Harga Yamaha Grand Filano
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya Indonesia menjadi negara ketiga yang merilis skutik terbaru Yamaha, yaitu Grand Filano. Setelah Vietnam pertama dengan nama Grande, kemudian Thailand beberapa hari ke belakang kemudian akhirnya YIMM kemarin ini tanggal 17 Januari 2023 merilis dengan nama yang sama seperti di Thailand. Yang menarik, calon konsumen yang sudah mengincar skutik kelas Classy Yamaha Family ini mungkin bisa bernafas lega karena harga Yamaha Grand Filano 2023 Indonesia tidak seperti informasi yang beredar yaitu di angka 29 jutaan.. Ternyata lebih murah 2 juta lads..

Membuka lembaran awal tahun 2023, Yamaha menjadi kembali menjadi pusat perhatian dengan menghadirkan produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha pada tanggal 17 Januari 2022 di Hotel St. Regis, Jakarta.

Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas.

Harga Yamaha Grand Filano

FITUR

Beberapa fitur yang menyerti kehadiran Yamaha Grand Filano 125 hybrid ini adalah antara lain:

  • TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.
  • seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.
  • Yamaha Motorcycle Connect. Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara dan notifikasi malfunction.
  • Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok
  • kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya
  • Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang
  • Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget
  • dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket
  • Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
  • desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang,
  • serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.
  • ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 – 12″ serta tubeless sehingga berkendara lebih stabil dan menyenangkan.

Harga Yamaha Grand Filano

Warna dan Harga Yamaha Grand Filano 125 Indonesia

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000 OTR Jakarta.

Harga Yamaha Grand Filano

Harga Yamaha Grand Filano

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp27.000.000 OTR Jakarta.

Harga Yamaha Grand Filano Harga Yamaha Grand Filano

Meski pada dasarnya Grand Filano ini adalah sebuah Freego ganti baju dengan mesin Fazzio, tapi harganya berbeda 4-5 juta dibandingkan kedua saudaranya tersebut.. Mengapa demikian? Ada beberapa hal sih menurut KBY ya, antara lain:

  • Setting positioning; Grand Filano hybrid diset sebagai kelas teratas di classy Yamaha sementara ini, sebelum ada yang lebih tinggi maksudnya. Jadi harga pun menyesuaiakan posisi ini. Hal umum dalam strategi
  • Lampu rem LED
  • Biaya cetakan bodi, lampu depan dan belakang, speedo anyar
  • Speedometer sub TFT

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2023 dan untuk setiap pembelian produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected akan mendapatkan fashionable helmet.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Mainan plastik pasar Gembrong
    Depan Italia – Tiongkok , belakang Pantura – Bantar gebang.
    Keluarga Sincere mesin jahit berjalan, trend baru Cvt pendek mentok 80 kmh yang tetap membawa keunggulan primary mode getar sepanjang jalan
    Mueeeehehehehhehehe

  2. Kang K0bay boleh tanya gak?
    Beberapa hari ini, ada begitu banyak info tentang motor-motor Yahama,
    mau tanya aja dan pertanyaan tulus loh Kang.
    Apakah pabrikan Yahama yang kirim PR untuk direlease atau murni dari para punggawa blogger yang menampilkan info itu?
    Kalau itu PR bagi ku juga gpp sih, salah satu sarana mengenalkan pada masyarakat ya pakai cara seperti itu. Dan hubungan dengan para blogger juga terus baik.

    Gitu aja Kang, suwuh

    • Agak bingung sih pertanyaannya tapi coba ay pastikan… apakah PR yang dikirimkan pabrikan itu wajib dirilis atau terserah Bloggernya?
      Pada dasarnya terserah, tapi kalau ada kontrak ya suka ga suka dengan isi PR nya wajib tayang jatuhnya

  3. menurut saya sih bagus kok ini, buat depan udah oke banget, ya belakang emang ga bisa dibilang bangus, tapi overal oke kok,
    pricing juga pas, gak gitu nyenggol kaum mending2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini