Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hot gosip dari kubu pabrikan S! Juragan otomotif asal Hamamatsu Jepang ini dikabarkan akan menggelontorkan tiga produk sekaligus, iyes gak tanggung tanggung, tiga motor sekaligus! Wah ini baru ena ena mantap mantap judulnya.. Tapiiii, wait.. kira kira model apa yang akan dirilis oleh Suzuki Indomobil Sales di tahun 2022 ini? Setelah sempat bermeditasi dan pole dance, samar samar sosok ketiga motor tersebut bisa terlihat, kuy bantu KBY nebak!

CALON TIGA MOTOR BARU SUZUKI 2022

Honda dan Yamaha sudah menelurkan beberapa produk anyar mereka dan dua diantaranya masuk kategori fenomenal, yaitu Yamaha Fazzio 125 hybrid dan Honda Vario 160! Itu yang benar benar fresh, diluar itu ada versi facelift seperti ubahan warna maupun minor change seperti misalnya Honda Genio facelift. Suzuki ternyata gak berdiam diri lads!

Menurut kabar panas yang masuk sayup sayup ke Kobayogas Newsroom, pabrikan otomotif berlogo S asal Hamamatsu ini dikabarkan siap memberondong pasar Indonesia dengan tiga motor baru sekaligus! Pirtinyiinyi, motor macam apa? Motor eksisting yang baru dihadirkan di Indonesia, atau benar benar new breeder? Jangan jangan modelnya gak selera sini?

SUZUKI BURGMAN STREET 125

Nomor satu yang terbayang adalah Suzuki Burgman Street 125!! Mengapa? Karena sebenarnya ini skutik sudah tayang perdana beberapa tahun lalu di Indonesia (baca: First Impression Suzuki Burgman Street 125!). KBY bahkan sudah test secara diam terkait ergonomi serta fiturnya.. Skutik ini juga sempat hadir di PRJ.

Pada dasarnya skutik ini dari sisi desain masih sangat bisa diterima oleh konsumen Indonesia dengan catatan, ban belakangnya itu loh, wajib ke 12″ agar secara keseluruhan desainnya yang sudah baik tidak tercela oleh bagian kaki kaki belakang itu.

Hanya saja, menurut penuturan petinggi Suzuki Indomobil Sales kala itu, sangat sulit untuk merombak bagian yang dibahas tersebut. Merujuk dari situ, kemungkinan besar Burgman Street 125 akan hadir dengan kondisi apa adanya.. Yah kalau begitu sih, jujur sulit euy.. tapi semoga lah ya bisa mengambil porsi kue kelas 125cc..

SUZUKI AVENIS 125

Skutik ini belum pernah diperkenalkan di Indonesia sebelumnya, dan bicara karakter kuat alias jati diri maksimal, dibandingkan saudaranya si Burgman street, Suzuki Avenis 125 justru memiliki ciri khas dan keunikan yang lebih dibandingkan siblingnya tersebut. Well Street juga unik, tapi somehow, Avenis lebih kuat aja gitu.

Yah soal motor nyeleneh mah Suzuki jagonya dah wkwkkww.. KBY udah liatin foto foto Suzuki Avenis ke Sena, dan tau jawabannya? Suka!! Wkwkwkw.. Tapi sekali lagi bagi KBY cacatnya mirip kaya si Street 125, yaitu tadi ban belakangnya gak sinkron dengan depan!! Nanti KBY bahas di artikel khusu deh Avenis ini, soalnya menarik juga fitur fiturnya lads

Tapi agak aneh jika benar ada Suzuki Avenis 125 dan ada juga Burgman Street 125, keduanya mirip masalahnya euy, apa gak saling terkam ya? Entahlah Juki.. atau ada perbedaan cc di kedua skutik tersebut?

SUZUKI GIXXER 250 (NAKED)

Suka yang sport? Nah pas banget nih, KBY juga masih ingat kalau banyak dari lads yang mempertanyakan versi naked dari Suzuki Gixxer SF250, dan konon mereka mendengarkan apa yang diminta loh. Buktinya hasil terawangan mengerucut ke motor ini, Suzuki Gixxer 250

So bagi yang gak suka fairing, Suzuki Gixxer 250 (tanpa SF) ini akan terlihat lebih cocok untuk dimiliki, ya setidaknya versi lads yang tempo hari bilangnya mending masukkin yang non fairing kan hehe..

Nah itulah prediksi Tiga Calon Motor Baru Suzuki di Indonesia untuk tahun 2022 ini, melihat semua modelnya, berarti memang kiblatnya India, kita lihat saja sejauh apa kebenarannya yesss.. Saluto? Gak usah ngarep lads wkwkkw..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

18 KOMENTAR

  1. Wah Suzuki temtu sangat mengerti apa keinginan konsumennya ya, sudah kualitasnya terjamin, fitur canggih dan desain sesuai selera konsumen. Dealernya pun tersebar sampai kepedesaan.

    Itulah contoh paragraf lomba mengarang siswa SDN 1 Ciraos

  2. Bilangin ke Suzuki, hajar. Jangan pake lama. Krn mereka sdh at the rock bottom. Produknya udah keren, ga niru2 yang lain. Posisi harga yang bener. Jgn lupa iklan2nya yg gencar

  3. Kenapa Haojue UH (Burgman) 150 gak dimasukin ke pasar lokal yah Mang … hype pasarnya masih gurih nih

Yuk Tinggalin Jejak Lads..