iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Jual mobil bekas di masa pandemi memang bukanlah hal yang mudah yah? Muncul adanya kekhawatiran untuk bertemu banyak orang membuat lads perlu memberikan proteksi yang berlebih kepada tubuh. Jadi, ketika lads hendak menjual mobil bekas, ada baiknya sih jika menggunakan platform atau aplikasi secara online. Mengapa? Dengan menjual secara online, maka lads akan terhindar dari keramaian atau bertemu dengan banyak orang. Mau tahu platform atau aplikasi online yang akan memudahkan lads menjual mobil bekas dengan praktis dan bebas ribet serta gak perlu parno? Namanya Aplikasi mo88i lads!

mo88i, Aplikasi Jual Mobil Bekas Terbaik

Menjual mobil kesayangan kita memang bukanlah keputusan yang mudah. Keputusan itu menjadi lebih menantang ketika dihadapkan dengan banyak pembeli mobil, dealer dan layanan pembelian mobil baik secara online maupun offline.

Semua itu akan menjadi ladang ranjau ketika memutuskan opsi mana yang harus dipilih. Dalam hal menjual mobil, setiap orang berhak mendapatkan penilaian yang jujur ​​dan adil. Nah jika lads ingin menjual mobil secara online dan dengan proses cepat, maka mo88i adalah aplikasi dan platform jual beli mobil bekas terpercaya untuk lads gunakan.

Baik itu lads ingin menjual mobil atau transaksi tukar tambah, semua bisa dilakukan di mo88i. Kita dapat menjual mobil tanpa harus berkeliling dealer atau melintasi jalanan dengan menempel tulisan ‘Mobil Dijual’. Sangat tidak efisien sekali bukan?

Jadi, bagaimana cara menjual mobil dengan menggunakan aplikasi mo88i? Caranya mudah, lads hanya perlu registrasi dan mo88i akan menilai mobil, layak atau tidaknya diiklankan melalui aplikasi.

Mobil bisa dijual sesuai dengan kondisi pasar saat ini. mo88i juga memiliki fitur advice yang
bisa memberikan lebih banyak saran untuk Anda yang bingung menentukan harga pasar loh. Ada beberapa keuntungan nih jika lads mempercayakan mo88i sebagai tempat untuk menjual mobil bekas, di antaranya :

1. Proses Tidak Makan Waktu Lama

Segera setelah melakukan registrasi, maka mo88i akan menyediakan panduan untuk memudahkan lads menjual mobil. Kita hanya perlu mengikuti petunjuk yang aplikasi mo88i berikan.

Tenang, semua panduan dari mo88i mudah dipahami, kok! Kita tidak perlu khawatir untuk kesulitan untuk mengikuti semua panduannya.

aplikasi mo88i

2. Dapat Promo Menarik

Nah yang kedua ini asyiknya jual mobil bekas di mo88i adalah, kita bisa mendapatkan banyak sekali bonus. Mulai dari uang elektronik hingga beberapa produk istimewa lainnya. Ditambah, kalau kita juga mau tukar tambah mobil di mo88i, bisa mendapatkan banyak
keuntungan yang berlipat.

3. Bebas Repot

Di masa pandemic seperti ini, ada baiknya sih jika kita mengurangi aktivitas di luar. Begitu pula jika ingin menjual mobil. Jika bisa menjual secara online, mengapa harus repot-repot
untuk berjualan secara manual? Yekaan? So mo88i adalah aplikasi yang wajib dimiliki jika tidak ingin ribet dalam menjual mobil bekas milik kita. Gak percaya? Unduh aja aplikasi mo88i sekarang dan buktikan sendiri lads!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

8 KOMENTAR

  1. Merk apa aja nih yang boleh dijual? Tahun berapa aja? Yang beli dealer rekanan atau Mobil 88 sendiri?
    Kalo yang model OLX AUTOS, CARRO, CARSOME, mobilnya masih di inspeksi secara fisik, customer dateng ke inspection center atau didatengin ke rumah langsung. Tapi pengalaman, OLX Autos yang paling cepet prosesnya, 2 jam an uang udah masuk rekening, yang beli kebanyakan dealer mobkas. Itupun kalo harganya cocok, wkwkwk. Seringnya sih digorok parah harganya, bikin kaget. Kalo lagi gak BU banget, cuma jual santai, apalagi pengen harga tinggi (harga pemakai), mending jangan deh, wkwkwk.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..