banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu event promo virtualnya FIFGROUP FEST kembali hadir pada tanggal 11  September hingga 19 September 2021 untuk warga Lampung setelah sebelumnya di bulan yang sama diselenggarakan di Bangka Belitung. Hanya dengan mengakses link bit.ly/FFLAMPUNG11, warga Lampung dapat mewujudkan impiannya tanpa harus keluar rumah, sehingga terhindar dari paparan virus yang menjadi momok dunia saat ini, yaitu Covid-19.


Chief Excecutive Offcier (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP FEST menjadi alternatif yang tepat di kondisi pandemi ini. Keamanan dan kenyamanan yang diberikan menjadi hal utama bagi pelanggan setia FIFGROUP yang harapannya kegiatan ini dapat membantu dan memulihkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Pandemi Covid-19 menjadi penyebab utama terjadinya digitalisasi besar-besaran. FIFGROUP FEST hadir dengan kemudahan yang dimilikinya. Kami berharap kehadiran FIFGROUP FEST dapat meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali,” kata Margono saat peresmian FIFGROUP FEST Lampung pada Sabtu (11/09/2021).

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, berbagai promo menarik khusus untuk warga Lampung hadir di FIFGROUP FEST kali ini. “Setiap kegiatan FIFGROUP FEST yang dilaksanakan di berbagai daerah memiliki promo spesialnya tersendiri, tentu sangat sayang momen ini jika dilewatkan terlebih lagi adanya FIFGROUP FEST sangat meringankan pelanggan dalam mewujudkan impiannya,” kata Anton.

Pada FIFGROUP FEST Lampung kali ini, FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo potongan angsuran sebanyak 5 kali khusus untuk tipe motor Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, dan Honda ADV. Selain itu, promo khusus untuk PNS, TNI POLRI, tenaga kesehatan, karyawan swasta, petani, pedagang, dan pelanggan repeat order (RO) FIFGROUP.

Selain itu, hanya dengan membawa KTP, warga Lampung sudah bisa membawa pulang barang impiannya mulai dari gadget, alat elektronik, dan perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA, salah satu brand services FIFGROUP yang menyediakan jasa pembiayaan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga.

Bertabur cashback, DANASTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay sampai dengan Rp 250 ribu untuk pelanggan setia FIFGROUP.

AMITRA yang merupakan brand services pembiayaan syariah FIFGROUP menawarkan promo potongan angsuran total hingga Rp 6 juta khusus untuk pembiayaan logam emas mulia dan juga promo spesial biaya admin sebesar Rp 750 ribu.

Kepala Wilayah FIFGROUP Lampung – Bangka Belitung, Danar Fitrahartoto, mengatakan : “Setelah berhasil mengadakan kegiatan FIFGROUP FEST di Bangka Belitung pada 4 September 2021, kini saatnya kami hadirkan khusus untuk warga Lampung, tentu jangan lewatkan kesempatan emas ini.” FIFGROUP Better Life, Better Future.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini