MPV terlaris april 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Gak salah tuh judulnya kang? Suzuki Ertiga cuma laku tiga di April 2022? Betul kok itu, karena biasanya kalau ada produk mau facelift, barang ditahan, kalau pun ada pengiriman dari pabrik itu biasanya untuk yang sudah pesan atau sisa produksi. Masih ingat kan waktu Honda HRV gada di bulan Februari? Oke itu kalau Ertiga, bagaimana lainnya? Simak MPV terlaris April 2022 di masing masing kelas dari LMPV hingga Premium alias Luxury, cekibrot!!

MPV TERLARIS APRIL 2022

MEDIUM & PREMIUM MPV

Sebagai tulang punggung penjualan Toyota di kelas medium MPV, tidak ada yang mampu mematahkan dominasi Toyota Innova dari tahun ke tahun, serius! Penjualan perbulannya tetap menjadi nomor satu, meski kalau digabung dalam liga 20 besar mobil terlaris, ya belum tentu jadi nomor satu juga jumlahnya.

baca: MPV terlaris Maret 2022

MPV terlaris april 2022

Untuk segmen Premium MPV, Toyota Alphard meski tetap menjadi nomor satu tapi dari sisi jumlah mengalami penurunan dibanding bulan sebelumnya, begitu juga dengan Vellfire. Yang naik justru duet Korea, Kia – Hyundai. Kia dengan Grand Carnival, Hyundai dengan Staria.

Btw, di MPV Terlaris April 2022 ini, Hyundai staria yang sempat dikamu-kamukan akan laris manis ternyata gak juga, mungkin karena tampangnya hora umum ya, lebih kaya spaceship dibanding mobil wkwkkww.. Duh mana nanti Stargaze punya muka yang mirip pula.

LOW MPV, ERTIGA SIAP HADIR VERSI FACELIFT

Seperti paragrap pembuka, Suzuki All New Ertiga hanya laku tiga unit, tepatnya hanya dikirim 3 unit saja dari pabriknya. Kemungkinan unit tersebut sudah milik orang lain. Yak siap siap saja sambut All New Ertiga Hybrid 2022 Facelift.

Untuk yang bertanya, mana mobilio? Tuh ada di posisi 6 dengan jumlah 223 unit, infonya Mobilio memang jadi korban yang dianaktirikan akibat kasus kelangkaan chip. Wuling Confero mampu bangga karena akhirnya bisa dua bulan berturut turut menyalip merek H.. wkwkkw

MPV terlaris april 2022

MPV Terlaris April 2022; COMPACT, MEDIUM VAN & MINIBUS

Di segmen medium van, Toyota Voxy gada lawan, Serena ga bisa apa apa.  Review lengkapnya Voxy sudah tayang di channel sepi Kobayogas Sena yes.. tuh di bawah. Sienta juga gitu, tapi lebih karena memang gada temannya. Sendirian.

MPV terlaris april 2022

Di kelas Compact Minibus (termasuk jenis Blind Van), Yamaha Gran Max andalan Yamaha Corp di roda empat tak tersentuh setiap bulan, saudaranya yang mewahan dikit malah mampu menyalip Suzuki APV di bulan April ini.

Yak itulah MPV Terlaris April 2022 lads, yang dibagi sesuai jenisnya masing masing, kalau MPV yang terlaris secara keseluruhan sudah lah, di 20 Mobil Terlaris April juga sudah ketauan kan hehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

14 KOMENTAR

  1. Bedanya low mpv dan compact mpv apa ya? Dari ukuran mirip2 aja. Malah fitur banyakan low mpv

    • Nahhh ini membingungkan,
      Itu yamaha ud beli saham daihatsu apa gmn mang Kob?,
      Ngapa jd Yamaha Grand Max dahhh?,

  2. ternyata bukan cuma roda 2 tp roda 4 nya juga bermasalah ya penjualan suzuki……klo.pickup nya gmn kang mega cary kayaknya banyak pake…..apa masih kalah sama grand max?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..