Honda ST125 DAX Indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… GIIAS 2022 sudah dibuka per 11 Agustus hari ini meskipun untuk press day, belum untuk umum. Astra Honda Motor selaku pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia juga ikut berpartisipasi di dalamnya dengan menampilkan motor motor andalannya termasuk motor bebek sport terbaru 2022 dengan nama Honda DAX 125 2022, tentu tak lupa juga skutik advance terbaru, Honda New ADV 160! Selain itu apa lagi? Kuy kepoin!

Pada pameran yang dihelat sepanjang periode 11-21 Agustus 2022, AHM menghadirkan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yakni motor Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini. Model ini menemani jajaran big bike Honda Rebel, dan CB650R sebagai motor sport yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café memenuhi gaya berkendara masa kini di area Pre Function Hall 1 ICE BSD. Selain itu, skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu juga menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

Honda ST125 DAX Indonesia

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekedar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif, sehingga pada pameran GIIAS 2022 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM di Hall 9 ICE BSD, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Di zona Racing, motor karya anak bangsa CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L. Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Berpindah ke zona Lifestyle, AHM menghadirkan Honda Scoopy dan juga Honda Genio yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Zona ini semakin lengkap dengan kehadiran Honda Vario 125 yang tampil memikat sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengguna yang ingin tampil sporty.

Untuk memberikan pengalaman berkendara #cari_aman yang menyenangkan, konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, Honda Vario160, hingga model teranyar New Honda ADV160 yang siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2022. Tak ketinggalan, di area ini pengunjung juga dapat melihat secara langsung kecanggihan Honda PCX Electric dengan tampilannya yang elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang hadir sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda, selain itu para pengunjung juga dapat membeli apparel series pebalap idolanya di MotoGP, yakni Marc Márquez.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

13 KOMENTAR

  1. Segmen baru dr ngonda monyet series yg di jual dgn embel2 tagline ikonik (ikonik dr zombabwe) 😂🤭

  2. Info Warung sebelah MeongZ(lubb) dah kenak suntik modar🤣🤣🤣…kenapa coba? Karena…ane kasi tau ya…karena yang jezjos ngemeng doang beli kagak, mohon dibantu, prok..prokk..prokkk…Zlubbb

  3. Sultan Hnd itu kipas2 kenikmatan .
    Yhm gak butuh kipas2 , wong dibiarin ‘ Nguap ‘
    😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..