Home Hot Gossip Hot Gosip!! Suzuki Grand Vitara 2023 Indonesia Rilis Bulan Depan??

Hot Gosip!! Suzuki Grand Vitara 2023 Indonesia Rilis Bulan Depan??

15

Kobayogas.com – Hola lad, salam geberrr.. Hot news is a great news hehe.. Jadi lads, sesuai judul, KBY dapat wangsit nih kalau akan ada mobil anyar dari Suzuki Indonesia di tahun 2023 ini, tepatnya bulan depan!! Yak di bulan Februari dong ya berarti. Iya lah masa di Maret owowkwok.. Mobil baru tersebut adalah Suzuki Grand Vitara 2023!! Cuma, ada Cuma nya nih, yaaah negative kah? Gak kok, lebih kepada pertanyaan pribadi aja, soalnya di India sendiri Suzuki Grand Vitara tidak ada di website Maruti Suzuki !! Nah pinisirin kan? Ayo kita kepoin lebih lanjut!

Suzuki Grand Vitara 2023

Wangsit ini sebenarnya sudah datang sejak minggu lalu, tapi masih samar, eh kemarin kemarin datang lagi lebih jelas hehe.. Dan memang sosoknya merupakan Suzuki Grand Vitara 2023 Indonesia! Wah wah mikin pinisirin kin? hehe

Suzuki Grand Vitara 2023

Oke sebelum kita bahas hot gosipnya, kita jawab dulu pertanyaan KBY pribadi di paragrap paling atas, yaitu mengapa Grand Vitara tidak ada di website Suzuki India alias Maruti Suzuki? Akhirnya KBY cari tau kasak kusuk dan nanya ke mbah Google, ternyata ini jawabannya lads.

Jadi di India sana ada website lain yang bisa dibilang under Maruti Suzuki, yaitu Nexa, ga tau lah kenapa kenapanya yang jelas begitu adanya. Nexa ini bisa dikatakan menjual merek Suzuki yang pasarnya “premium”, salah satunya ya Suzuki SX4 S-Cross dan yang sedang kita bahas, Grand Vitara.

Bahkan kita gakan nemu Suzuki Baleno di website Maruti Suzuki adanya Dzire, karena sedan tersebut masuk di websitenya Nexa. Beberapa mobil Suzuki yang ada di Nexa antara lain: Fronx, Jimny, Grand Vitara, Ignis, XL6 dan Ciaz. Pantessss…

FITUR SUZUKI GRAND VITARA 2023

Naaahh sekarang kita menuju ke binatangnya eh mobilnya sendiri yak. Jadi apa sih fitur yang dimiliki oleh SUV ini? Oia KBY bahas dari India karena bisikannya memang akan datang dari negeri Merege Hese tersebut lads.. okey.

Kok ga bahas desain dulu kang? Nah ini, pertanyaan bagus.. Gak perlu dibahas, udah cakep!! You just can’t go wrong with it, jadi skip aja, pokoknya no issue lah di sini wkwkw..

  • Lampu depan belakang LED, bentuknya mirip punya New Baleno, nyalanya juga tiga..
  • Ventilated front seats! Hati hati Hyundai Creta!!
  • Speedometer full digital TFT
  • Head up display
  • Head unit smart play pro+
  • Wireless charger
  • AC Auto Climate Digital
  • Panoramic Sunroof!!! Wow
  • Front sliding arm rest
  • cruise control
  • paddle shift
  • 6 AT
  • Rear AC Vent
  • Mesin Intelligent Electric Hybrid

Aduh lagi ngetik nanggung eh ada pesanan cover engine crankcase ADV 160.. wkwkkww ah tanggung lanjut yak.

FITUR GA DIPANGKAS?

Nah itulah secuil informasi yang KBY dapatkan dari wangsit hasil pole dance kayang dan sit up. Menurut terawangan sih konon fitur gada yang dipangkas, kecuali mungkin satu, yak penggerak All Grip-nya. Soalnya selain sangat jarang kepake, pajaknya juga bisa jadi luar biasa, harganya nanti gakan manuk akal lagi.

Ngomongin harga nih lads, jujur belum tau, tapi kemungkinan sih 300 jutaan kecil ya, khas harga Suzuki lah.. kemungkinan mirip mirip SX-4 S-Cross terakhir di sini. Prediksi 340-360 jutaan dengan panoramic sunroof.

Oke sementara itu dulu yak lads.. Tunggu aja katanya sih bulan Februari nongol heheh.. Duh pengeenn

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

15 COMMENTS

  1. kelas-nya jadi hrv/creta dkk ya kang… beda sama grand vitara jadoel, bahkan dulu ada grand vitara xl7 mobil dinas-nya para pejabat telkom 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version