Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat yaitu Daya Adicipta Motora (DAM) baru kemarin ini ikut merilis Honda Vario 125 terbaru untuk area Bandung dan Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan New Honda Vario 125 yang hadir dengan sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia. Berapa harga Honda Vario 125 2023 di Jabar? Cekidot..

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Vario dikenal sebagai salah satu tipe terpopuler di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Kami yakin penyegaran tampilan New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya.”

“New Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Skutik ini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New Honda Vario 125 sudah dapat dipesan di seluruh jaringan dealer Honda terdekat,” ujar Lerri.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

WARNA VARIO 125 2023

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

HARGA HONDA VARIO 125 2023 JABAR

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.700.000 (On The Road Bandung), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.275.000 (On The Road Bandung), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.525.000 (On The Road Bandung).

Guna melengkapi gaya berkendara dan tetap #Cari_Aman di jalan raya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik khusus pembelian New Honda Vario 125 dengan special gift Jaket Eksklusif selama bulan Oktober 2022.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan DAM bersama jaringan dealer Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda untuk mewujudkan mimpi setia Honda memiliki sepeda motor impiannya sekaligus melengkapi gaya berkendara konsumen dengan special gift berupa jaket eksklusif.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini