Modif Vario 125 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Honda Vario 125 terbaru yang baru rilis Senin kemarin ini sudah memiliki konsep modifikasi yang tentunya bisa dijadikan sebagai inspirasi modif Vario 125 2022 tersebut. Bisa dibuat mirip atau sekedar mengikuti beberapa part sah sah saja, toh Astra Honda Motor (AHM) memajang dua unit modifikasi Vario 125 tersebut memang sebagai inspirasi modif bagi konsumennya yang tidak suka kendaraan kesayangannya memiliki penampilan standar hehe. Meski galeri ini memunculkan skutik terbaru Honda tersebut, namun prinsipnya, model dan merek lain pun tidak dilarang untuk menjadikannya role model dalam konsep modifikasi.. Kuy cekidot

MODIF VARIO 125 2022

Ada dua konsep modifikasi Vario 125 terbaru yang dipajang saat perilisan produk terbaru Honda tersebut, dua duanya temanya mengusung konsep “Sporty”, lantas dimana perbedaannya? Nah daripada pinisirin mendingan kita langsung intip saja hasil modifikasi tersebut.. geber lads!!

HYPER SPORTY

Seperti namanya “Hyper”, sentuhan modifikasi Vario 125 2022 ini memang “lebay”.. berlebih hehe, bisa dikatakan masuk kategori ekstrim juga sih mengingat ada perubahan warna yang heboh dan jelas gak murah, yak ekstrim juga karena ada part body yang menggunakan carbon asli! Ini jelas gak murah juga.

Modif Vario 125 2022

Modif Vario 125 2022

Hanya saja, ekstrimnya terlihat hanya sampai situ, jadi sebutan Hyper Sport terkesan lebay hehe.. Sisanya terlihat ubahan yang “umum” alias biasa terlihat pada motor moto modif pada umunya, misal shock belakang diganti RCB, kemudian knalpot dari Pro Speed Scooter.

Kaki kaki terlihat lebih bengkak tapi sepertinya tidak diikuti dengan ubahan alias penggantian velg ya? Jadi kesan donatnya terlihat sekali. Dan ternyata memang upsize satu ukuran dengan menggunakan ban FDR Sport Zevo. Spion ala Rizoma juga terlihat hadir ditemani handle rem sepertinya dari RCB.. Jok, kalau ga disentuh tentu kurang, double yang cakep bertengger di sana.

So..Apa saja list modifikasinya? Silakan dilihat di bawah ini lads, hasil modif besutan DJ Custom Bekasi..

Berikut Foto Galeri Modifikasi Vario 125 2022 Hyper Sport

Modif Vario 125 2022 Modif Vario 125 2022 Modif Vario 125 2022 Modif Vario 125 2022 Modif Vario 125 2022

URBAN SPORTY

Berikutnya adalah konsep Urban Sport, masih mengusung nafas sport, modif Vario 125 2022 ini terlihat lebih kalem dan elegan tanpa mengurangi kesan dan nuansa sporty nya sama sekali!!..

Modif Vario 125 2022 Modif Vario 125 2022

Bisa dikatakan tipe yang Urban Sporty ini lebih bermain di aksesoris, ditambah dengan spion aftermarket model rizoma dan juga handle rem serta grip dari RCB. Knalpot dibiarkan standar namun dengan aksesoris krom yang menampilkan kemewahan.. Dan memang konsep ini menggunakan mode decal alias stiker untuk sentuhan grafis pada body Vario 125 2022 terbaru ini lads..

Berikut daftar hasil Modif Vario 125 2022 besutan DJ Custom bekerja sama dengan Rey Decal Jakarta. APa saja? Cekibrottt… Jadi mana yang lads? Suka? Semoga terinspirasi yes..

Modif Vario 125 2022

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

19 KOMENTAR

  1. Cumak maen stiker. Overall design tetap. Aura masih family purpose hadeuuuhh 😒kuciwooo cakkkk beibbz weibbz

  2. tinggal bor ap 200sese,pigi bek, open limiter, kompresi 12,5 ,minumnya apgas (pertamax turbo minimal), kasih cakram belakang. jozz dah…

  3. ribed beudd yak, FBH mah motornya setandaran aja, jadi kalo beli 10 motor, semuanya persis kaya waktu keluar dealer, bedanya cat makin kusam n bagian kulit jeruk jadi buluk.

    beda sama FBY, belinya 1 (itupun 10 tahun lalu) modip setahun 5x, walhasil tukang aksesorinya laris, tapi motornya enggak 😀

  4. Mesin dan desain masih diminati, tinggal tambahi USB slot plus cover dan keyless buat extra safety. Seblah bikin fitur bejibun cantolan plastik kresek, konak konek dan EDi (EzzakuDini) alias Tuwaga.. Criit.. Ahhh😇😇😇. tetep PaitJooo. Note: ciri khas yang wajib adalah pelek geol, spion jaman megalitikum dan cakram tifis. Ya bisa disimpulkan salah investasi menurut ane yaaaaaa… hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..