Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Urrrraaaa.. Pecinta balapan dimanapun berada, empat pebalap muda Indonesia yang didukung oleh Astra Honda Motor turun pada balapan pertama Idemitsu Asia Talent Cup 2022 di Losail International Circuit, Qatar, Sabtu (5/3/2022). Pada race pertama gelaran perdana tersebut belum memberikan hasil podium untuk para pembalap muda nasional kita ini, pun begitu masih ada kesempatan pada race kedua yang akan digelar hari ini pukul 15.50 WIB. Ini posisi mereka di race 1, cekidot!

 

Pada race pertama di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Qatar 2022 ini, Reykat Yusuf Fadilah dan Muhammad Diandra Tirhardika menyelesaikan balapan 14 lap ini dengan masing-masing finis di urutan ke-8 dan ke-10. Sementara itu, dua pembalap lainnya yakni Veda Ega Pratama dan Aan Riswanto sayangnya gagal finis karena terjatuh.

Reykat memberikan hasil maksimal mengingat dirinya memulai balapan dari posisi start ke-20. Ketika lap pertama berakhir, dia berhasil menempati posisi ke-12. Ketika balapan menyisakan 4 lap, Reykat naik ke posisi kedelapan dan bertahan hingga balapan berakhir. Diandra juga mampu bertahan pada balapan yang diwarnai beberapa insiden tersebut. Dia berhasil menutup balapan dengan finis di urutan ke-10.

Raykat #15
diandra

Veda, yang tahun lalu turun dengan fasilitas wildcard pada balapan IATC di Mandalika International Street Circuit, memulai balapan dengan baik. Veda masih bertahan di rombongan depan dan berada di posisi 10 besar ketika akhirnya terjatuh pada lap keempat. Aan Riswanto juga harus menelan pil pahit. Dia dan dua pebalap lain terjatuh bersamaan ketika balapan baru memasuki lap pertama.

Veda Ega #7 & Raykat #15

Keempat pebalap yang didukung Astra Honda Motor ini akan kembali mewakili Indonesia pada balapan kedua musim ini yang digelar di sirkuit sama pada Minggu (6/3/2022) mulai pukul 15:50 WIB.. Semoga pada race kedua ini keempatnya dapat meraih hasil maksimal bahkan podium ya.. semangat guys! Urrraaaaa

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

5 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..