Home Ducati Ducati Multistrada V4 Rally 2023 Sudah Diproduksi!

Ducati Multistrada V4 Rally 2023 Sudah Diproduksi!

0

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Penggemar Ducati, ada kabar gembira nih, pabrikan motor seksi asal Bologna Italia tersebut sudah mengumumkan bahwa Moge Adventure mereka yaitu Ducati Multistrada V4 Rally sudah masuk tahap produksi! Nahhh kalau sudah masuk produksi pertanyaan berikutnya adalah, kapan ada di dealer? Nah ini, menurut Ducati sendiri mereka menyebutkan bahwa unit moge adventure seksi tersebut akan ready di dealer dealer mereka pada bulan Februari 2023! Laaahh sebentar lagi dong ya gak sampe dua hari wkwkwk..

Ducati Multistrada V4 Rally 2023 merupakan produk derivatif atau varian terbaru dari seri keluarga Multistrada. Dikonfirmasi oleh pabrikan asal kota Bologna Itali tersebut, moge mereka sudah diproduksi di bulan Februari 2023 nanti.

Pojok Test Ride: Ducati Hyperstrada 2013 (Part II), Si Jangkung Yang Bersahabat

DUCATI MULTISTRADA V4 RALLY

Di dunia off-road, merek Ducati memang tidak memiliki sejarah yang panjang ataupun detil, tapi kehadiran sosok segala medan milik mereka ini mulai menanjak belakangan berkat – ya terima kasih kepada DesertX.

Di akhir 2022, pabrikan motor asal Bologna tersebut mengumumkan produk anyar, edisi dari Multistrada V4 yang lebih fokus kepada kondisi off-road dan memiliki nama Ducati Multistrada V4 Rally.

Si Rally ini memiliki kemampuan dan kapabilitas yang lebih di lintasan off-road dari versi standar, iyalah masa sama aja, buat apa dong bikin versi rally kalau gitu wokwowkowk.. Kemampuan tersebut didaptkan dari naiknya 30mm wheel travel dari suspensi Showa Skyhook. Merek ini mulai dilirik pabrikan Italia ini, biasanya sih Marzocchi kaya MV Agusta ya.

Selain itu mode off-road yang lebih spesifik di mesinnya yang memang menurunkan daya kuda dari mesin Grandturismo 1.158 V4 yang awalnya 170HP menjadi 114HP saja, jauh juga ya. Dari sisi kontrol atau bantuan elektronik juga menurunkan intervensi dari kinerjanya, seperti traction control.

Lebih jauh, jarak tempuh dari produk terbaru ini juga melebihi atau lebih jauh dibandingkan versi standar, berkat tangki model baru berkapasitas lebih besar yaitu 30 liter. Ditambah adanya low-speed deactivation di mesin.

VARIAN

Moge ini dilengkapi dengan layar navigasi lebar berukuran 6.5 inch TFT Display yang terkoneksi melalui Ducati Connect app. Terdapat tiga versi atau varian dari  Multistrada V4 Rally:

  • Adventure Radar – dilengkapi Adaptive Cruise Control dan Blind Spot Detection
  • Adventure Radar & Travel – Adventure Radar equipment plus heated grips, heated seat, dan aluminium side cases
  • Full Adventure – memiliki semua kelengkapan yang ada pada Adventure Radar & Travel ditambah exhaust dari Akrapovic dan carbon front mudguard

Akan tersedia dua warna untuk model ini lads, yaitu ‘Ducati Red’ dan ‘Brushed Aluminium and Black’ options. Produksi sudah dimulai diharapkan bisa hadir di dealer Ducati pada bulan Februari ini, entah di minggu ke berapa. Indonesia pasti kebagian yak.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version