Honda Scoopy 2022
iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Namanya juga usaha menarik minat konsumen lads, pabrikan biasanya memberikan sentuhan ringan berupa warna baru. Seperti pada Honda Scoopy 2022 warna baru ini nih, meskipun usianya masih seumur jagung eh gak juga deng, udah setahunan, tapi biar tetap segar, AHM memberikan sentuhan fresh dan chic terhadap skutik retro modern terlarisnya. Ada empat warna baru dimana semuanya keren keren, tapi nomor empat beneran bikin ngiler!

HONDA SCOOPY 2022 WARNA BARU

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada New Honda Scoopy melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya. Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat perhatian para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

Ini Dia All New Scoopy 2021! Harga, Fitur dan Spesifikasi!

Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Harga Honda All New Scoopy 2021 Area Jawa Barat Yang Baru Rilis

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

Hasil Test Ride All New Scoopy 2021 Terbaru, Melebihi Ekspektasi?

New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Honda Scoopy 2022

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Honda Scoopy 2022

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real timetripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Honda Scoopy 2022

Fitur unggulan lain pada New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

Honda Scoopy 2022
Honda Scoopy 2022 Fashion Black – warna keempat bikin ngiler

HARGA

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,125,000.-.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

28 KOMENTAR

  1. Mudah mudahan calon motor retro Yamaha yang lampunya kaya hidung squidward bisa ngasih perlawanan berarti.. selama fitur masih sama aja seperti Yamaha Gear & ga lebih baik dari matic honda (kapasitas bagasi, speedo digital dll) kayaknya bakal susah bersaing.. mesin 125 kayaknya sejak Mio M3 terbukti bukan faktor utama yang dicari konsumen di kelas ini.

    Tapi Yamaha emang kayaknya apes sih.. WR155 & MT 15 yang keren aja bisa ga laku.. kayaknya jargon jas jes jos doang beli kagak emang bener adanya. Agak bahaya sih, dominasi Honda udah terlalu jauh.

        • Tujuan gua bukan nge BC , tapi Memusnahkan para Fby .
          Dimana pun !

          Fby diam , gua diam 👍😂

          • Udahhhh..
            Kita normalkan lagilah kolom komen.
            Selama gak ada efbeye, kita baeknya tetap presssure ahm dan sijuki biar melek terus dgn keinginan pasar.
            Sijuki nih yg paling urgent. Apaan? distribusi spare part koq susah amat..

  2. Spukiiii…. idolahnyah ukhtii2 gauuullll….

    Kalo pino idolanya pencari motor seken…..

  3. Kang K0bay, komen artikel Salto sangat menggelitik mata,
    Ngguyu terus pas membacanya,hehe

    Oh ya Kang,
    tulung artikel tentang Rtiga nya bisa segera keluar ya Kang.
    Untuk referensi ganti Ipah.
    Jadi ada gambaran jelas dari Kang K0bay tentang plus minus Rtiga setelah pemakaian selama ini.

    Kang Nom-Nom yang di Jatim,
    senang kali bisa dapat diskon sampai 40%,
    tapi hanya sampai tanggal 6 Desember ya Kang? berarti dah kelewat.

    Suwun Kang.

  4. Yang mau naikin k lantai 2 harusnya si Pinoh , karena ga lama lagi disuntix matot , kelamaan dilantai 1 belakang gudang bareng yang lainnya… Bisa jadi rare item , buruan …sebelum dinaikin ke mesin DaurUlang 🤭

Yuk Tinggalin Jejak Lads..