Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah pertengahan September lebih, artinya sudah ada info terkait penjualan mobil di bulan Agustus dari Data Gaikindo nih lads. Penasaran gak dengan pergerakan 20 Mobil Terlaris Agustus 2021 di Indonesia ini? Apakah masih sama dengan bulan Juli lalu, atau ada pergeseran signifikan? Kalau penasaran mangga dilanjut dulu yes infonya.. stay tune jangan kemana mana, siapin kopi sama paramex kalau kalau pusing liat kompetitor naek wkwkkw…

20 MOBIL TERLARIS AGUSTUS 2021

20 mobil terlaris Agustus

Jika kita kembali ke artikel sebelumnya di bulan Agustus yaitu 20 mobil terlaris Juli 2021, maka saat itu Xpander yang di bulan Juni sempat kendor keluar 10 besar, mampu kembali menyerang dan langsung menjadi pemegang tahta alias nomor satu.

Namun di penjualan bulan Agustus, Xpander harus menyerah dari serangan duo Astra, yaitu Avanza dan Innova. Innova sendiri melesat dari posisi ke delapan menjadi kedua di bawah saudaranya yaitu Avanza.

20 mobil terlaris Agustus

Kabar gembira datang dari kubu pabrikan S alias Suzuki, Suzuki Ertiga yang menghilang dari 20 besar mobil terlaris, kembali hadir meski hanya menjadi juru kunci. Justru Mobilio kali ini yang menghilang dari daftar 20 mobil terlaris Agustus.

Bicara penurunan juga berpengaruh pada Honda Brio, bulan lalu, hatchback idaman para LC, caddy dan terapis ini masih berada di 3 besar, bahkan di bulan Juni sempat memimpin, kini melorot ke posisi ke 10. Tapi secara umum, semua produk mengalami penurunan jumlah penjualan lads, jika dibandingkan bulan sebelumnya.

ISU AVANZA FWD GAK NGARUH

Bicara Avanza, adanya isu Toyota Avanza FWD sepertinya tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan ya, meski secara jumlah memang menurun, namun posisi pertama tetap menunjukkan mobil MPV ini memang masih diburu banyak orang, mungkin juga banyak yang belum tau, berapa banyak sih yang mantau berita? hehe.

Kalau Daihatsu Xenia sudah dua bulan ini tidak terlihat di 20 besar, terakhir bercokol di posisi ke 12 pada bulan Juni. Apa sudah mulai dipakai untuk Avanza-Xenia FWD ya line produksinya? Bisa jadi..

PENUTUP

Oia sekalian mau memperkenalkan Gayatri Maheswari, ponakan terkecil KBY yang baru lahir kemarin. Sayangnya adik KBY harus merelakan hidupnya untuk melahirkan Gayatri. Semua sudah qadarulloh lads. KBY harus ikhlas..

Saat ini di hari kedua, Gayatri sudah lepas ventilator (alat bantu pernafasan dari tenggorokan), alhamdulillah progresnya cepat lads, anak hebat! Nanti kalau berat badannya sudah naik sekitar 1,5kg, dia baru boleh pulang dari RS dan insyaAlloh sudah disetujui oleh Ayahnya, Hime akan diurus oleh KBY dan keluarga di rumah.

KBY hanya mohon doa ikhlasnya dari para pembaca sekalian, semoga Gayatri yang rencananya akan KBY panggil Hime (putri) dapat bertahan dan tetap sehat selalu hingga menjadi penerus Ambunya yang hebat kelak.. aamiin.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

31 KOMENTAR

  1. Inalilahiwainailaihirojiun, semoga husnul hotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesehatan serta kesabaran. Amin

  2. turut beduka mang Kobay, insya Allah adiknya meninggal syahid..
    semoga dek Hime kela termasuk orang-orang yang salah den penyejuk hati keluarganya (juga uwak papinya).
    aaamiiin

  3. Innalilahi wa’inailaihi roji’un.. semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan mang. Insyaallah almarhumah adiknya mang Kobay meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan juga termasuk golongan syahid.. buat keluarga KBY semoga diberi kemudahan dan kelapangan dalam mengurus dek Hime..

    Sedikit cerita belum lama ini saya juga kehilangan sosok ayah saya yg meninggal setelah berjuang melawan penyakit jantung sama paru-paru beliau.. Namanya qadarullah mau gimana lagi harus diterima dengan ikhlas mang πŸ™

  4. welcome to the world baby girl … you’re strong girl
    semoga tumbuh jadi anak shaleha pintar dan baik hati

  5. saya yakin avanza fwd akan tetap bisa nanjak karena durability dan reability toyota sudah teruji. beda dengan fwd brand lain seperti grand livina/xpander/ertiga.

  6. innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allahummagfirlaha warhamha waafihi wafuanha, Almarhum Insya Allah sudah berada di rumah terbaik disisi Allah, semoga diterima iman islamnya, keluarga mang kobay dikuatkan atas ujian ini, Insya Allah Neng Gayatri bakal jadi pembuka pintu surga buat Mang Kobay, semoga niat tulus mang kobay sekeluarga diterima Allah SWT.

  7. Speachless mang..
    Ga kebayang sedihnya kayak apa seoarang anak kecil yang harusnya mendapatkan air susu ibunya, tapi mesti ditinggal untuk selamanya….

  8. Aamiin..
    Semoga Hime jadi anak yg sehat kuat, sholehah dan jadi sumber kebaikan dan kemuliaan buat Mang Kobay sekeluarga…

  9. Semangat dan sehat selalu yaa mang sekeluarga,, semoga bisa jadi om-om tangguh yg selalu menghibur kita πŸ’ͺ

  10. Innalillahi wa inna illaihi rojiun.

    kok cuma sampe urutan 20 sih. 10 urutan lagi dong biar gak tanggung. kita juga pngen tau mobil yang kurang laku itu apa aja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini