Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Hasil MotoGP Austria 2021, Jorge Martin kembali mencapai pole position di sirkuit Red Bull Ring, artinya dia melakukan back to back pole position. Tentunya tak hanya pole, tapi juga menginginkan back to back juara di MotoGP Austria. Fabio Quartararo berada di posisi kedua dalam starting grid sementara Pecco Bagnaia ketiga.

Lap 1; Lampu merah padam, Joreg Martin melakukan start bagus! Langsung melesat lads.. Tapi Pecco tak lama memimpin balapan. Posisi Pecco, Matin, Zarco, Marquez (naik 1 peringkat), Miller, Quartararo turun empat peringkat, Mir, Boinder, Aleix Esp, Leconia. Itu 10 pembalap terdepan.

Lap 2: Rossi ke 18, Petrucci 19, Cal 20. Di depan Martin tersalip oleh Zarco dan Marquez sekaligus! Pecco, Marquez kedua setelah salip Zarco, Fabio, Miller..

Lap 3: 10 besar, Pecco, Marquez, Martin naik lagi ketiga, naik lagi kedua setelah salip Marquez! Zarco, Fabio, Miller, Mir, Binder, Leconia, Bas. Rame nih banyak saling salip salipan lads..

Lap 4: Fabio salip Zarco, dua pembalap Prancis saling salip untuk posisi keempat.. Keenam ada Miller, Mir, Binder, Leconia, Oliveira. Di belakang Rossi masih 18.

Lap 5: Marquez masuk! Naik ke posisi 2 setelah slipstream Martin, akankah bertahan lama mengingat Ducati kuat di sini.. benar juga Martin kembali menyusul Marquez, wah duel nih dengan Rookie! Marquez salip lagi! Gilak juga wkwkkw..

Lap 6: 10 Besar: Pecco, Fabio!! Wuihhh gila Fabio nyalip dua pembalap sekaligus lads! Ketiga Martin, 4 MM93, Zarco kelima. Marc naik lagi ketiga setelah salip Martin.

Lap 7: Fabio kini mengincar Pecco Bagnaia, di belakangnya ada MM93, Martin, Zarco, Miller, Mir, Binder, Oliveira dan Aleix Esp. Leconia drop dua posisi lads.

Lap 8: Fabio memimpin! Mantap bocah berhelm Scorpion Exo ini.. edaaann. Keren keren! Pecco tersalip dengan cukup mudah, uuuhh tapi pecco menyerang lagi di straight dan dapat!

Lap 9: Pecco kembali memimpin. Fabio kedua, MM93 3, Martin 4, Zarco 5. Pol Esp ada di posisi 16, berjibaku dengan Rossi naik ke 17 karena ada yang out yaitu Bastianini. Disusul Petrucci dan Cal.

Lap 10: Marc mencoba menyerang Fabio untuk naik ke posisi dua.. Pecco terlihat masih cukup aman memimpin. 5 besar masih terlihat cukup rapat nih lads. Pecco, Fabio, MM93, Martin dan Zarco. Grup 2 diisi Miller, Mir, Grup 3 ada Binder, Oliveira dan Aleix Esp.

Lap 11: Mir naik ke posisi 6 setelah menyalip Miller. Di depan belum ada perubahan. Alex Rins ke 11 mencoba menyalip Aleix Esp.

Lap 12 & 13: Tidak ada perubahan posisi. Semua masih memainkan ritmenya masing masing terutama 3 di depan.

Lap 14: Pecco terlihat mulai menciptakan gap lumayan dengan posisi kedua dan tiga yang diisi Fabio dan Marquez. Begitu juga dari Marquez ke grup 2 yang diisi Martin dengan Zarco.

Lap 15 & 16: Tidak ada perubahan

Lap 17: Terjadi aksi salip menyalip antara Miller vs Binder, namun Miller kembali di depan.

Lap 18: Zarco crash! Mir naik ke posisi 5. Tidak ada perubahan di 3 pembalap terdepan. Masih ada 10 lap lagi lads.

Lap 19: Fabio melebar! Dalam rangka mencegah Marquez menyalipnya dengan menutup sebelah kanan, Fabio malah harus melebar karena mengerem terlalu dekat dengan tiungan. Akibatnya MM93 masuk dengan mudah. Kini Marc mencoba mengejar Pecco yangtidak terlalu jauh di depannya.

Lap 20: Ducati milik Pecco terlihat sangat kencang di trek lurus, Marc hanya bisa mendekatinya setiap tikungan, yak itu satu satunya cara memang.

Lap 21: Marc masuk!! Tapi sekali lagi Pecoo sangat kencang di trrk lurus, MM93 gak bisa apa apa saat di posisi tersebut, hanya sebentar dia memimpin. Kini Pecco harus full konsentrasi di setiap tikungan, no mistake!

Lap 22: Oliveira crash. Sementara Marc terus menempel Pecco, Fabio mencoba meloihat celah dari posisi ketiga..

Lap 23: Loh Rins dengan Miller tukar motor, karena turun hujan! Hanya mereka berdua yang tukar motor. Sementara di 3 depan main seru! Loh loh Martin tiba tiba masuk, tiba tiba grup 1 rame!! Gilak ini.. wkwkkww

Lap 24: MM93 memimpin! Loh loh wkwkwk anjay ada apa ini… Quartararo naik kedua.. Martin tadi sempat juga.. Pecco drop ketiga. Sisa lap 4 ini.. Gila itu grup 1 rame amat.. udah ujannn

Lap 25: Bused Binder gak masuk! Yang lain masuk lads.. Aleix Esp juga. Mereka berdua posisi pertama dan dua. Gokillll wkkwkw.. 3 lap lagi lads. Yak MM93 masuk lagi, diiikuti Pecco, Martin, wah PEcco melebar wkwkkw.. Aduh gw bingung ngetiknya wkwkwk.

Lap 26: Binder, Aleix Esp, Rossi, Lecoana, Marini itu 5 besar.. Ini sih gila wkwkkw. Hohoho.. 2 lap lagi. MM93 crasshhh.. selesai sudah. Binder masih memimpin wkwkkw, pake ban slick loh..

Last lap.. Binder juara di balapan yang penuh dengan kejutan ini. Pada pelan pelan wkwkkw menjelang last lap, edaaaann.. Gilaaaaaakk.. Pecco kedua, Martin ketiga. Wkkwkwkw ancuuurrr parah parah keren..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

24 KOMENTAR

  1. Ngakak deh nonton nya 🀣🀣🀣

    Emang paling bner itu ganti ban, yang salah ya marq jatoh aja.
    Eh tapi kok Fabio n joan ga kliatan ya??

  2. Di awali dengan aksi salip-salipan yg epic antara Bagnaia, Marc, Martin dan Fabio lalu berakhir dengan balapan ala ngab-ngab yg badannya miring pol dan motornya lurus pol 🀣

  3. Luar biasa penampilan king Qua kali ini… juara seri ini adalah juara hibah, Poin fabio makin kokoh dipuncak πŸ€£πŸ˜‚

    Next balapan di sirkuit inlaine nih… 🀣🀣

  4. Taro di sirkuit yg cocok buat mesin v bisa fight, padahal awal race dia tercecer. Tapi beberapa lap kemudian bisa memimpin walaupun cuma bentar emang dia kalah power dari ducati. Eh malah ujan, ambyar semua, apes apes yg ganti ban, lebih apes lagi abis ganti ban malah rebahan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ
    Binder super hoki, nekat pake ban slick dan hasilnya mantap djiwa podium satu. 3 lap terakhir emang chaos banget, amburadul tapi seru abis 😎

    • Mueheheeh, agak tidak tega saya lihatnya, rider yg biasa juara skarang jd sering rebahan dan nyarik akik.. gws marc marques πŸ’ͺ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini