satria 2022 special edition

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lama gada kabar dari kubu pabrikan berlogo S di kelas roda dua, ternyata per hari ini Suzuki memberikan yang baru untuk Suzuki Satria, yaitu Satria F150 2022 Special Edition!! Lawan sejati dari Honda Sonic 150 ini memiliki sesuatu yang baru untuk ditampilkan bagi para pecinta motor bebek hyper underbone di periode menjelang akhir tahun ini. Apa yang spesial dan berapa harganya? Mending kita langsung saja cari tau kuy. Jangan lupa subscribe yes..


Momen yang dinanti penggemar Satria F150 kini datang dengan kabar yang menggembirakan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan edisi pilihan warna baru yang spesial bagi Satria F150, yaitu warna Solarize Silver – Met. Triton Blue. Warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menyebutkan. “Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

satria 2022 special edition

Sudah bukan menjadi rahasia di kalangan pecinta sepeda motor bahwa performa Satria F150 selalu memuaskan pengendaranya, lewat dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm, serta penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Kenikmatan mengendarai Satria F150 akan selalu teringat oleh siapapun.

Kecanggihan Satria F150 juga unggul di kelasnya, dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

HARGA SUZUKI SATRIA F150 SPECIAL EDITION 2022

Kini, masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara yang membanggakan dari Satria F150 Special Edition melalui ketersediaan unit di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia. Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp29.990.000,- untuk wilayah DKI Jakarta secara on the road. Dengan pilihan terbaru, Suzuki akan terus memberikan semangat berkendara bagi masyarakat di Indonesia.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

15 KOMENTAR

  1. Wih strategi brilliant banget ini!!! Buang2 budget promosi hasil pasti ga ada, harusnya sih sekalian sama si bandit, terus tambahin roadshow juga.
    Supaya makin cepet tutup nya.

  2. Keren lah ayago betulan ini, dohc nya jg real bukan “abal” kek sebelah

    Kalau sebelah ayago krupuk, dr bodi sampai mesin kualitasnya kek kerupuk semua 😂

    • Dah bukan mainan DOHC OB kali sang Sultan….Taulah sejaraghhhnya Ken ?
      ‘ meRaja’ … Trus dibikin Near Square eh taunya masih meRaja .
      Jika nanti rasa ingin itu muncul kembali … Sang Sultan Tinggal Kulik ja sikit dan kembali jadi DOHC OverBore
      😂

  3. Lumayan Suzi punya Ayago , sekalipun Sonic masih meRaja di kelas itu.
    Sebelah kapan ?
    🤭

  4. Rilis produk facelift tapi dengan livery/ stripping yang bakalan pensiun balapan musim depan

    Apakah ini tanda-tanda Juki mau pensiun jualan motor juga di Indonesia ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..