Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, distributor resmi untuk brand di bawah naungannya yakni: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, kali ini kembali memberikan penyegaran akan rangkaian warna produk unggulan dari brand Piaggio yang kaya akan teknologi, yaitu Piaggio Medley S 150 2022 i-get ABS. Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa terbaik dengan penampilan yang gagah dan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi yang canggih. Berapa sih harga terbaru skutik nyaman khas eropa di Indonesia untuk tahun ini? cekidot.

Desain Piaggio Medley S didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan, tanpa harus kompromi dengan rasa nyaman, aman dan menyenangkan ketika berkendara. Semua aspek tersebut memastikan Piaggio Medley S sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan. 

Baca juga: Review Harian Piaggio Medley S 155

Dengan karakter utama dari Piaggio Medley S yang, gesit, dan mudah dikendarai, berkendara dengan Piaggio Medley S menjadi kenikmatan tersendiri dan berbeda dengan skuter lainnya, ditambah dengan tampilan semakin stylish dengan warna terbaru yang memukau. Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya.

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty. 

Piaggio Medley S 150 2022 kuning Piaggio Medley S 150 2022 merah Piaggio Medley S 150 2022 grey

Dibandingkan dengan versi lawas yang KBY review, perubahannya cukup signifikan meskipun dari sisi desain yang menjadi karakter dan ciri khas sebuah Piaggio Medley masih sangat kental. Yang paling terlihat adalah batok lampu depan serta hadirnya speedometer yang sudah Full Digital.

Piaggio Medley S 150 2022 speedometer

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Brand Piaggio sendiri didesign untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari. Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.  

FITUR Piaggio Medley S 150 2022

Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm. Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda.

Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan 

Piaggio Medley S 150 2022 bagasi

Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam memiliki Piaggio Medley S, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun. PT Piaggio Indonesia terus memperkuat strateginya dalam menyuguhkan pengalaman berkendara khas Italia dengan memastikan ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris yang stylish telah tersedia di seluruh Dealer Resmi di seluruh Indonesia untuk menambah pengalaman berkendara stylish ala Italia. 

HARGA

Sayang hingga artikel ini dimuat, tidak ditemukan berapa harga untuk Piaggio Medley S 150 2022 terbaru ini, tapi sebagai patokan, harga lama skutik khas eropa ini mulai dari 47 jutaan.

Piaggio Medley S 150 2022 yellow Piaggio Medley S 150 2022 yellow Piaggio Medley S 150 2022 red Piaggio Medley S 150 2022 merah Piaggio Medley S 150 2022 abu Piaggio Medley S 150 2022 abu

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini