banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam gebeerrrr… Siapa yang belum tau Rexco? Wah kalau pengguna otomotif sih rata rata sudah tahu lah ya merek satu ini hehe. Pelumas atau penetrant serbaguna yang membersihkan, melumasi sekaligus mampu melindungi bagian yang disemprot. Iyes, cara menggunakannya memang gampang banget, sistem semprot kok, aman gakan bleber atau berlebihan. Nah Rexco pelumas serbaguna ini sebenarnya memiliki beberapa jenis atau varian yang tentunya menyesuaikan kebutuhan dari sang pemilik kendaraan. Apa saja sih? Geber dulu lah..

Tentang REXCO

Rexco adalah produk pelumas serbaguna yang dapat membantu lads dalam melumasi, membersihkan dan melindungi alat atau kendaraan dari karat. Produk kimia khusus ini dapat digunakan oleh berbagai industri, produsen dan profesional, untuk penggunaan sehari-hari.

Rexco terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel dan dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dibersihkan. Rexco juga telah terbukti sebagai produk yang efektif dan efisien karena telah melalui pengujian lingkungan yang ekstensif.

JENIS JENIS REXCO

Rexco saat ini memiliki enam produk, yaitu Rexco 50, Rexco 25, Rexco 18, Rexco 70, Rexco 81, dan Rexco 20. Apa saja fungsinya? KBY bahas yang pernah atau saat ini dimiliki ya, baik pribadi maupun di bengkel KBY, Saiisoku x Kobayogas Garage, itu loh bengkel karismatik trusted yang terletak di Jl LetJen Suprapto Gang Siaga V no 5 Cempaka Putih Jakarta Pusat. Pokoknya sebrang banget Hotel D’Arcici lah hehe..

REXCO 50

Bisa dikatakan merupakan versi atau varian sapujagat dari Rexco, karena sesuai tagline nya yakni Multi-Purpose Lubricant, Rexco 50 ini memang nyaris bisa untuk apa saja hehe.. Tapi harap dicatat ya, nyaris artinya hampir, jadi tetap saja ada batasannya.

Fungsi Rexco 50 ini antara lain:

  • Protects metals from rust & corrosion
  • Loosens rusted nuts & bolts with quick penetration ability
  • Lubricates & stop squeaks & noise
  • Cleans metal surface from dirt, tar, grease & oil
  • 3X More Effective Lubrication
  • Anti Rust 3X Longer
  • Guaranteed 3X Better
  • Cheaper Price
  • 2X Faster Penetration

Nah yang menarik, Rexco 50 ini KBY gunakan untuk membersihkan velg motor maupun mobil loh hehe.. aman? Aman dong, kan dijamin sama Rexconya.. tuh ada “Cleans metal surface from dirt, tar, grease & oil”. Asik sih buat yang ogah becek becek air.. tinggal siapin lap bersih aja, semprot, lap, cliiingg.. kaya di foto

rexco 50 rexco 50 Rexco Pelumas SerbagunaSelain velg, karena sifatnya melumasi, jadi bisa juga buat melumasi standar samping, tengah sampe baut yang slek..kalau ada slek tolong saling introspeksi padahal ya.

REXCO 18

Punya nama lain contact cleaner.. kalau asing maka bahasa sederhananya adalah Electrical Component Cleaner alias pembersih komponen elektrik. Nah komponen ini kaya rumah fuse alias sikring, kemudian saklar saklar di motor ya, sampai komponen buat PC atau laptop. Dijamin sama Rexco aman gakan konslet atau merusak..

Rexco Pelumas Serbaguna Rexco Pelumas Serbaguna

REXCO 25

Nama familiarnya adalah Rexco Chain Lube alias pelumas rantai. Naaah meskipun Rexco 50 memiliki daya sapujagat yang bisa untuk rantai kendaraan, tapi tugas Rexco 25 ini bisa dikatakan lebih spesifik lads.. Intinya sih kalau mau khusus dan spesial untuk rantai kendaraan silakan sedia rexco pelumas serbaguna yang satu ini. Lanjut? Geberr..

Rexco Pelumas Serbaguna

REXCO 81

Nama lainnya adalah Carb & Injector Cleaner, nah KBY stok ini nih di bengkel hehe. Sesuai petunjuk yang ada pada botolnya, Rexco 81 ini ini digunakan untuk Karburator, Throttle Body, Choke, Manifold Heat Control Valve, PCV dan Injector.

Rexco Pelumas Serbaguna

REXCO 20

Nah ini Rexco pelumas serbaguna yang unik, merupakan cairan pembersih tangan lads.. Jadi biasanya mekanik kan tangannya lengket serta kotor karena oli maupun kotoran yang nempel di motor ya, namanya juga kerja.

So Rexco 20 ini merupakan Ultimate Hand Cleaner.. pembersih tangan yang bisa digunakan bersama atau tanpa air. Membunuh bakteri dan dikaim mengandung pelembab, jadi tangan tetap halus..

Rexco pelumas serbaguna

HARGA REXCO PELUMAS SERBAGUNA

Harganya tentu variatif ya.. lads bisa menemukan harga rexco ini di marketplace terkemuka. Gampang banget, pasti klean sudah install aplikasi itu di HP masing masing kan hehehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. saran aja, area saklar jangan pakai rexco 18.. emang bener jadi normal, tapi tar pas dah kering jadi lebih seret karena ga ada pelicin.
    akhirnya pakai wd40 deh, mungkin bisa pakai rexco 50 karena lebih mirip wd40 (belum pernah coba)

  2. Rexco Pelumas Serbaguna Yang Membersihkan, Melumasi dan Melindungi.

    Bagian yang paling asyik adalah kata “Melumasi” dan “Melindungi (dari gesekan)”…
    Kang K0bay tahu kan arti “melumasi dan melindungi” xixixixiiiii

    Apalagi Kang Martin menambah kata “pelicin”

    Kang K0bay, Ada kata melumasi, melindungi dan pelicin,
    ini sebenarnya kita lagi bahas apa ya Kang?
    Herman eike.

    (untuk yang tahu tahu ajah)

  3. selamat sore, mohon izin mu bertanya untuk sing Mbahu rekso alias sang empunya bengkel Saiisoku x Kobayogas Garage, bengkel karismatik trusted yang terletak di Cempaka Putih (ngah ngah)
    Apakah Rexco 25 bisa untuk rantai dengan o-ring?
    ataukah ada Rexco type lainnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini