Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Selaris apa mobil Suzuki di GIIAS 2022? Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 baru saja berakhir setelah digelar selama 11 hari dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. Sebagai salah satu peserta GIIAS, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) merasakan tingginya minat dan antusiasme masyarakat untuk membeli mobil-mobil Suzuki. Hal ini terlihat dari tingginya catatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang mencapai 1.274 pemesanan selama periode GIIAS berlangsung. Woww.. apakah Suzuki S-Presso sebagai yang terbully oleh netizen menguasai SPK? Kuy kita intip jumlahnya!!

“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022. Pencapaian ini memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

SELARIS APA MOBIL SUZUKI DI GIIAS?

S-Presso dan Baleno

Dua mobil baru yang diluncurkan di GIIAS, yaitu Baleno dan S–Presso, turut berkontribusi terhadap tingginya jumlah SPK tersebut. Dengan keunggulan dimensi yang kompak dan desain yang unik, S–Presso ditargetkan untuk anak muda hingga keluarga muda yang membutuhkan mobil yang lincah saat bermanuver di jalanan yang sempit dan macet. Dari segi kapasitas, S-Presso juga memiliki ruang penyimpanan dan bagasi yang dapat menampung kebutuhan keluarga saat berkendara. Tak heran, selama GIIAS 2022, S–Presso berkontribusi sebanyak 189 SPK.

Sedangkan untuk Baleno, hatchback yang kini tampil sangat elegan dengan fitur melimpah tersebut menyumbang 112 SPK. Pencapaian jumlah SPK tersebut terbilang tinggi untuk model baru. Baleno sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang menginginkan mobil dengan desain interior dan eksterior yang elegan, dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang membuat sensasi berkendara lebih percaya diri, menyenangkan, dan aman.

SUZUKI XL7 TETAP PRIMADONA

Selain S–Presso dan Baleno, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif terhadap total SPK Suzuki selama periode GIIAS 2022. XL7 sebagai satu-satunya model LSUV Suzuki tetap menjadi primadona dari awal peluncurannya di tahun 2020. Di GIIAS, SPK untuk XL7 pun tercatat sebanyak 270 unit. Menyusul berikutnya adalah All New Ertiga yang juga baru diluncurkan Juni lalu. Dengan adanya All New Ertiga varian hybrid dan non hybrid, LMPV Kebanggaan Keluarga Indonesia ini makin diminati sehingga mampu mengumpulkan 152 SPK dari seluruh jumlah SPK.

Lah yang kemarin bilang SPresso SPK-nya tembus 1500-an dari mana ya? Apa seluruh Indonesia kali ya? Bisa jadi.. Menurut lads gimana? Bener apa betul? Ngah ngah ngaahhh..

“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antuasisme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso. Untuk masyarakat yang belum sempat membeli Baleno atau S–Presso di GIIAS, kami mengundang untuk datang langsung ke diler-diler Suzuki terdekat dan melakukan test drive di sana,” tutup Dewi.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

20 KOMENTAR

  1. 189 unit espresso bakal keliatan d jalan ? Pasti susah pake banget …..
    Wong yang 1000 unit dalam 5 jam saja masih gak jamin dalam 1 hari bisa keliatan

    Entahlah
    😂

  2. “Lah yang kemarin bilang SPresso SPK-nya tembus 1500-an dari mana ya?”

    Nyang bilang adalah Kang K0bay di artikel sebelumnya, wakaka

    Dah dah eike katakan, itu untuk dikirim ke dealer2 hehe
    Mungkin ada keharusan untuk mereka beli unitnya, untuk display hehe

    Itu mungkin loh ya

  3. Angka SPK seluruh indonesia di bawa” Ke pameran? Motto nya juki jualan mungkin “biar tekor asal kesohor”

    • Yang 1000 dalam 5 jam juga gitu…
      Dicek di Toped dah lebih dri 24 jam seluruh indo 100 unit pun ga sampe
      😂

  4. Menurut saya, mending sujuki ganti jualan seblak aja.. setelah dealer motor nya banyak yg berubah jadi ngalfa ato ngindo, apakah dealer sujuki 4 roda bakal jadi warung seblak ato warmindo?? Tell will time lagh!!

  5. setidaknya susuki punya mental buat tampil di giias. tetangga gua ngaku sultan mau jualan aja nunggu pasar malam biar ada diskon stand

    • Wokwwokok, resep ge nempo model heula mang 🤣🤣

      Tapi jujur, soal potensial desainnya memang bener, di modalin 40 jutaan bisa keren nih … Masalahnya, dari mana duitnya? Dari mana!

  6. mungkin perlu 1 produk Nyeleneh ( espresso ) agar orang ingat akan ‘ Suzuki ‘ .
    Dan ini termasuk produk hybridnya.
    Kaca diengkol pake tangan bisa lebih cepat dari dinamo … 😂

  7. Kemaren sore liat spresso udah ada yg pake di daerah sunter, aslinya ternyata gak kecil2 banget kayak di gambar, terus bentuknya juga gak sejelek di gambar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini