Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Masih pada suka gak sih sama motor sport model fairing? Masih lah ya meskipun secara tren memang motor jenis sport sedang menurun daya belinya, tapi model fairing masih mending dibanding model nakedbike atau non fairingnya. Nah di kelas 250cc, sepertinya untuk urusan update, Honda duluan nih untuk tahun 2022 ini, seingat KBY loh ya, karena rivalnya hanya sekedar ganti atau tambah warna saja, sementara CBR250RR 2022 terbaru nantinya sudah masuk model minor atau bahkan major change, karena konon akan memiliki tenaga yang lebih besar lagi!

HONDA CBR250RR 2022

Kapan terakhir Honda CBR250RR kena sentuhan? Hmmm yang KBY inget sih waktu rilis warna baru Red Black yaitu Agustus tahun 2021 lalu yang dimiliki semua varian.. Selain itu sisa versinya yang SP QS memiliki quick shifter, tenaga dari mesin motor berkode K64 tersebut juga naik, dari 39PS menjadi 41PS.. Tapi tenaga yang membengkak tersebut saat itu hanya tersedia di versi SP QS serta SP saja, coba intip link artikel di bawah

Harga Honda CBR250RR SP ABS & Standar (Bukan QS), 2 Varian Baru

Sementara versi standar yaitu yang dikenal sebagai tipe Black Freedom, masih menggunakan mesin lawas generasi 1, bertenaga 39PS. Nah yang lucu, di website Honda sendiri, semua varian disamakan tenaganya, pada spesifikasi semua tertera 41PS. Au deh gelap wkwkwk..

Lantas bagaimana dengan versi 2022? Hasil kayang dan pole dance, KBY mendapatkan vision nih, ada beberapa lintasan bayangan terlihat yang nantinya Honda CBR250RR 2022 berkode K64N tersebut akan memiliki beberapa update, antara lain:

  • Desain belakang terlihat lebih pendek (bukan rendah tapi pendek)
  • Kok dalam bayangan sepertinya terlihat lebih langsing dan ramping
  • Tenaga naik

CBR250RR 2021 Warna Baru

Dari dua poin pertama di atas, artinya sentuhan pada si Baby RR terbaru nantinya hanya fokus pada permainan body, jika benar bayangan tersebut maka mungkin saja ada perubahan bentuk fairing dan bagian buritan yang membuatnya terlihat lebih kompak.

Terkait tenaga, nah ini yang masih bingung, pertama jika kita anggap spesifikasi di website AHM tersebut benar adanya maka semua varian akan mengalami kenaikan tenaga, dari 41PS menjadi 43PS mungkin?

Tapi kalau info di website tersebut typo, maka prediksi KBY yang tenaganya naik hanyalah versi STD seperti black freedom, jadi menyesuaikan dengan mesin si SP series lads, so semua varian tenaganya sama sesuai website saat ini.. Ini opini KBY ya.

Bagaimana dengan bagian lain? Karena tak ada sekelebat bayangan, maka seperti lampu lampu depan belakang dan speedometer KBY rasa tidak ikut berubah.. Sooo soal kapan rilis, kayaknya ada di September atau Oktober, soalnya AHM pasti lagi fokus dengan perilisan Honda ADV160 terbaru saat ini hihihi..

Video CBR150R Dominator Matte Black

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

24 KOMENTAR

  1. kayaknya sih emang jadi 41PS semua, biar ga ribet produksinya.
    kira2 AHM mau tuker guling sama R25 ane yang uda nyaris 40rb km ga ya? 🤣🤣🤣

  2. Tiap tahun diupdate cuma untuk rubah harga, klo power cuma diangka doang yaa, walaupun nyampai power 50 HP apa mungkin power itu dipakai dijalanan umum

  3. ah yang lucu, di website Honda sendiri, semua varian disamakan tenaganya, pada spesifikasi semua tertera 41PS. Au deh gelap wkwkwk..
    wah bahaya nih..kudu disesuaikan lah websitenya dengan keadaan sebenernya..apa jangan2 itu bocor haluzz

  4. radiator digedein… pipis mulu itu motor kalo, percuma tenaga gede digeber dikit langsung meriang

  5. dah lama banget ngga maen ke warung ini mang

    yang bikin HOT kalo misalkan harga ngga naik wkwkwk

  6. Logikanya sih mang….mesin 250cc se-powerful itu masa sih…cuma buat satu jenis motor?? Hehehe. Saya penasaran, project apa yg masih disimpen sama Honda 😆

Yuk Tinggalin Jejak Lads..