GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tidak sedikit pengamat dan pecinta otomotif roda dua yang menginginkan Suzuki Indonesia bersaing lebih kuat dengan kompetitor dari posisi dan kondisi mereka yang ada sekarang. Salah satu caranya seperti David Aradea ini yang membuat renderan digital untuk dua produk andalan Suzuki, yaitu GSX-R150 2022 dan juga GSX-S150. Hasilnya sangat layak untuk diwujudkan, andai saja desain facelift atau major changenya bisa seperti ini, mungkin saja dua motor sport ini akan…

 

Nah, David mengshare dan tag kobayogas di Instagram, memperlihatkan hasil rekayasa digital dari Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 2022. Yak, harapannya kedua produk itu dapat berubah ke arah lebih baik dari sisi desain lads, sukur sukur kalau desain tersebut dilirik Suzuki pusat dan dipakai wkwkkw.. Yah namanya juga harapan.

Lihat sosoknya, kedua motor tersebut memang langsung terlihat lebih eye catching, terutama GSX-S150 yang punya sosok lebih gagah. Meski memang terlihat seperti sebuah produk KTM, tapi David mengambil idenya dari GSX-S1000 2021 yang belum lama meluncur.

Hal yang sama juga berlaku untuk GSX-R150 lads, masih mempertahankan DNA GSX-R series, mata atau bagian mukanya kini terlihat lebih pipih. Bagian “pipi” dihiasi dengan lampu DRL yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Tantangannya adalah, dengan posisi sebagai penantang, seakan sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal, apalagi kalau sang juara atau rival terus menerus bertahan dengan ikut memberikan update.

Terbaik di sini gak cuma harga yang kompetitif, tapi paling utama adalah desain, kemudian juga diikuti spesifikasi yang mantap dan fitur lengkap. Ingat, tujuannya adalah merebut potongan dari kue yang sudah ada, yaitu membuat calon konsumen tertarik dan kemudian membelinya, bukan begitu? Setidaknya ini menurut KBY dari sisi pandangan seorang konsumen loh.

Bagaimana dengan fans? Namanya fans pasti selalu ada di semua merek, nah tujuannya adalah membuat mereka yang diluar “circle” fans tertarik. Tarohlah jumlah fans ada 10 ribu, menarik mereka di luar fans sebanyak 3000 pun sudah oke kan? Jadi 13 ribu tuh, itu juga kalau fans dihitung membeli, padahal belum tentu juga mengingat kemampuan atau daya beli mereka pun berbeda beda.

Tantangan terakhir adalah, ini yang paling sulit, begitu GSX-R150 dan GSX-S150 2022 brojol yang lebih keren, eh fans-nya dengan enteng komen, nunggu sekennya aaahh… Mumeeeettt!!! Dah lah..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

25 KOMENTAR

  1. maticnya aja ga berubah² di kala kompetitor uda berubah berapa kali..
    apalagi sportnya yang makin tergerus marketnya

  2. saya rasa kita ga bisa menyalahkan desiger sijuki juga …
    render2 yg beredar selama ini kan hanya merevisi apa yg ada … mungkin beda cerita klo para render kita di suruh bikin design yg dari nol ….

  3. Karena desain itu selera, dimata saya sebenarnya look dari GSXR/S itu meski rada nyleneh tapi gak fugly-fugly banget. Pesonanya masih ada bagi yang demen hal2 yg gak konvensional.

    Yang parah itu si bandit, masa part dari fu langsung main tempel gitu aja? Kalau bikin motor gak niat bikin gitu jangan disandangin nama yg legendaris lah, mencoreng histori banget.
    Sayang, padahal scr konsep bandit itu bagus, gsx versi jok tandem. Tapi eksekusinya nggilani.

    • klo ga salah ini hasil surveynya mereka kan? pada demen begitu, dari bocoran awal uda langsung pada demen (gara2 joknya), trus giliran keluar produknya eh yang komen kmaren bagus cuman ngemeng doank, beli kaga

    • Macem aerox 125…bikin motor ga niat…part gado2 yg ga laku ditemplokin…ga taunya 9 bln suntik mati…

  4. Wkwkwkwkwk bener tuh mang, ngaku2 fans tp beli kagak, ngomporin iyah

    Kayak ay dong, fans berat R15 tapi belinya nmax 😂😂😂😂😂😂😂

  5. kalau bagus kayak gini mah gak bakalan keluar, kecuali kalau yg aneh2, pasti keluar………wkwkwkw

  6. Hari gini masih ngarepin marjuki? Mending ternak kambing gw mah 😂
    Bilangin napa mang ke petinggi marjuki, percuma pasang iklan dimana2 kalo jualan produk desainnya ndloongop bin tinggos

  7. Masih setia sama satria f karbu

    Menurut gw si mang model sekarang dah cukup bagus, yg bikin jelek si penutup rangkanya tu lo nggilani banget, seandainya pake rangka twinspar aka delta box gw siap si beralih ke batangan gsx

  8. Peluang buat modifikator/bengkel custom. Bikin kit modif/custom sepaket yang plug and play. Nungguin pabrikan kelamaan.

  9. motor.suzuki tongkrongannya ga asik…..menurut gw motor suzuki yg terbaik dari segi mesin dan design cuma satria 120
    setelah era itu berakhir…..maka berakhirlah inovasi tiada henti dari suzuki

    • Berarti situ melupakan Shogun SP, desain Suzuki bagus secara tongkrongan ada di New Shogun 125 (yg bintang iklannya tukul) sebelum Axelo, sehabis itu desainnya buyar kemana-mana

  10. Gua jadi inget disalah satu episode anime Bakuon pas adegan balapan penonton balapannya pada kebinggungan dan bertanya emangnya Suzuki jualan motor?

      • iya, kalo itu emang beneran gambaran real ngenes banget Suzuki di negara sendiri aja ga ada yg tau dia jualan motor…kwkwkwkw🤣

        • wkwk,, mungkin itu sindiran keras dari konsumen lokal nya sendiri.. suzuki masih jual motor kog di Jepang,, cuma mgkn emg pilihan moge suzuki pun ky nya ga sebanyak merk lain…
          ngenes banget sih ya Suzuki motor… buat apa repot2 balapan di motoGP.. masa iya cuma demi ngebagusin/riset GSX1000 nya aja… 🙁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..