Yamaha Freego 2023

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya KBY bisa melihat langsung skutik 125cc terbaru dari Yamaha, si Yamaha Freego 2023!! Bertempat di IMOS 2022, Freego terbaru hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

YAMAHA FREEGO 2023

FIRST IMPRESSION

Ga tau gimana, somehow KBY lebih tertarik dari sisi first impression – terhadap Yamaha Freego lawas dibanding yang baru ini.. Mungkin alasannya sih kalau yang lawas, sekali lihat sudah bisa tau bahwa itu Freego, nah yang versi terbaru ini sebenarnya tidak buruk, cakep bisa dibilang malah..tapi menurut KBY kaya kurang berkarakter dan kurang identitas gitu.

Yamaha Freego 2023

Yaaa setiap pabrikan punya pertimbangan masing masing sih terhadap desain yang akan digunakan pada sebuah produk anyar, memang gak sedikit yang bilang Yamaha Freego 2023 ini disebut sebut mirip Vario lawas lah atau Beat lah.. apapun itu, secara desain, skutik ini bisa dikatakan cukup sukses dari sisi ketampanan..

Yamaha Freego 2023

Lampu depan memang jadi lebih mirip Beat, sedangkan lampu rem di belakang mirip saudaranya, Lexi.. lebih manis dibandingkan model sebelumnya. Untuk bagasi, karena tidak ada tangki di belakang, maka efeknya adalah sangat besarrr!!

bagasi Yamaha Freego 2023

Yang juga berubah adalah speedometernya, maka sebenarnya Freego ini sudah layak disebut All New Model.. Sayang tidak ada remote di stage, jadi KBY tak bisa melihat isi dari speedometernya. Pun demikian secara tampilan, lebih proporsional yang 2023 ini lads..

speedometer Yamaha Freego 2023 Yamaha Freego 2023

Oke segitu saja dari KBY, ada dua varian seperti dahulu, Freego S dan Standar.. Dimana versi S sudah dijejali piranti rem ABS di depan.. Sisanya, mangga sesuai press release dari Yamaha..

Yamaha Freego 2023

FITUR SMG – SENYAP STARTER

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System* dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang. Kepraktisan dan kenyamanan yang ditawarkan sesuai untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern namun tetap mengutamakan kebahagiaan dalam kehidupan bersama orang terdekat atau keluarga.

BACA: FREEGO ANGKUT GALON

Bersama keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected dapat memenuhi kualitas hidup dan kebutuhan harian keluarga muda modern masa kini sehingga membawa kebahagiaan bagi pengendara beserta keluarganya. Yamaha FreeGo 125 tersedia dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty dan modern.

HARGA YAMAHA FREEGO 2023 DAN PILIHAN WARNA

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan 2 (dua) varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta*, sedangkan Yamaha FreeGo 125 dengan 4 (empat) varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21,400,000 OTR Jakarta*. Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

19 KOMENTAR

  1. Lampu depan persis banget Honda Grazia yg rilis di India, lampu belakang persis kaya Vario 110 LED, eits ingat ini bukan nyontek atau meniru tapi terinspirasi 🤣

  2. Nah , ini pastinya udah keliatan bentuk sebuah motor….terlepas mirip ini itu jika bisa kecipratan sedikit rasa manis kenapa tidak , kan mayan buat nambah2 modal kertas stiker 3 tahun berikutnya 😂

    Nah apa dan bagaimana pikiran siPaijo Panjul ? yang mulai mencari tempat diruang gelap karena sadar diri ” Rupa” nya adalah takdir yang harus dia terima 😂

  3. Mohon dibantu beli yaaaa…soalnya yang ini agak banyak plastiknya berubah 😂. Kesian sulthon dah banyak keluar modal kalau jualan tetep paitt..yaaaa…kesian kan #prok3x #bangkitlahkaumsmart

  4. Saya sih suka liat yg baru ini, Cuma beli sih enggak, bner2 ga butuh matic baru.
    Kalo pun saya butuh, pilihan pasti ke scoopy di harga segitu, ya saya kan FBH, dan masalah paling krusial (imho) freego itu ga sekecil keliatannya digambar. Dan mungkin ini yang bikin orang2 juga (khususnya ukhti2) lebih milih scoopy (ya emang karena lebih imut dan bagasi tetep gede).

    Dan gosip2 kalo matic yamaha 125 aircolled ini mesinnya kasar n cvt cepet bermasalah juga masih banyak kedengeran sampe sekarang.

  5. bagus sih secara keseluruhan apalagi joknya tuh pasti empuk ga bikin pegel,

    tapi klu untuk beli nih motor ga dulu deh,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..