Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… FIFGROUP FEST yang merupakan salah satu kegiatan tebar promo virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir khusus untuk warga Pontianak yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Kegiatan ini menjadi yang ketiga kalinya diadakan di bulan Agustus yang ditujukan untuk memudahkan warga Pontianak dalam mewujudkan impiannya dengan cara pembelian kredit dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan. Sudah siap? Let’s get it ooonnn

Kegiatan tebar promo virtual tetap menjadi favorit di masa pandemi yang masih belum selesai hingga saat ini. Hal itu disebabkan, masyarakat masih takut akan risiko penularan virus Covid-19 yang menjadi momok masyarakat Indonesia saat ini.. Kegiatan tebar promo virtual tentunya juga menjadi alternatif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pertumbuhan industri sepeda motor, alat elektronik, gagdet, furniture, dan lain sebagainya yang dihadirkan pada kegiatan promo ini.

Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan : “Selain menguntungkan, FIFGROUP FEST sangat mudah diakses, di mana pun kita berada, hanya dengan menggunakan gadget atau laptop dan mengakses link FIFGROUP FEST melalui
bit.ly/FFKALBAR11, warga Pontianak sudah bisa melihat-lihat produk hingga promo yang
ditawarkan.”

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan layanan pembiayaan yang dikemas dalam bentuk tebar promo virtual masih tetap menjadi alternatif favorit bagi masyarakat. Kehadiran FIFGROUP FEST memberikan kemudahan untuk warga Pontianak yang ingin mewujudkan impiannya dengan sistem pembelian secara kredit dan keuntungan yang bisa didapatkan.

Pada FIFGROUP FEST Pontianak kali ini, brand service pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, menawarkan promo yang bombastis untuk warga Pontianak. Bagaimana tidak? Pembelian secara kredit untuk sepeda motor Honda baru untuk seluruh tipe akan mendapatkan promo berupa potongan angsuran hingga 12 kali serta diskon angsuran hingga Rp 50 ribu.

Selain itu, SPEKTRA, yang merupakan brand service pembiayaan produk elektronik dan rumah tangga, menawarkan promo uang muka nol rupiah (Rp 0) dengan bunga yang ringan. Begitupun dengan DANASTRA yang merupakan brand service pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp 200 ribu untuk 75 warga Pontianak yang beruntung.

Brand service pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan promo berupa potongan angsuran yang sangat bersaing, yaitu potongan hingga Rp 6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. AMITRA juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama AMITRA.

Kepala Wilayah Kalimantan Barat, Trueman Benny Purba, menhimbau seluruh warga Pontianak untuk segera akses link FIFGROUP FEST dan dapatkan promo spesialnya. “Hanya di FIFGROUP FEST Pontianak, warga Pontianak bisa mendapatkan promo potongan angsuran hingga 12 kali untuk pembelian sepeda motor Honda,” kata Trueman.

“Wujudkan impian kalian segera dengan FIFGROUP FEST, spesial hadir di Pontianak dengan berbagai macam promo yang tentunya sayang dilewatkan”, kata Kepala Cabang FIFGROUP Pontianak, Muhammad Sukri.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini