Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Siapa pembaca blog Kobayogas.com yang senang modif? Nah artikel ini tepat untuk dibaca nih hehe, soalnya bisa jadi inspirasi modif sepeda motor lads sekalian. Meskipun modelnya adalah modif New ADV 160 namun pada dasarnya modifikasi ini bisa diterapkan pada sepeda motor apapun. So ini dia galeri modifikasinya disertai video, mau model explorer atau street ala ngabers? Bebas..!!

MODIF NEW ADV 160

Ada dua model yang dipertontonkan oleh Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM sepeda motor Honda dari modifikasi New ADV 160 tersebut. Yang pertama adalah modifikasi dengan pendekatan ala street atau istilah anak sekarang adalah ngabers..

Modif New ADV 160

Yang kedua lebih ke sisi natural dari desain Honda New ADV 160 tersebut yaitu explorer yang siap membawa sang pemilik menjelajah sesuka hati, bebaskan dirimu wkwkwk..

Modif New ADV 160

Kedua New ADV 160 tersebut dimodifikasi oleh rumah modif Katros, Kang Ateng sendiri hadir di sesi Test Ride New ADV 160 tempo hari.. Mana yang menjadi selera lads? Silakan saja, bebas, yang jelas keduanya bisa jadi inspirasi modif kok.. cekidot galeri foto serta videonya yes..

GALERI FOTO MODIF NEW ADV 160 EXPLORER

Mangga dipelototin siapa tau motornya mau dimiripin.. Explorer bernafaskan penjelajah, warnanya militer gitu khas warna padang pasir.. siap membawa lads menjelajah hati.. eh. Nuansa berpetualang juga sangat kental dengan adanya tambahan crash bar, dudukan GPS serta lampu tambahan yang terang!!

Modif New ADV 160

MODIFIKASI ALA STREET AKA NGABERS

Lebih sporty dan racy, seakan untuk city street dan sunmori kimpoy bareng komplotan. Salah satu ciri khas model street adalah adanya penggantian knalpot dengan model racing dari Arrow dan penggantian setang dengan menggunakan model jepit. Yang mana selera lads?

Modif New ADV 160
ra minggir tabraakkk

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

      • Biasanya kalau mau naik gunung pasti lewati semak belukar dulu bang .
        Tapi kalau naik gunung harus manjat pohon kelapa dulu itu jarang 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini