banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Pagelaran event promo FIFGROUP FEST kembali diselenggarakan untuk ketiga kalinya di bulan September 2021. Kota Bengkulu yang beruntung menjadi destinasi pelaksanaan pameran virtual tersebut yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 September hingga 26 September 2021. Nikmati kemudahan cukup menggunakan gadget dan laptop, warga Bengkulu dapat mengakses FIFGROUP FEST melalui link bit.ly/FIFBENGKULU11 dan menikmati beragam promo menarik dan spesial.

Kegiatan pameran virtual menjadi alternatif favorit sejumlah masyarakat untuk memenuhi setiap kebutuhannya. Hal ini terlihat dari meningkatnya kegiatan pameran virtual yang menawarkan berbagai macam promo menarik selama pandemi Covid-19 dalam rangka untuk menjaga daya beli masyarakat. Hal ini direspon baik oleh FIFGROUP dalam menjajakan produk atau jasa yang ditawarkan.

Di FIFGROUP FEST, seluruh pelanggan khususnya warga Bengkulu dapat mewujudkan impiannya untuk bisa memiliki berbagai macam produk, mendapatkan pinjaman multiguna, hingga mendaftarkan diri untuk bisa menjalankan ibadah Haji.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan wabah yang saat ini berangsur-angsur pulih diharapkan menjadi momentum terbaik untuk kembali mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“FIFGROUP selalu berusaha memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya, dengan hadirnya FIFGROUP FEST di Bengkulu diharapkan dapat mendukung peningkatan daya beli masyarakat khususnya bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya,” kata Margono.

New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menyampaikan : “Melalui FIFGROUP FEST warga Bengkulu bisa membeli produk dengan cara kredit dengan beragam keuntungan yang diberikan.”

Di FIFGROUP FEST Bengkulu, FIFASTRA yang merupakan brand service pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp 500 ribu dan diskon angsuran sebesar Rp 99 ribu. Spesial pada FIFGROUP FEST kali ini, FIFASTRA juga bagi-bagi hadiah berupa jaket eksklusif untuk seluruh pelanggan.

Tidak mau kalah, SPEKTRA yang merupakan brand service pembiayaan multi produk hadirkan promo menarik berupa potongan angsuran hingga 6 kali. SPEKTRA juga menawarkan promo uang muka nol rupiah dan hanya dengan bayar biaya admin sebesar Rp 50 ribu pelanggan sudah bisa bawa pulang alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

DANASTRA yang merupakan brand service pembiayaan multiguna juga menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu dan juga diskon angsuran sebesar Rp 75 ribu.

Selain itu, di FIFGROUP FEST kali ini AMITRA yang merupakan unit pembiayaan syariah FIFGROUP menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 6 juta dan promo
spesial biaya admin sebesar Rp 750 ribu.
Beragam hadiah juga bisa diraih di FIFGROUP FEST kali ini, Kepala Wilayah FIFGROUP
Sumatera Selatan, Saipul Anwar, mengatakan : “Jangan lewatkan kesempatan emas ini, tentu
ini menjadi momen terbaik bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya dengan
kemudahan serta keuntungan yang bisa didapatkan.”

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini