Home Daihatsu Toyota Agya 2023 dan Daihatsu Ayla 2023 Akan Seperti Ini??

Toyota Agya 2023 dan Daihatsu Ayla 2023 Akan Seperti Ini??

18

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Mobil kembar termurah Toyota dan Daihatsu di kelas LCGC akan berbenah dan berubah! Yak Toyota Agya 2023 dan Daihatsu Ayla 2023 akan memiliki tampilan baru yang sejatinya tidak sulit untuk ditebak, pasalnya mereka ini punya kembaran di negeri jiran yaitu Perodua Axia.. Nah Axia 2023 sendiri sudah kena spy shot nih sehingga rahasia bentuk dan penampilan calon duo kembar Agya Ayla terbaru di tahun ini sudah bukan rahasia lagi wkwkwk.. Cakep atau tidak silakan lads kasih komentarnya ya..

Soal sosok bukan hal yang rahasia lagi alias sudah menjadi ranah publik lads.. karena fotonya sudah bertebaran di dunia maya.. Sooo yang akan kita bahas ini ya secara penampakan yang sudah ada ya, yaitu dari Perodua Axia 2023

TOYOTA AGYA 2023 DAIHATSU AYLA 2023

Berdasarkan penghilatan dan penampakannya, Toyota Agya 2023 dan Daihatsu Ayla 2023 terbaru ini terlihat sama kompaknya. Namun siluet alias garis bentuknya mengingatkan kita pada produk Toyota bertahun tahun dahulu, yaitu Etios Valco, hatchback murah yang gagal di pasaran dan harus di stop mati pada tahun 2016 lalu.

baca juga: Modifikasi Toyota Etios eks Taxi

Pun demikian bagian buritan masih cukup bagi kita untuk mengenalinya lads. Dan dari sekian perubahan yang paling drastis adalah perubahan di sisi interior!!

Interiornya berubah total meski terkesan tidak ada inovasi, ya gimana tidak, bisa kita lihat interior terutama bagian dashboard, layout dan materialnya keliatan diambil dan sama dengan produk saudaranya.. Rocky Raize hehe.. Jadi liat aja foto foto nya ya. Begitu juga dnegan plastik murahnnya.

Toyota Agya 2023

FITUR

Naaah dikabarkan fitur keselamatannya juga meningkat signifikan, untuk Agya dikabarkan siap menggunakan TST eh itu mah Tau Sama Tempe yak, TSS.. Toyota Safety System.. Sedangkan Ayla akan menggunakan badass aihhh typo ADAS.

Fitur lainnya bisa terlihat pada foto di atas, misalnya sudah ada pengatur ketinggian cahaya matahari lampu secara manual.. yang diketawain sama Karimun Estilo. Ada Pre-Collision Damage juga P balap, eh P parking sensor.

Untuk saat ini kedua produk kembar tersebut sudah bisa terlihat jelas berdasarkan Perodua Axia 2023 yang baru dirilis.. Jadinya tidak ada rahasia lagi jika bertanya tanya terkait kaya gimana sih bentuknya, desainnya.. lihat aja foto foto di bawah ini.

Untuk spesifikasi tidak disebutkan adanya perubahan, tapi harga pasti berubah lah ya.. mungkin naik sekitar 3-5 jutaan.. IIMS 2023 ada gak nih? Keknya sih ada ya..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

18 COMMENTS

  1. Apalah daya buat rakyat jelata yg cuma jadi kaum sudra..hehehe
    Saya cukup di alam Ngimpi..ngimpi..ngimpi untuk memilikinya aja mang ..hiahiahia

  2. dipandang masih enakan brio terapis mang. meskipun lampu udah mulai mirip mirip modek kotak.

    entah knpa sesama fgdp si brio lebih enak aja dilihat apa karena faktor lebar dan ban agak menjorok keluar ya yg tida ada di agya ayla

  3. desain a la Malay belum tentu laku di sini (contohnya kaya Sirion), orang sini sukanya desain JDM dan Eropa.
    kalaupun Agya Ayla ini nanti sampai laku, kayanya beneran cuma mengandalkan nama besar Toyota doang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version