Arbi Aditama
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pecinta kecepatan, pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama menuntaskan balapannya dengan finis di posisi ke-15 pada FIM JuniorGP World Championship seri keenam di Misano World Circuit-Marco Simoncelli, Italia (3/9). Semangat juang dan kegigihannyanya terus ditampilkan sepanjang balapan berlangsung. Dengan posisi tersebut Arbi berarti kembali meraih poin dalam balapannya kali ini meski sempat tercecer di babak kualifikasi.

Arbi sapaan akrab pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah mencatat akhir pekan balapan terbaiknya dengan hasil positif di JuniorGP Misano. Pebalap AHRT dengan nomor motor 34 ini semakin baik memacu motornya sejak Jumat hingga Sabtu di sirkuit Misano yaitu dengan kembali meraih poin pada seri ini.

Arbi Aditama

Setelah mendapatkan posisi ke-23 saat kualifikasi, Arbi naik dua posisi start menyusul adanya pebalap lain yang terkena pinalti. Di awal balapan, satu-satunya wakil Indonesia ini langsung bisa melewati beberapa pebalap dan masuk sebagai posisi peraih poin pada lap pertama. Dengan kecepatan yang konsisten dan saling menyalip dengan pebalap lain, Arbi akhirnya berhasil mewujudkan targetnya yaitu dapat meraih poin di sirkuit yang belum terlalu akrab baginya.

Arbi Aditama

“Saya senang dengan hasil akhir pekan ini. Pada sesi kualifikasi, saya melakukan beberapa kesalahan sehingga tidak bisa mencatat waktu yang baik. Namun, saat balapan berkat start yang bagus, saya bisa masuk pada posisi peraih poin dan bertahan. Saya berharap bisa terus meraih poin pada balapan JunioGP berikutnya,” ujar Arbi.

Arbi Aditama

General Manager Marketing Planning and Analisys AHM Andy Wijaya mengatakan balapan ini menjadi tantangan yang bermanfaat untuk bekal balapan di seri-seri berikutnya. Sehingga, prestasi yang lebih baik dapat terus diukir pebalap binaan AHM tersebut.

“Semangat juang para pebalap patut diapresiasi. Kami akan selalu menemani dan mewujudkan mimpi mereka untuk tetap berkibar di kancah Internasional”, ujar Andy.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini