CBR250RR 2022 facelift

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Semua menantikan Vario 125 2022, dan sebenarnya memang skutik 125cc tersebut akan segera hadir.. Namun di sela sela info tersebut sebenarnya memang ada juga indikasi New CBR250RR akan rilis, pertanyaannya, mana duluan? Prediksi KBY adalah Vario 125 terlebih dahulu karena skutik dan banyak yang menanti. Somehow ternyata AHM punya pertimbangan lain, jadi inilah Honda CBR250RR 2022 facelift! Apa yang berbeda?

Pada dasarnya terkait akan adanya Honda CBR250RR terbaru akan rilis pernah KBY utarakan bocorannya pada bulan Juni lalu, bukan yang 4 silinder, tapi tetap 2 silinder dengan ubahan minor yang bisa dikatakan juga minor change ataupun facelift ringan.. yak ganti warna pun sebenarnya masuk kategori facelift, cuma kalau warna doang serasa gak tepat aja sih menggunakan kata tersebut.

CBR250RR 2022 faceliftJadi kenapa AHM merilis sport fairing 250cc 2 silinder tersebut terlebih dahulu? Wallahu alam sih.. saat artikel ini terbit, pertanyaannya belum diajukan, bukan belum dijawab, tapi belum ditanya wkwkkww..

https://youtu.be/usIYyHnSXYs

Oke jadi apa yang berubah dari si Zeref versi 2022 ini? Jika dilihat sekilas, tidak ada yang berubah, yak karena AHM hanya memberikan sentuhan (sangat) ringan pada ubahannya, detailnya ada di fairing samping dan lekukan belakang..

CBR250RR 2022 facelift Dan untuk menjadikannya lebih powerful, Honda kembali memberikan doping pada CBR250RR facelift 2022 ini yang membuatnya makin bertenaga, kini muntahan tenaganya menjadi 42ps, naik 1ps dari sebelumnya, yang gak kalah gigit juga torsinya jengat menjadi 25Nm! Dari 24++.. tak pelak menjadikan dirinya yang terkuat di kelasnya!

HARGA HONDA CBR250RR FACELIFT 2022


Dengan minor facelift yang ada, dan menyesuaikan dengan kondisi saat ini (hiks), harganya pun naik,.. untuk CBR250RR SP SS QS dihargai 79 jutaan, sementara versi std ada di angka 62 jutaan.. sejak lahir di 2017, kenaikannya gak sampai 10 juta untuk versi ABS (dari 69 jutaan)..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂



Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

33 KOMENTAR

  1. berarti cbr250rr 3x perubahan power.

    awal rilis 38,7 ps, versi qs jadi 41 ps, facelift 2022 jadi 42 ps.

    dari awal menjadi veri qs naik 2,3 ps, sayangnya facelift 2022 cuma naik 1 ps. kalau naik 2 ps jadi 44 ps kan mantap.

    • Udah jualan power tertinggi tp tetep aja gak mampu naikan jualan…. Sesuai kastanya gak dimobil gak dimotor sm aja hanya ngandelin jualan kelas gurem 😂

  2. Makin terpuruk aja di motor di hajar Xmax250, harga bekasnya bikin nangis kalah telak sama Xmax 😂

  3. kalau rangka gak ada perubahan berarti body pnp dengan yang lama.

    42 ps dengan bodi lama yang ramping kayaknya lebih cepet akselerasinya.

    • sepemikiran. gua malah ada ide beli Model Baru, gnti chasing Lama wkwkwk Yg baru malah mirip Cbr150

  4. Warung Webeh memang bilang yang keluar 125 Kang.
    Warung Kang K0bay kayaknya prediksi yang 125 itu.

  5. Setuju ga Modelnya Masih Bagus yg Lama? yg baru Malah Makin Mirip adiknya 150 dri tebeng depannya. dan Potongan Fairing sampingnya jg gitu bgt. mnding Lawas Clean

    • IMO emang lebih bagus yg lama sih fairingnya lebih ramping kalau yg sekarang jadi lebar sama banyak lekukan atau yg sering dibilang fby kardus lipat wkwk.
      Mungkin lebih bagus lagi kalau fairingnya dibikin jadi mirip yg dipakai di ARRC tapi ya mau gimana lagi selera pasar emang maunya desain tajam ala ala robot sama body bongsor.

      Buat saya pribadi desain cbr terbaik ya gen K45A/K33 sama gen1

      • Nah setuju ini
        K45A / K33 desainnya enggak ngebosenin. Sebagai user K45A turut berbangga hati

        Walaupun built quality nya gak sebagus KPP / CBR sempak sih

  6. Berhadapan sama sang Sultan wajar kegocek mang . Jangankan Mang kobay atau Marc Marques ataupun Saia 🤭 , pabrikan sebelah saja kayak tikus dimainin Kucing dibuat sang Sultan Hnd

    😂

  7. 42 hp …..hmmm setara dengan Reject 3 yang 321 CC 42 hp.
    Nunggu izin CBR 500 R nih buat ngacak2 Ngeropah

    😂

  8. Sudah teramat ganteng sih motor ini… mungkin 10 -20 tahun kedepan masih fine2 aja mau ganti warna doang juga..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..