Home data gaikindo Mobil Terlaris November 2022, Stargazer Hilang, Innova Zenix Datang

Mobil Terlaris November 2022, Stargazer Hilang, Innova Zenix Datang

32

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah menuju pertengahan bulan nih, saatnya menghadirkan data gaikindo berupa 20 Mobil Terlaris November 2022 di Indonesia. Data wholesale ini merupakan campuran semua kelas, belum terbagi bagi, pokoknya yang dilihat adalah secara jumlah, mau apapun kelas atau segmentnya. Sampai sini dah paham? Masih ada aja yang protes soalnya wkwkwk..Oke lads, kita lanjut. Di liga 20 besar nasib kurang baik dialami produk produk H miring, kedua produknya terlempar, sementara pabrikan tiga berlian bisa tersenyum karena ada yang mampu menyodok ke 10 besar.. cekibrot..

20 Mobil Terlaris November 2022

Daftar 20 Mobil Terlaris November 2022 di Indonesia ini sebenarnya bisa sangat menjadi bocoran untuk jumlah penjualan di masing masing kelas loh, kita bisa melihat dari urutan 1 hingga ke 20 dan memantau berada di kelas apa mereka. So nantinya jika sudah mulai terpecah sesuai segmen dan kelas, bakal ketauan siapa nomor satunya hehe.

20 mobil terlaris November

Sebelum kita menuju arena podium dari nomor 1 hingga 3, dan berlanjut sampai posisi ke 10 besar, seperti biasa kita bahas dulu urutan 10 besar bagian keduanya, yaitu dari posii ke 11 hingga 20 sebagai juru kunci..

Jika lads ingin melihat daftar 20 Mobil Terlaris Oktober 2022 bulan lalu, silakan klik link di bawah ini, bisa ketauan juga pergerakan dari tiap merek lads..

20 Mobil Terlaris Oktober 2022, Stargazer Drop Signifikan!!

STARGAZER MENGHILANG?

Bulan lalu, kita melihat penurunan drastis dari dua andalan produk Hyundai di Indonesia, Creta dan Stargazer.. Hyundai Stargazer, LMPV terbaru tersebut malah hampir menjadi juru kunci dengan hanya mampu bertengger di posisi ke 19!! Ga sampai 100 unit perbedaan dengan Daihatsu Terios sang pemegang juru kunci.

Kini kita tidak melihat dirinya ada di urutan 11 ke 20!! Apakah ada peningkatan dan naik ke 10 besar? Atau malah makin terlempar dari liga 20 besar? Sabar kita akan lihat di 10 besar nanti ya.

WULING AIR EV NAIK LAGI..!

Mobil listrik yang lagi naik daun dan hype yang belum lama ini KBY test, Wuling Air EV,  kembali menunjukkan peningkatan penjualan/ distribusi lads.. Bulan lalu, mobil yang pajak STNK nya cuma 500ribuan ini (baca: Segini Pajak STNK Wuling Air EV, Murah!!) berada d posisi 18 dengan jumlah 1.629unit, bulan ini? Naik ke posisi 15 dengan jumlah 1.584!! Loh turun kok malah naik? Artinya memang semua turun nih kayaknya..

HRV saja yang bulan lalu ada di 10 besar, bulan ini turun ke posisi 16!! Agya dari 11 ke 19!! Mitsubishi Xpander dari 14 ke 20!! Yamaha Gran Max dan Hilux menghilang juga.. Waduh gimana yang lain ini??

GARA GARA TOYOTA INNOVA ZENIX??

Yak, kalau memang melihat ke arah sana, yang terlempar dari liga 20 Mobil Terlaris November 2022 di Indonesia ini pasti menyalahkan kehadiran Toyota Innova Zenix wkwkw.. Padahal gak juga loh, bukan gara gara doi.. soalnya dapat dikatakan Zenix hanya menggantikan posisi Inipi disil mitik doang.. Ipah bulan lalu ada di posisi 6, Zenix bulan ini cuma di 14..

Jadi kalau mau menyalahkan ya salahkan yang benar benar nyundul masuk ke liga 20 besar, yaitu: Pajero Sport dan Suzuki XL7! Yak sepenglihatan KBY dua mobil itu tidak ada di bulan lalu.. Selain itu salahin diri sendiri lah kenapa sampe turun distribusinya wkwkw..

Pasalnya, beberapa yang tadinya ada di posisi bawah, pada naik semua tuh dari sisi jumlah. Misal Daihatsu Ayla yang tadinya di 15 kini ada di 10 besar, bertengger di posisi ke 10!! Jumlahnya naik dikit gak sampe 200 unit loh. Xpander Cross juga naik, dari 13 ke 9.

Dan nomor satunya? Hehe siapa lagi kalau bukan mobil kesayangan para caddy, LC dan terapis.. Yoi Honda Brio!! Kembali mempertahankan takhtanya lads… (foto: IG Berkendara)

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

32 COMMENTS

  1. loh kok penjualan calya terus2an di atas sigra? kok berbeda 180 derajat dari nyinyiran dan bualan sang akun “sotoymotif enthusiast” si robot gedek,,,eh robot munyuk,,, eh auk ah!

    ditunggu serangan akun palsunya 🤭

  2. Soal stargeezer ama cretod apa gara2 kalah merk ya mang kobay? Tp santafe ama pelised laris manis lho. Di solo temen saya aja indent palisade sampai batas waktu yang gak ditentukan.

  3. Apa mungkin Stargazer peaknya sudah lewat ya? artinya ramai di awal penjualan lebih krn hype orang penasaran. Ujung2nya pasar Lmpv balik ke brand yg ono2 lagi hehe

  4. Expander ketika sudah dipisah bgni pasti tak akan masuk 10 besar lagi..jelas avanza jauh diatas..gmn klo di satukan sama Veloz..

  5. ho oh scr kelas lmpv emang sudah terbukti dari berabad2 lampau brand yg establish memang susah digoyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version