iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Taqaballahu Minna Wa minkum, masih dalam suasana lebaran, maaf kalau telat KBY ucapkan mohon maaf lahir batin yes bagi para pengunjung blog. Soal Formula E nih, meski dapat dikatakan kalah heboh dari Formula 1 (F1) apalagi MotoGP, namun balapan mobil balap tanpa asap ini terus diperkenalkan di seluruh penjuru dunia. Indonesia kebagian loh! Dan bagi yang tertarik nonton, cek dulu harga tiket formula E Jakarta yang akan diadakan di bulan depan ini

Formula E, balapan tanpa suara knalpot dan polusi udara akan digelar pada bulan Juni 2022 mendatang. Pihak penyelenggara Formula E Jakarta 2022, yaitu Jakpro dan Formula E Operations resmi mengumumkan harga tiket sejak April kemarin.

HARGA TIKET FORMULA E JAKARTA 2022

Harganya beragam lads, dimana untuk menyaksikan gelaran Formula E Jakarta 2022, bisa dinikmati dengan harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. Hmm kok gap-nya jauh banget ya? Apa sih bedanya?

“Tiket bisa dibeli secara online, dan akan resmi dijual pada 1 hingga 30 Mei 2022 nanti,” ujar Ahmad Sahroni selaku Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Pastinya bikin penasaran, kenapa perbedaan harga tiket itu cukup jauh dong sehingga apa saja yang akan didapat oleh penonton yang membeli tiket tersebut. Dari 250 ribu sampe 10 juta dong. Penasaran? Geber ke bawah.

“Pastinya dari akses dan fasilitas yang didapatkan akan berbeda ya di tiap-tiap kelas tiketnya,” timpal Gunung Kartiko penjabat Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix.

Mulai dari tiket paling terjangkau yaitu Rp 250 ribu untuk kelas Ancol Festival, nantinya penonton akan mendapatkan akses ke tiga panggung hiburan. Tiga panggung hiburan ini adalah Electric Stage at Dufan Park, Vibrant Stage at Lumba-lumba Park, serta Sustainable Stage at Festival Beach yang diisi oleh bermacam artis dan band seperti Padi, Payung Teduh, dan Wali.

Selain tiga pangging hiburan ini, Gunung mengatakan kalau tiket Rp 250 ribu tersebut juga sudah termasuk tiket masuk Ancol dan wahana seperti Dufan, Seaworld, dan lain-lain.

“Tetapi, pemegang tiket ini tidak bisa masuk area sirkuit. Sehingga nontonnya lewat jumbotron yang kami sediakan di area Ancol Festival, seperti nobar,” katanya lagi.

HARGA TIKET PALING WORTHY

Bingung pengen beli tiket yang harga berapa? Tenang ada bocorannya nih. Menurut JakPro selaku pengembang sirkuit Formula E Jakarta, tiket yang Rp 450 ribu adalah yang paling worthy atau menarik untuk dibeli.

“Soalnya lokasi grandstand itu memang panas dan tidak bisa duduk, tetapi kan penonton diperbolehkan bawa kursi lipat asalkan tidak mengganggu penonton lain,” tutur Christopher Handino, Perwakilan dari JakPro yang bertanggung jawab pada pembangunan sirkuit.

posisi grand stand formula E

“Lokasinya lebih luas soalnya, bisa di tikungan terakhir, bisa dekat garis start, bisa masuk area podium juga, jadi bebas,” sambungnya saat ditemui OtoRace.id.

“Nanti area tikungan terakhir juga ada pepohonan dan lebih tinggi, menurut saya ini harusnya jadi lokasi favorit karena dekat dengan podium dan pandangan lebih luas,” imbuhnya.

Bedanya dengan harga tiket yang sudah jutaan rupiah adalah mereka berada di area restoran yang di dalamnya disediakan makan, koneksi internet, juga ruangan ber-AC.

Jelas harga lebih mahal, tetapi tidak bisa pindah-pindah tempat sebebas mereka yang berada di area grandstand. Hmmm… silakan dipilih dipilih, kalau KBY pribadi nonton balapan itu tertarik boothnya sih wkwkwkw.. sama SPG deh, ups. (sumber: Otorace)

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

14 KOMENTAR

    • Mau ngetik albon,tp sudah kembali ke f1 bersama williams..
      dari smp sudah mengikuti f1(schumi,hakkinen,coulthard),gp500(rossi,roberts jr.,biaggi,barros),seiring f1 gk ada di tv fta,berakhir juga mengikuti f1. Beda dengan motogp,yg ada wak haji berbagi hasil race,sisi dapam,teknis tentang motogp,masih bisa mengikuti meskipun gk nonton tayangan di tv,di f1 hanya ada hasil race dari media mainstream,tanoa ada ulasan mendalam. Karena sekarang f1 sudah tayang fta digital,ditambah banyak akun yt yg mengulas f1,mulai mengikuti lagi.

  1. Sama2 mang (walo sama2 telat 😂😂😂), ay juga minal aidin wal fa idin mohon dimaafkan lahir dan batin 🙏 🙏 🙏

  2. F1 dgn panjang sirkuit 4km++ bisa ±60lap
    Kalo e prik dgn panjang sirkuit cuman 2km++ mau berapa lap?

    Kalo mae tamiya biar bisa berkitir lebih tinggi rpmnya dinamonya dililit ulang pake kawat email yg lebih gede + lebih bagus. Yg penting tampak dari luar dinamo msh std😂😂

  3. Males ah…ga ada yg kenal pembalap,tim,sama mobilnya…mau jagoin siapa coba…sensasi suara mesinnya ga ada…kayanya nonton ditipi jg kurang seru…mending nonton doraemon

Yuk Tinggalin Jejak Lads..