Toyota Innova Zenix Hybrid

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Toyota segera merilis MPV Crossover terbarunya minggu depan, ya tak lama lagi. Pasti sudah pada tau terutama yang mantau berita di blog ini, Toyota Innova Zenix Hybrid! Yak selain hanya ada mesin bensin dan melupakan diesel, Innova Zenix juga akan rilis dalam varian mesin hybrid lads. Makin dekat ke tanggal perilisan, pabrikan berlogo tri elips tersebut juga makin berani tebar teaser alias “penggoda” loh, sepertinya selain membuat calon konsumen tergiur, juga agar melupakan bahwa MPV ini dulunya punya RWD alias gerak roda belakang yang tangguh di segala medan wkkwkw..

TOYOTA INNOVA ZENIX HYBRID

PANORAMIC SUNROOF

Seperti pada artikel bocoran terkait fitur fitur dari Toyota Innova Zenix 2023 (klik linknya di bawah ini), disebutkan akan ada fitur mewah ala mobil mobil papan atas.. apalagi kalau bukan sunroof! Fitur yang pada dasarnya kurang berguna tapi sumpah keren abis itu bakal hadir di MPV yang akan memiliki genre MPX, yaitu Multi Purpose Crossover tersebut.. Keren? Ya emang sih.. wkwkwk, bisa nongilin kepala, dadah dadah dan dapat angin sepoi sepoi

Fitur Toyota Innova Zenix Bikin Voxy Iri? Ini Bocorannya!!

Toyota innova zenix hybrid

Hanya seperti biasa, fitur tersebut hanya akan tersedia di tipe teratas, saat ini informasi sementara yang dirangkum KBY dan beberapa media, fitur buka tutup atap dalam rangka menikmati hangatnya sinar matahari dan sejuknya angin tersebut hanya akan tersedia di tipe V (kemungkinan hanya di varian hybrid) dan Q (kemungkinan di kedua varian).

harga Innova Zenix 2023

Pada foto paling atas, terlihat Toyota sangat niat mengangkat derajat Toyota Kijang Innova ke level yang lebih tinggi lagi.. selevel dengan saudaranya yang pure MPV, si Toyota Voxy.. Bahkan untuk beberapa fitur yang ada, saudaranya tersebut berada di bawahnya dan bikin gigit jari. Di satu sisi boleh lah bangga karena Kijang Innova Zenix dapat dikatakan buatan Indonesia..

Toyota Innova Zenix Hybrid

TEASER TOYOTA INDIA

Saat Toyota Indonesia terlihat mencoba menutupi rapat rapat informasi terkait MPX Innova Zenix Hybrid, eh di Jaipoor Domestic Market leluasa kasih teaser wkwkkw.. Yak selain di sini, di India juga akan rilis dalam jarak waktu 4 hari dengan nama Innova Hycross.. Nama Cross di sini semakin mengidentifikasi bahwanya Innova merupakan sebuah MPV Crossover laiknya Xpander Cross.

Toyota Innova Zenix Hybrid

Makin terlihat pula kalau belakangnya agak agak mengecewakan karena terlihat kurang spesial dan kurang all out dari sisi desain.. mirip banget sama punya Rush Terios yak wkwkwk.. Tapi tenang, akan tetap laris kok biar gimana juga.. karena pada dasarnya desainnya gak ancur ancur banget..

Sooo meskipun Toyota Indonesia tidak sebocor bacot India, tapi namanya satu payung ya pasti akan tahu kalau teaser Toyota Innova Zenix hybrid ini bakal bocor kemana mana, hitung hitung ngurangin kerjaan tim lokal sini lah wkwkwk..

Jadi, harapannya sih KBY melihat bahwa dengan sudah ditebar teaser ini, maka yang pertama tujuannya jelas membuat konsumen lebih tertarik dan makin penasaran, dan kedua, tentu saja membuat mereka juga lupa kalau Toyota Innova itu dikenal ketangguhannya berkat sasis ladder frame dan juga gerak roda belakang RWD!! Yakin lupa? Kamu neanya? Kamu berteanya teanya?..

Toyota Innova Zenix Hybrid Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

22 KOMENTAR

  1. “Kijang Innova Zenix”

    Bukannya innova dah bbrp lama ngelepas nama kijang mang? Bagaimanapun nama ‘kijang’ itu khas mobil rakyat, dan sejak
    jamannya anki (bahkan ada yg nyebut gnki) innova udah bukan golongannya mobil rakyat lgi

  2. Mau tidak mau para pecinta rwd garis keras tapi keuangan standar, harus berdamai pada keadaan.
    Dimana semua produsen mobil mulai ramai² memakai fwd.
    Pilihan nya : pakai mobil rwd tua atau tidak sama sekali.

    Ada sih pilihan rwd/awd/4wd tapi gak ada yg murah : pajero,fortuner,land cruiser,range rover,rubicon,mercy,bmw,ferrari,lamborghini..dll

  3. huh ga bisa ngangkut 8 orang terus nanjak…..

    mmm gimana kalo beli mobil kecil 2biji, terus masing2 isi 4 orang?

  4. Kalo dari bagian tengah ke belakang saya malah merasa seperti pajero old sih feelnya
    Apalagi kalo warna putih nnti

Yuk Tinggalin Jejak Lads..