Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Liga 20 Mobil Terlaris Oktober 2022 di Indonesia sudah mulai terpecah. Kini segmen, kelas dan jenisnya sudah dipisah pisah sesuai dengan kategorinya masing masing. Kali ini yang akan dibahas terlebih dahulu adalah mobil berjenis SUV. Di bulan ini, jika melihat peringkat dari 20 besar kemarin, sudah bisa ditebak SUV terlaris Oktober 2022 di Indonesia saat ini, tapi biar gak penasaran kuy digeber untuk masing masing kelas. Dari mulai Ladder Frame SUV, compact, small hingga double cabin..!!

SUV TERLARIS OKTOBER 2022 DI INDONESIA

LADDER FRAME

Pantas saja jika Mitsubishi Pajero Sport tidak hadir di dalam 20 besar mobil terlaris di Indonesia Oktober 2022 ini, penjualannya kurang dari setengah kompetitornya si Toyota Fortuner!! Sementara itu di bulan ini, andalan Isuzu yaiut MU-X kembali nongol.. welcome back euy..

Cekidot dulu artikel SUV Terlaris September 2022 di bawah ini lads..

SUV Terlaris September 2022 Di Indonesia, Xpander Cross Kenapa?

SMALL SUV

Okey sekarang kita beralih ke small SUV, dimana Toyota Raize mengalami kenaikan distirbusi dari hanya 1,973 unit di September, menjadi 2,832 unit!! Jomplang banget sih dengan saudara kembarnya si Rocky.. Tapi itu pun Rocky masih menjadi yang kedua di atas KIA Sonet dan Nissan Magnite.. Sableng beud Raize angkanya wkwkwk..

Nyari Honda WRV? Jangan harap ada, tepatnya belum ada lads, bulan depan baru akan hadir.. Kira kira berapa hayo angkanya hehe..

SUV Terlaris Oktober 2022 – COMPACT SUV

HRV oh HRV, makin dibully makin laris.. bangke bener emang, KBY juga pengen sih, apalagi warna kaya di foto, makin sering ketemu makin cakep aja.. saaatt wkwkkwwk.. Yah gada yang bisa melawan kedigjyaan compact SUV andalan Honda ini, what can I say?

Sejujurnya, Hyundai Creta itu sangat potensial, banget malah, sayang seribu sayang, RnD nya gak mikir lebih jauh soal ganteng dan eye catchingnya sebuah desain itu menjadi faktor penentu untuk konsumen Indonesia..

Singkatnya gini, kalau lo belum punya nama, setidaknya elo ganteng bin good looking!!

SUV Terlaris Oktober 2022

SUV Terlaris Oktober 2022 – LOW SUV

Harus dibahas nih? Sepertinya harus meski sedikit wkwkwk.. Dengan hadirnya isu Toyota Rush FWD malah bikin mereka yang percaya bahwa RWD masih merupakan yang terbaik untuk sebuah mobil jenis SUV seakan berbondong bondong membeli SUV andalan Toyota ini..

Lucunya, nasib kembarannya si Terios malah gak sama, gapnya seperti Raize dan Rocky, jauhh..!! Tapi Mitsubishi tentunya yang paling bahagia di sini, kenaikan distribusi Xpander Cross gak main main!! Dari cuma 101 unit doang bulan lalu, kini melesat ke angka 2,581 unit!! Wow.. BRV? Wokwokwok.. Mejret bulan ini.

Tapi turunnya BRV ada kemungkinan besar jalur produksinya terganggu oleh Honda WRV sih.. mungkin loh ya

SUV Terlaris Oktober 2022

COMPACT MEDIUM SUV

Dah lah skip, ga usah dibahas banyak, keknya kelas ini kok ga guna banget wkwkkwwk..

LARGE, FULL SIZE & DOUBLE CABIN

Harga lebih murah gak jamin lebih laris, contohnya di atas, yaitu compact medium SUV, faktanya kelas Large SUV malah bisa dibilang lebih laris manis loh.. Santa FE masih mengungguli saudaranya, ini aneh, karena justru Palisade yang lebih sering terlihat oleh KBY di jalanan loh.. Entahlah

Kelas FULL Size, skip.. DOuble Cabin? Mitsubishi Triton makin terpuruk aja, sementara kompetitornya sedang kipas kipas rupiah terus.. Hilux malah naik bulan ini, sedangkan Triton drop lagi setelah bulan lalu sempat main di angka 500-an unit.. ISuzu D-Max nongol lagi nih.. masih saudaranya NMax nih…

MEDIUM SUV

Hohoho.. menarik, menarik!! Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 kali ini mengalahkan semuanya! SUV Terlaris Oktober 2022 untuk segmen medium SUV jatuh kepada andalan H miring!! Honda CRV – yang memang turun jumlahnya – pun harus rela kehilangan tahtanya yang selama berbulan bulan dipegang..

Tapi kabar gembira justru datang dari kubu Mazda lads.. Yak baru kali ini CX-5 mampu unggul atas SUV Wuling terhebat tercanggih terpuji di dunia maya, Almaz..! Meskipun Almaz naik tapi hanya seuprit, tapi Mazda CX-5 yang kenaikannya signifikan..!

SUV Terlaris Oktober 2022

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

18 KOMENTAR

  1. Inopa jenik kan tinggal itungan hari rilis nih, jdi penasaran seberapa distribusinya si inopa lederfrem bulan ini, apa bakal going out with a bang dgn distribusi gila2an atau gimana

    Btw WRV emang calon mobil gurih mang, konsepnya macam brio upmarket dikit tapi versi crossover + mesin 1.5. What’s not to like wkwkwk, duo RR jauh mah. Ah andai.

  2. Ngonda tanpa ngastra mentok yg laku hanya lcgc saja, di global jg sama jadi bulan-bulanan sulton Y haha..😂

  3. Singkatnya gini, kalau lo belum punya nama, setidaknya elo ganteng bin good looking!!
    Lah ? Pak Eka gak masuk kriteria dong 😂

  4. Daripada milih mobil kebanggaan aki aki korea mending milih mobil pussy magnet kesayangan sucay sucay LC 🤣

  5. Iki piye toh..kok sengit akuuhhh..
    Orang beli Mobil uda kayak beli kacang rebus di layar tancep…jian pada sugih alias kaya kabeh ki..tabungan pas pandemi yg uda ber lalu di keluarin semua nih kayaknya buat jajan boil..hehehe
    Ipah Zenik yg genit emang menggoda tabungan di bank..meronta ronta.. hahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini