banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kondisi pandemi Covid-19 yang masih penuh dengan ketidakpastian saat ini telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam melakukan segala aktivitas baik pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari. Produk gadget dan elektronik saat ini menjadi primadona dalam memenuhi kebutuhan selama menjalankan aktivitas sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah maupun pembelajaran secara daring. FIFGROUP melalui salah satu brand servicenya, yaitu SPEKTRA kembali hadirkan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan secara virtual mulai tanggal 23 Juni hingga 30 Juni 2021 di 50 kota di Indonesia!

Dilansir dari data Kementrian Perindustrian, terjadi peningkatan utilisasi pada sektor industri komputer dan barang elektronik sebesar 55 persen. Selain itu, peningkatan positif ini juga ditunjukan adanya trend positif pada peningkatan jumlah unit booking dan visitor SPEKTRA FAIR yang sudah dilaksanakan sejak bulan Januari 2021.

Di samping itu, Bank Indonesia mencatatkan adanya peningkatan jumlah transaksi e-commerce khususnya pada bulan Februari 2021 terjadi peningkatan sebesar 45,28%. Hal ini menunjukan bahwa adanya perpindahan cara berbelanja masyarakat Indonesia menuju sistem digital.

Besarnya animo masyarakat terhadap pemenuhan kebutuhan produk elektronik dan semakin meningkatnya penggunaan platform digital dalam melakukan transaksi, PT Federal International Finance kembali hadirkan SPEKTRA FAIR yang menjadi salah satu event promo yang diadakan FIFGROUP dalam penyediaan jasa pembiayaan untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga.

Khusus bulan Juni ini, SPEKTRA FAIR memperluas cakupan wilayah pengadaan event promo, di mana event promo ini akan diadakan di 50 kota di Indonesia yang terdiri dari Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Lamongan, Tuban, Jayapura, Sorong, Timika, Tenggarong, Tarakan, Tanah Grogot, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Denpasar, Kuta, Mataram, Kupang, Maumere, Rengat, Ujung Batu, Pekanbaru, Kendari, Palopo, Padang, Sintang, Pontianak, Bekasi, Pondok Gede, Depok-Cinere, Cibinong-Cileungsi, Kadipaten, Cikarang, Cirebon, Cikampek, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Ciledug, Pamulang, Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Bengkulu, Lubuk Linggau, Sekayu, Medan, Binjai.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan SPEKTRA FAIR merupakan salah satu layanan khusus pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga dari FIFGROUP yang diharapkan dapat dijadikan solusi untuk masyarakat Indonesia.

“Wabah Covid-19 yang semakin tidak menentu menjadikan aktivitas bekerja di rumah ataupun pembelajaran secara daring sudah menjadi sebuah kebiasaan yang saat ini dijalankan oleh masyarakat Indonesia, sehingga terjadinya peningkatan untuk produk elektronik sebagai sarana pendukung aktivitas tersebut serta banyaknya masyarakat yang berbelanja produk perabotan rumah tangga sebagai bagian membangun kenyamanan dalam melakukan aktivitas. SPEKTRA FAIR diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia khususnya 50 kota yang akan dikunjungi untuk bisa mendapatkan layanan pembiayaan terhadap produk yang diinginkan,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan bahwa digitalisasi sarana dan fasilitas pembiayaan SPEKTRA FAIR menjadi solusi yang tepat pada kondisi wabah Covid-19 saat ini. “Masyarakat masih dalam kondisi khawatir untuk melakukan pembelian produk secara langsung, risiko penularan Covid-19 menjadi alasan utama berubahnya cara masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi. Dengan demikian, SPEKTRA FAIR hadir sebagai bentuk adaptasi FIFGROUP dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat Indonesia,” kata Ardian.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi atas jasa pembiayaan produk-produk pada event SPEKTRA FAIR bulan Juni cukup hanya dengan membayar biaya admin sudah bisa membawa pulang produk impiannya, di mana pembayaran angsuran pertama bisa dimulai pada bulan berikut. Pelanggan juga akan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp 500 ribu. Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi juga kan mendapatkan promo cashback AstraPay sebesar Rp 30 ribu.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 25 ribu dari SPEKTRA FAIR. Berbagai macam hadiah juga bisa didapatkan serta akan ada promo menarik spesial yang dihadirkan untuk khusus kota-kota tertentu.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_15 menggunakan smartphone ataupun laptop, seluruh pelanggan yang ingin mendapatkan produk elektronik dan perabotan rumah tangga impiannya saat itu juga. Tentunya SPEKTRA FAIR kali ini menjadi alternatif piilihan yang tepat selama kondisi Covid-19.

“ Di tengah wabah yang tidak menentu ini tentunya SPEKTRA FAIR dapat menjadi solusi untuk masyarakat pelanggan FIFGROUP dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Johan Oscar selaku Kepala Wilayah Jakarta-Tangerang 1.

MPF Marketing Head Jakarta Tangerang 1, Iwan Susanto, mengatakan SPEKTRA FAIR bulan Juni hadir dengan promo spesial yang tentunya sangat menguntungkan seluruh masyarakat pelanggan FIFGROUP.

4 KOMENTAR

  1. Mari kita semua ngutang!!!

    mobil nyicil garasi ga punya, motor nyicil parkir depan Rumah gang kecil, belanja syopi paylater, belanja warung sebelah rumah tiap pulang kerja puter balik biar ga kliatan, makan di warmindo cari yang belom pernah diutangin…..

    Hapenya oppkorsss pake eppel ipon…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini