banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pagelaran salah satu event promo pembiayaan multiproduk PT Federal International Finance (FIFGROUP), yaitu SPEKTRA FAIR, sambangi 49 kota berikan kemudahan bagi seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik, gadget dengan fitur terbaru, hingga berbagai macam furniture. Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan yang ingin membeli berbagai macam produk secara kredit bisa dilakukan di SPEKTRA FAIR mulai tanggal 23 November hingga 30 November 2021.

Selain promo dan hadiahnya yang menguntungkan, FIFGROUP FEST hadir untuk memudahkan seluruh pelanggan FIFGROUP di 49 titik Indonesia untuk melakukan transaksi di FIFGROUP.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir. Tidak dapat dipungkiri semakin upgrade-nya produk-produk tersebut, membuat seluruh kalangan ingin memilikinya.

“Berubahnya kebiasaan manusia akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di SPEKTRA FAIR, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesai menuju pemulihan yang lebih baik. SPEKTRA FAIR adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Beragam promo utama hadir di kegiatan SPEKTRA FAIR yang akan diselenggarakan di 49 titik Indonesia, yaitu Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Binjai, Bogor, Bojonegoro, Cianjur, Cicalengka, Garut, Gowa, Jombang, Kabanjahe, Kupang, Lamongan, Lampung, Lubuk Linggau, Lubuk Pakam, Makassar, Marelan, Maros, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Metro, Mojokerto, Muara Enim, Muko Muko, Padalarang, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pare-Pare, Pelabuhan Ratu, Pringsewu, Purwakarta, Sampit, Sekayu, Soreang, Sukabumi, Sungailiat, Tanjung, Tasikmalaya, Tembung, Tuban.

Pelanggan yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 500 ribu. Tidak cukup sampai disitu, untuk memberikan keuntungan sebagai value tambah untuk pelanggan, SPEKTRA FAIR kali ini akan berbagi cashback total hinga Rp 50 juta.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. Hadiah-hadiah menarik menambah kelengkapan pelanggan FIFGROUP untuk bisa lebih cuan dalam bertransaksi di SPEKTRA FAIR. Bahkan, SPEKTRA FAIR bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total sampai dengan Rp 2 juta.

Kepala Wilayah Jawa Barat 1, Dian Herliana, mengungkapkan hanya di SPEKTRA FAIR seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

7 KOMENTAR

  1. Fby boleh gabung , kerja sampingan disini hasilnya lebih gede daripada bulanan dalam gudang . Banyak jualannya disini…gak bisa jualan motor ya jualan meja makan . Bebas dari nyamuk pasar malam 🤭

    • Tempatnya adem, gak perlu keluar modal beli AhUtan😁😁😁. Emang jual YiaHmaap apa harus berjuang sedemikian keras kah?🤣🤣🤣

  2. Jan – Juli 2021 penjualan motor sebanyak 2.800.000an
    Penjualan motor sport 168.000an unit ( 6% )

    penjualan Hnd 2.100.000an unit
    Sport Hnd sebanyak 105.000an unit ( 5 % )
    168.000-105.000= 63.000

    Sampe sini ada Pertanyaan ?
    Yuk ah gabung…..jangan malu2 , banyak Cuan 🤭

  3. Promo beginian ga ngefek buat gua yg suka ngumpulin duit dulu terus beli cash kalo mau beli sesuatu, etah kenapa gua kalo ngumpulin duit dulu tuh rasanya puas aja pas udah kebeli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini