harga helm rsv ffc21 carbon
RSV FFC21 carbon

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Dunia perhelman Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran helm baru buatan lokal yaitu RSV FFC21!! Helm keren ini modelnya adalah full face lads.. RSV helmet sendiri dalam dua tahun belakangan ini turut memeriahkan pasar lokal Indonesia dan cukup banyak digemari terutama kaum muda berkat modelnya yang ciamik dan kualitas yang baik. Bertempat di IDEMITSU Moto Lounge, pembuat helm khusus sepeda motor asal Kota Bandung tersebut kembali memperkenalkan produk terbarunya yang punya beberapa kelebihan, kuy kita kepoin dulu spek dan harga helm RSV FFC21!

RSV FFC21 merupakan helm model full face dengan beragam fitur dan dua bahan material baru yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite yang disematkan dibanding dari jajaran produk yang sebelumnya telah ditawarkan oleh RSV Helmet. Nih videonya di bawah kalau males baca awowkowkwowk

MENYASAR MARKET PREMIUM

“RSV FFC21 kami hadirkan karena kami ingin menjawab permintaan dari customer yang sudah lama ingin RSV helmet mengeluarkan helm berbahan dasar composite dan sekaligus menjadi product pertama RSV Helmet untuk masuk ke market premium”, ungkap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

TARGET KE MOTOGP

“Tidak hanya sekedar untuk masuk ke market premium saja, kami sadar betul bahwa sertifikasi FIM menjadi satu hal yang sangat harus kami dapatkan kedepannya, dan FFC21 ini  menjadi langkah awal untuk development  menuju sertifikasi FIM, dimana RSV helmet memang mempunyai target  tahun 2025 dapat dipakai di MOTOGP,” lanjut Richard.

SPESIFIKASI RSV FFC21

Secara material, RSV FFC21 ditawarkan kepada konsumen dengan dua pilihan bahan material yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite. Untuk keamanan, helm ini menggunakan sistem penguncian Double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity dan ditawarkan dengan dua pilihan shell serta telah memiliki sertifikasi SNI, DOT dan ECE 22.05.

Yak betul dua ukuran Shell, untuk ukuran M ke bawah, Shell-nya cenderung kecil sehingga bagi yang kepalanya kecil kaya KBY ini tidak akan terlihat seperti ulat kombat wkwkkw.. Sementara menyesuaikan rider berkepala besar, ukuran L ke atas shell-nya lebih besar. Asik nih kalau gini yes.

harga helm rsv ffc21 carbon

VENTILASI RSV FFC21

Disisi kenyamanan, helm RSV FFC21 dilengkapi dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga pada bagian belakang. Untuk bagian dalam, helm ini memiliki jenis kain fabric dan mudah dilepas oleh pengguna.

harga helm rsv ffc21
4 ventilasi

FLAT VISOR & INTERCOM READY

Selain itu, helm ini yang hadir dengan menunjang kebutuhan standar keselamatan berkendara khususnya pengguna sepeda motor di jalan raya turut dilengkapi visor berbahan Polycarbonate Antiscratch dan fitur Flat shape, tear off ready serta side visor lock. FFC21 pun dilengkapi dgn slot Intercom untuk menunjang komunikasi saat berkendara Dan juga sudah Glasses Support bagi pengguna kacamata.

glasses support

Fix setelah KBY coba (ukuran S) selain memang pas tanpa harus merasa terjepit, memasang dan mencopot kacamata begitu mudah tanpa terasa terlalu longgar. Biasanya ada yang terlalu longgar sehingga kalau tanpa balaclava, itu kacamata malah turun terus hehe.

UKURAN & BOBOT RSV FFC21

RSV FFC21 Carbon yang ditawarkan memiliki bobot ±1.400G ini memiliki 6 ukuran, yakni XS, SM, LG, XL dan XXL. Sedangkan Untuk RSV FFC21 Fiber memiliki bobot ±1.500G ini memiliki 6 ukuran, yakni XS, SM, LG, XL dan XXL.

harga helm rsv ffc21 carbon
RSV FFC21 carbon

harga helm rsv ffc21

RSV FFC21 carbon

HARGA HELM RSV FFC21

Nah sekarang ke bagian yang paling penting nih.. berapa harga helm RSV FFC21 ini? Helm ini resmi dijual dengan harga retail Rp. 3.499 juta untuk berbahan Carbon Composite. Sementara helm berbahan Fiber Composite dijual mulai Rp. 1.699 juta warna solid dan Rp. 1.799 juta untuk varian motif Ryujin dan Poison Red. Sementara untuk model RSV FFC21 Carbon Composite akan mendapatkan pinlock Antifog dan dua visor, yaitu clear dan darksmoke di setiap penjualannya.

harga helm rsv ffc21

harga helm rsv ffc21
motif ryujin

Untuk mendapatkannya, RSV FFC21 Carbon Composite saat ini dijual dengan terbatas dan konsumen bisa melakukan pre-order. Sementara untuk RSV FFC21 fiber composite sudah bisa didapatkan sejak peluncuran. Kedua jenis helm ini bisa dibeli atau pre-order oleh konsumen melalui sejumlah jaringan flag ship store RSV helmets, dan di official store RSV Helmet yang hadir di sejumlah marketplace ternama di Indonesia, dan juga bisa di order di 2 distributor RSV helmets yaitu 11helmet dan Jagoanhelm.

harga helm rsv ffc21
motif Poison Red

harga helm rsv ffc21
motif poison red
motif atenx katros wkkwkw

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

      • ga jadi beli rsv karena built qualitynya parah..
        akhirnya ke lavon beli njs (karena sudah kapok sama barang tarakusuma yang mereng²)

          • bahan shell & busa sih memang ga sebagus si tarakusuma, tapi masih lumayan lah. bahan plastik clip busanya sih lebih oke ya, cuman emang beberapa part finishingnya kurang (masih tajem). yang jelas ini pakenya susah klo ga pake balaclava, jepitannya beuhhhhhh (busa maksudnya).

Yuk Tinggalin Jejak Lads..