Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Senggol dong, wkwkw.. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semakin banyak pilihan bagi pecinta motor sport on-off melalui New Honda CRF150L 2021 dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya.

Sejalan dengan modelnya yang terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air, penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Honda CRF150L 2021 Honda CRF150L 2021

Dua andalan New CRF150L tersebut menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah. Perbedaan keduanya, Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Empat varian warna tersebut semakin menguatkan karakter New CRF150L yang sporty dan tangguh dengan pengadopsian grafis desain stripe baru. Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

”Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas.

Fitur Berkelas

New CRF 150L hadir masih dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Lampu depan hadir dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Di belakang, lampunya juga berdesain tajam dan compact yang memberikan kesan sporty. Digital panel meter juga compact, namun informasinya lengkap, akurat, serta mudah terbaca.

Ketangguhannya dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Fitur terbaik seperti inverted front suspension di depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Jantung pacu berpendingin udara, dipadu transmisi 5-percepatan, menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm. Angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah. Kendati demikian, konsumsi bahan bakar tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

New CRF150L dilengkapi suspensi Showa model terbalik inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilan semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi.

Sementara itu, suspension cap berwarna emas tersemat pada varian Extreme Red dan Extreme Black. Di varian Extreme Green dan Extreme White, suspension cap menggunakan warna hitam. Suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207mm demi pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi.

Di sektor ban, model ini dilengkapi pelek aluminium ukuran 21 inchi (depan) dan 18 inchi (belakang) yang ringan dengan kekuatan optimal. Lalu dibalut dengan ban dual purpose yang dapat diandalkan. Wavy disc brake-nya membuat New CRF150L menjanjikan pengereman optimal dengan diameter 240mm (depan) dan 220mm (belakang), paling besar di kelasnya.

HARGA HONDA CRF150L 2021 WARNA BARU

New Honda CRF150L 2021 hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road ) DKI Jakarta Rp 34.745.000.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

49 KOMENTAR

    • Dunia mungkin udah kebalik broh , crf memang banyak d jalanan…tapi Versa keluar masuk kebun hutan di desa2 .
      πŸ˜€

      Ya lumayanlah sebagai barometer….daripada nangkring di gudang atau teras rumah kek sebelah N0L km
      Mueeeehehehehehee πŸ˜‚

      • nah tumben bener nih.. realitanya verza yang dipake buat di kebon & medan ekstrim (mungkin crf kurang murah)

        • Bisa juga karena verza punya tempat buat angkut2 barang , tinggal tarok karung kiri kanan , dan pastinya harga juga menentukan sihπŸ˜€

  1. 1. Kang K0bay, artikel “spektra-fair-oktober-banjir-promo-di-96-kota-besar” mesti ora favorit dan ora nana sing komen. Nol-0 hehe.
    2. Kang, apa betul ada Forza 150?
    3. Gak ada kabar tentang mobil lagi Kang? Dah mau akhir tahun.
    Kasih info dong Kang.
    Suwun.

  2. Juara dunia malah gak keliatan diSpion Marc yang jauh didepan πŸ˜‚
    Crf perlu Spion ? Perlu…buat ngintip 155 ngempozzz
    Mueeeehehehehehee πŸ˜‚

      • Gak pernah ada urusan sama lu , coba lu posting lagi apa yang lu tawarkan Bang πŸ˜‚ kalau mau serius , boleh dititip ke rek mang kobay mulai sekarang untuk hasil 2022 ( mungkin tebak2nya hasil MotoGP ) πŸ˜‚

  3. The real KeLeX Killer…heran juga, hampir semua line up HoHon kok laris ya?😁😁😁.

    • Selain durabilitas nya yang amat mumpuni , Peace of mind Kate mang kobay πŸ˜‚

  4. Jauh banget borosnya dibanding Verza, dulu pernah makai punya sodara buat daily stabil di 50km/l konsumsi bensinnya. Apa sejauh itu beda dalemannya ya ?

    • Kao menurut beberapa media otomotif perbedaanny ada di kruk as, piston, noken as, per klep, crackcase sebelah kanan sama injektornya

  5. WeReng155 gak ada perlawanan? Apa sudah punah offroader kaum smraatt di Nusantara ini??🀭🀭🀭. OOT…Mamang Kobay kok gak ada lanjutan artikel Jurdun MiCeleng Jipi? Gak ikutan euforia kah, atau memang gak semarak?😁😁😁

  6. Barusan ane cek 2 warung kondang di sebelah…gak ada juga artikel lanjutan Jurdun MiCeleng Jipi..wakakak. ada apa gerangan ya?πŸ€”πŸ€”πŸ€”

      • Dah ane buka link-nya. Kesimpulan cakap2nya adalah..Mamakes still the man to beat😁. YiaMaap harus maksimalkan momentum kali ini karena: 1. Mamakes gak fit 2. Sijuki kenak mental akibat ditinggal Brivio 3. Ducati Factory pembalapnya gak konsisten..ane tambahin 4. Dayang Jarwo siap menghalangi kompetitor (Ducati yang benar2 tempur sebenarnya cuma 3). 5. Ini yang penting..undian ban sudah dipersiapkanπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰. Oiya..El Diapet gak pernah benar2 menjadi contender di kelas Moto3 dan Moto2 yang tidak memakai MiCeleng. Kabar baiknya adalah pemasok karet bosok ini masih dipakai tahun depan😁😁. Bagi Durno, tragedi ban mengelupas di balap premier hyper speed bukan big issue.

        • Yak, karena sebenarnya musim lalu lah yang tepat, gada mamakez sama sekali, tapi kendala bertubi tubi pada mesin Yamaha, untung mamakez musim ini mulai dari seri ketiga dan crash pula dua kali 😁😁, belum fit pula, kebangetan kalau ga juara juga ..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..