Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Mari kita bergeser sejenak dari hingar bingar merek sayap sebelah alias Honda, baik itu Vario 125 2022 maupun yang sudah rilis, si supersport 250cc New CBR250RR.. Kita berpaling ke tetangga sebelah berlogo garputala, Yamaha! Yak belum lama ini, Yamaha Indonesia terciduk sedang melakukan test ride motor anyar berbentuk skutik yang disebut sebut akan masuk ke dalam kelas “Classy Yamaha” menemani Fazzio 125. Ternyata di negara tetangga, skutik bernama Yamaha Grande 125 Hybrid 2022 ini sudah rilis kemarin 22 September!! Begini penampakannya yang sangat jelas!!

YAMAHA GRANDE 125 HYBRID 2022

Langsung aja nih lads, baru kemarin banget Yamaha Vietnam merilis skutik terbaru mereka di kelas 125cc hybrid.. Yak fix confirmed hybrid mesinnya. Artinya memang sama dengan Yamaha Fazzio hybrid di sini.. Nah mengapa bisa ngaruh ke pasar Indonesia? Karena spy shot di bawah ini nih!! Ayo scroll lebih jauh!!

spy shot yamaha filano 155
spy shot yamaha grande hybrid 2022?

Silakan ditengok dan disidik sidik Yamaha Grande 125 hybrid 2022 di bawah ini.. dari depan juga ya penampakannya..

Perhatikan bentuk lampu utama, posisi lampu sein dan bentuknya.. Gimana mirip gak? Oke coba kita bandingkan bagian belakangnya, jangan jangan bukan yang terlihat di Indonesia beberapa waktu lalu nih (baca: Spy SHot Yamaha Grande 125 2022).

Yamaha Grande 125 hybrid 2022

Jreng jreng jreeeng.. Mirip gak? Kalau gak yaudah wkwkkww.. Bentuk lampu rem yang sipit membentuk kemiripan dengan lampu utama di depan hanya bagian belakang ini lampunya lebih pipih dan ramping.

Oke sementara itu dulu ya lads.. malaman KBY akan kupas lagi terkait fitur dan spesifikasi serta harga yang ada di vietnam dan prediksi jika hadir di Indonesia.

So sudah siap menyambut Yamaha Grande 125 hybrid 2022? Atau bisa jadi namanya akan berbeda di Indonesia sih, ingat saja Aerox di Indonesia di Vietnam jadi beda lagi kan.. Begitu juga MX King jadi Exciter.. Apapun namanya nanti yang jelas KBY yakin bahwa bentuknya akan seperti pada foto di atas.. huhuyyy.. Stay tune lads jangan kemana mana yess..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

14 KOMENTAR

  1. Berarti mesin identik fazzio ya bang ? Apakah menurut bang Kobay mungkin kedepannya bakal ada diferensiasi ke ranah maxy retro 125/155 VVA dengan mesin turunan Nmax, aerox ato lexi 125 ?

  2. Lebih keren ini daripada fazzio.. cuma sedikit masukan ke yimm semoga model velgx ga kayak di vietnam udah bosen liatx. 👍

    • Jgn lupa dibeli juga biar MS naik, Bro!
      Kalo cuma Jas Jes Jos doang jadi kayak Sales (cuma nyuruh orang lain beli).

  3. Liat fitur yg disematkan kok ngeri di harga jualnya ya.. yakin harga diatas lexi ini sekitar 23-25.. duh motor sekarang makin mahal2 ya…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..