iwan banaran suzuki ertiga
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki All New Ertiga, bagi pemerhati otomotif roda empat terutama Suzuki Lovers dan Suzuki Mania, kayaknya gada yang ga tau yah Low MPV yang satu ini.. Berjibaku di kolam yang sama dengan All New Veloz, All New Avanza, All New Xenia, Mobilio, Xpander dan Livina, dari sisi fitur MPV 7 seater andalan Suzuki ini mungkin nyaris menjadi yang terbelakang. Namun bicara driving quality, built quality, material quality serta kenyamanan, mobil ini dapat dikatakan yang terdepan di kelasnya. Tidak aneh kalau salah satu blogger kawakan nasional yang populer di Indonesia kepincut untuk memilikinya dan gak pake lama langsung nebus!

Meski senior KBY ini sudah memiliki banyak kendaraan roda empat di garasinya, sebut saja Pajero Sport, Mazda2 dan Mercedes Benz C200 AMG line, namun untuk level Low MPV, juragan youtube ini memang belum terlihat memilikinya.. hingga dia tertarik pada Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport!!

baca juga: First Impression All New Ertiga Finest Form (FF)

Sebenarnya, blogger yang khas dengan seruan “CAK” ini sudah lama bertanya seputar Suzuki All New Ertiga kepada KBY, bahkan sejak pertengahan tahun lalu lah. Namun karena lagi mengincar Merc AMG line yang kena racun dari Atenx Katros, akhirnya keinginan memiliki LMPV 7 seater beliau tahan dulu hehehe..

Intip juga: Mengintip Fitur Andalan All New Ertiga Limited Terbaru

Nah di bulan ini, beliau sempat bertanya lagi panjang x lebar kepada KBY terkait keseluruhan impresi dan All New Ertiga Suzuki Sport.. Ya KBY terangin saja semuanya, apa yang dirasa, kelebihan dan kekurangan dari LMPV andalan Suzuki tersebut. Artikelnya sendiri sudah pernah terbit di bawah ini yes…

Review Setahun Lebih Bersama Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport AT

Meski kalah fitur kekinian dari para rival, namun secara paket, All New Ertiga merupakan Big Deal bagi konsumen yang menginginkan mobil pertama, apalagi diskonnya juga sangat lumayan!! Dan akhirnya minggu kemarin, juragan Depok ini dengan bangga sharing besutan terbarunya di Instagram hehehe.. Laah warnanya persis sama dengan si Aness ternyata!! Wkwkwk..

iwan banaran suzuki ertiga

Tapi dasar Sultan asal Pekapuran, sebenarnya beliau ini memang rejekinya luar biasa ya.. membeli All New Ertiga Suzuki Sport itu bukan untuk pemakaian di Jakarta, melainkan untuk penggunaan jika dia balik kampung di Tulung Agung.. tepatnya lagi, beliau ini membeli untuk orang tuanya.. Alhamdulillah ya, KBY pengen banget kaya beliau ini. Beliin sesuatu yang wow untuk orang tua, naik haji juga sudah siap, tinggal nunggu urutan aja tuh ujarnya..

iwan banaran suzuki ertiga iwan banaran suzuki ertiga

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

38 KOMENTAR

  1. Beliau sengaja tuh ngambil ertiga cak..
    Soalnya kl ngambil mobilio, ntar dikira efbeha beneran. Maklum, efbenyek kayak benci banget ke beliau
    #eh 🀭

  2. Padahal cak WeBe dan keluarga jg tuh bintang iklannya
    Masih nyari referensi ke pengguna aseli 😁

    Tp Ertiga memang mobil impian sih
    Walau saya hanya bisa menaikinya saat mau ‘mencuci’ nya saja
    Itu pun milik konsumen
    (Kerja saya di cucian mobil)

    Yahhh… Setidaknya sudah ngrasain berbagai merk mobil dr yg 100jt sampe 2M harganya πŸ˜…

  3. Padahal cak WeBe dan keluarga jg bintang iklannya tuh…
    Rp masih cari referensi ke pengguna aseli jg πŸ‘

  4. Tanda bakti fanboys
    FBS beliin orangtua new xl7
    FBH beliin ibu bapak new hr-v
    FBY beliin ortu pega dorce dp ktp kredit 5th

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini