All New BRV 2022
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Calon mobil terbaru Honda yang akan bermain di kelas compact-medium SUV sudah bukan rahasia lagi. Berbasis mobil prototype yang punya kode nama Honda N7X, sudah dipastikan model tersebut akan menjadi Honda All New BRV 2022 lads. Melihat model prototipe tersebut, biasanya Honda tidak akan pernah terlalu jauh untuk produksi massalnya. Nah sang SUV 7 seater tersebut akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2021. Sudah siap?

HONDA ALL NEW BRV 2022 – N7X

Meski pandemi masih berlanjut, begitu juga dengan PPKM, namun produk baru harus terus jalan, ya karena itu salah satu cara terbaik untuk menaikkan animo dan daya beli masyarakat yang menurun akibat Covid19. Honda melakukannya dengan siap merilis All New BR-V pada tahun 2022 mendatang.

Versi konsep atau prototipe yang punya nama N7X sudah melanglang buana keliling Indonesia untuk dipamerkan di mall-mall terbaik pada kota besar di Indonesia. Tentunya dengan harapan feedback yang bagus untuk realisasi produksi ke depannya.

All New BRV 2022

Produk yang punya kode sasis DG3 dengan kode proyek T86A/2JX tersebut dikabarkan oleh nara sumber KBY dan diperkuat oleh informasi dari Indra Fathan dan juga Oto Driver – akan memulai produksinya di akhir 2021, perkiraan ada di bulan Desember lads.

DIPRODUKSI TIGA NEGARA

Selain itu, informasi lainnya mengatakan bahwa All New BRV 2022 tersebut akan dibuat/ diproduksi oleh 3 negara, Indonesia sebagai main project, kemudian India dan Malaysia. Khusus negeri jiran, mereka akan mengimpor BRV 2022 terbaru dalam bentuk terurai alias CKD, sehingga model tersebut akan dirakit di sana.

All New BRV 2022

Untuk Indonesia tercinta, selain menjadi yang pertama di dunia, All New BR-V 2022 tersebut akan diekspor ke mancanegara seperti Filipina, Thailand, Afrika Selatan dan Meksiko. Hebat juga nih HPM bisa ngerayu Jepang untuk mengetuk palu basis produksinya di Indonesia hehe..

All New BRV India akan memproduksi dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel, di kita ini susah banget ya mesin diesel di bawah 2000cc untuk sukses, padahal banyak banget keuntungan mesin Robert Diesel ini, selain torsinya yang wow, bbm juga bisa lebih irit dari bensin. Memang biasanya tenaganya suka kalah dari bensin, tapi tuning mesin diesel saat ini sangat mudah, kenaikannya juga bisa lebih dahsyat dari bensin. Ah entahlah.

All New BRV 2022

HADIR DI GIIAS 2021?

Biasanya new product ini suka muncul lebih dulu kalau ada pameran besar. Kebetulan GIIAS 2021 itu diundur menjadi Nopember, sooo kita akan bisa melihat Honda All New BRV 2022 dalam bentuk masspro-nya (bukan lagi prototipe/konsep) di ajang tersebut. Kemungkinan besar All New Avanza FWD juga akan hadir di sana lads…

Sooo.. menurut KBY pribadi sih, Honda All New BRV 2022 terbaru ini akan sukses dari sisi penjualan, karena modelnya memang cakep dan gagah, membuat BRV saat ini kaya tertinggal jauh wkwkkw.. sudah gitu mengusung nama Honda, lah City Hatchback yang menurut KBY punya interior biasa aja ternyata laris manis tuh untuk kelasnya.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

17 KOMENTAR

  1. “tapi tuning mesin diesel saat ini sangat mudah, kenaikannya juga bisa lebih dahsyat dari bensin. Ah entahlah.”

    tp knp mang malah milih mesin bensin ?

  2. ini keren……saya pengen beli tp tunggu bekasnya aja hehe….soalnya harga mobil depresiasinya mengerikan

  3. cocok nih buat ngegantiin BRV 2016…tapi bingung..antara BRV atau stargazer ya…wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..