Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Masih ingat bahasan Better Clan alias Kaum Mending pada artikel sebelumnya? Hehehe.. Meski harganya sudah tau ya, di atas 200 jutaan, tapi tak menyurutkan peminat dan Kawasaki lovers (tentu saja ada P3K diantaranya hihihi) untuk memiliki Moge 400cc 4 silinder ini.. Kawasaki Indonesia sendiri memberikan syarat unik bagi mereka yang ingin memiliki dan membeli Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 tersebut, yaitu dengan cara raffle alias diundi.. weeehh udah beli masa diundi segala? Ya bebas lah, namanya juga ide hehe.. Tentu saja bikin degdegan mereka yang sudah daftar.. Apakah terpilih? Ini dia 15 orang yang beruntung dan berhak membeli moge tersebut..

UNDIAN PEMBELIAN KAWASAKI ZX4RR 2023

Kawasaki Indonesia sudah mengumumkan harga Ninja ZX4RR satu minggu ke belakang, yaitu 239.900.000.. Bagi yang gak punya duit atau punya duit tapi bukan Kawasaki minded mungkin masuk ke better clan alias kaum mendingan.. Tapi selain fanatik Kawasaki, mereka yang cuan minded pasti ingin memilikinya, dan ketika sudah dapat langsung dipost..

Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia

Duit 240 Juta Bisa Dapat Apa Saja Selain Ninja ZX4RR? Mending Apa??

Dijual Kawasaki Ninja ZX4RR gres 0KM, alasan dijual istri gak setuju, atau cuma panic buying, atau sekedar penasaran, atau FOMO – Fear of Missing Out, bisa juga ergonomi gak cocok ternyata dan sejuta alasan lainnya.. harganya? Ya setidaknya jadi 245 juta lah wowkowkwok..

Raffle alias pengundian pembelian ZX4RR ini hanya berlaku untuk konsumen dengan KTP Jabodetabekser. Yak, luar kota gak, gampang lah itunya, titip aja wokwowkok.. Mungkin biar adil kali ya, gak kaya ZX25R dulu, yang ngantri malah titipan para P3K..

PEMENANG RAFFLE KAWASAKI NINJA ZX4RR

PEMENANG RAFFLE KAWASAKI NINJA ZX4RR

Pendaftarannya sendiri dimulai pada 27-29 Maret lalu, nah per hari ini, 1 April 2023, undiannya dibuka.. hanya ada 15 pemenang di lokasi Jabodetabekser yang berhak membeli moge ini lads.. sisanya ya di luar daerah sebanyak 25 unit, so total di Indonesia cuma 40 unit! Eklusif dong!

Setelah diacak, ini dia 15 pemenangnya.. Tidak ada satupun nama MotoVlogger atau Vlogger yang keluar.. tapi liat dong nomor 15 hehehe.. Kosong!! Sstttt jangan bilang bilang yaaa.. Selamat kepada para pemenang yesss..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini