banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Federal International Finance (FIFGROUP) menghadirkan kembali salah satu kegiatan pameran virtual bertabur promo, SPEKTRA FAIR. Bulan ini, FIFGROUP kembali memperlebar jangkauannya dengan menyelenggarakan SPEKTRA FAIR di 65 kota besar di Indonesia mulai tanggal 25 September 2021 hingga 2 Oktober 2021. Apa saja taburan promonya? Makanya cekidot dulu yes

Dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFair_15 dengan menggunakan gadget ataupun laptop, berbagai macam promo dan hadiah langsung bisa didapatkan di SPEKTRA FAIR. Pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki berbagai macam produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan SPEKTRA FAIR menjadi salah satu kegiatan pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIFGROUP sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya.

β€œDigitalisasi menjadi aspek penting dalam setiap lini perusahaan dalam rangka beradaptasi dengan pergeseran perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini. Pembelian bahkan penggunaan jasa sudah dilakukan secara online dengan tujuan mengurangi mobilitas di luar rumah agar menurunnya angka penularan virus Covid-19,” kata Margono.

65 Kota yang akan menjadi destinasi SPEKTRA FAIR pada bulan ini adalah Ambon, Bagan Batu, Balikpapan, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batulicin, Bengkalis, Binjai, Bitung, Bontang, Bukittinggi, Cicalengka, Cikande, Cilegon, Dumai, Garut, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Kabanjahe, Ketapang, Kotamubagu, Kupang, Lubuk-Pakam, Luwuk, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Mempawah, Menganti, Muara-Bulian, Muara-Bungo, Padalarang, Padang, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pandeglang, Pangkalan-Bun, Pangkalan-Kerinci, Pare-Pare, Pematang-Siantar, Poso, Purwakarta,Β Rangkasbitung, Rantau-Prapat, Rengat, Rimbo-Bujang, Samarinda, Sampit, Sarolangun, Serang, Sidoarjo, Soreang, Surabaya, Tanah-Grogot, Tanjung, Tanjung-Jabung, Tarakan, Tasikmalaya, Tembung, Tenggarong.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, mengatakan : β€œMelalui SPEKTRA FAIR kami terus tingkatkan jangkauan wilayah penyelenggaraannya, kami juga terus menambah berbagai macam promo dan hadiah langsung yang bisa didapatkan agar seluruh pelanggan merasakan keuntungan dalam mewujudkan produk impiannya.”

Di SPEKTRA FAIR, seluruh pelanggan dapat meraih potongan angsuran sampai dengan Rp 500 ribu dan berkesempatan mendapatkan cashback total hingga Rp 50 juta. Tidak hanya
itu untuk wilayah dan produk pilihan pelanggan bisa langsung dapatkan produknya hanya dengan membayar admin dan memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya.

Selain itu, khusus pelanggan pengguna FIFGROUP Card (FGC) dapat menambah keuntungannya dengan meraih extra cashback AstraPay total hingga Rp 20 juta. Bagi wanita yang menjadi pelanggan di SPEKTRA FAIR juga memiliki kesempatan emas untuk menambah kembali keuntungannya dengan meraih cashback AstraPay total Rp 5 juta.

Di setiap kota juga terdapat promo spesial yang unik khusus bisa didapatkan oleh pelanggan yang ada di setiap kota tersebut. Tidak hanya itu, di SPEKTRA FAIR pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kuis dengan total hadiah hingga Rp 2 juta.

β€œSPEKTRA FAIR hadir di banyak kota di Indonesia, seluruh pelanggan tidak hanya dapat mewujudkan impiannya tetapi juga memiliki kesempatan besar untuk menambah keuntunganyang sayang jika dilewatkan. Raih promo dan hadiah serta dapatkan produk impian hanya di SPEKTRA FAIR,” kata Kepala Wilayah FIFGROUP Jakarta – Tangerang 1, Johan Oscar.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini