GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kelupaan bikin artikel kualifikasi MotoGP Jerman 2021, yaudah kita langsung geber aja deh ke hasil balapannya. MM93 atau Marc Marquez adalah penguasa di sirkuit ini sejak 2013 di kelas MotoGP, oleh karena itu gelar King of Sachsenring menjadi miliknya. Tapi bagaimana dengan musim 2021 ini? Berikut hasil MotoGP Jerman 2021.. SachsenKing is back!!!

Sang Raja start dari posisi ke 5 atau grid kedua di belakang Zarco, Quartararo, Aleix Espargaro dan Jack Miller. Marc terlihat tegang sementara sang pemimpin klasemen sementara, FQ20 terlihat masih bisa tertawa. Lampu merah padam! Lap 1 dari 30 sudah dimulai..

Lap 1, Marc melesat! Aleix Esp tapi memimpin.. Zarco ketiga, FQ20 keempat, Miller 5, Oliveira 6, Binder 7,

Lap 2, Marc memimpin! Aleix kedua, Zarco ketiga, FQ20 keempat, Miller 5, Oliveira 6, Binder 7. Aleix menyalip marc! Wow memimpin lagi Aprilia, gilak!! Tapi gak lama MM93 di depan lagi, anjay seru ini..

Lap 3: Marc kembali di depan, Aleix Esp kedua.. Zarco ketiga, Mir naik keempat, FQ20 kelima, Miller 5, Oliveira 6, Binder 7, Nakagami menutup posisi ke 10. Aduh kacau ngetik, cepet banget sih putarannya wkwkkw..

Lap 4: Alex Marquez dan Petrucci crash. Rossi ke 15, Vinales 20.. Vinales parah banget ya kayaknya beberapa seri belakangan ini.. Sementara Aleix masih menguntit MM93.

Lap 5: Miller naik ke poisisi 4, Oliveira ke 5, FQ20 duh drop ke posisi 6 lads. Salvatori crash di sini.

Lap 6 & 7: Masih ketat jaraknya di depan lads.. MM93 masih memimpin. Alex Rins naik ke posisi 8. Miller menyalip Zarco dan naik ke posisi tiga memperebutkan podium.

Lap 8 & 9: Rossi naik ke posisi 14, Vinales masih berkutat di posisi 19.. Quartararo ke 6. Wooow miguel oliveira masuk menyalip Aleix Espargaro yang makin ngedrop.. Penyakit Aprilia nih.. Rins ke 8, partnernya ke 9.

Lap 10 & 11: Zarco drop ke poisisi 6, Mller kedua disusul Oliveira, Aleix keempat, FQ20 kelima, 7 ada Binder, 8 Joan Mir naik, 9 Jorge Martin dan 10 Pol Espargaro, Rins drop ke pposisi 11.

Lap 12 & 13: Bagnaia naik ke posisi 13, Lecuona 14, ROssi turun lagi ke posisi 15. Posisi 1 hingga 10 tidak ada perubahan lads. Fastest lap dicatat oleh Oliveira.

Lap 14 & 15: Bagnaia naik ke posisi 11, Rins ke 12, Nakagami drop ke 13. Wow KTM Oliveira terlihat kencang, mulai memberikan gap dengan posisi ketiga Jack Miller. Tidak ada perubahan dengan posisi dari 3 ke sepuluh.

Lap 16 & 17 & 18: Binder  naik ke posisi 6 menyalip Zarco. Posisi 3 ada Miller, disusul FQ20, Aleix Esp 5, Joan Mir ke 8, Martin ke 9 dan Bagnaia 10.

Lap 19 & 20: Quartararo salip Miller! Dia mengincar podium! Tapi cukup jauh gapnya dengan Oliveira nih.. ketiga juga masih belum aman karena miller dekat di belakangnya. Siapapun bisa di posisi 3 lads..

Lap 21 & 22: Masih ada 9 lap, Oliveira masih bisa mendekati MM93 karena gapnya hanya 1,3 detik saja.. Namun selama Marquez konsisten maka juara bisa diraihnya! Wah terjadi salip salipan Brad Binder dengan Aleix Espargaro.

Lap 23 & 24: Binder kini di depan Aleix.. Quartararo masih di posisi ketiga, menjaga jarak dengan Miller. Rossi masih berkutat di posisi 14, Alex Rins ke 12. Sementara itu Oliveira makin mendekati MM93.. Sisa 6 lap lagi, mampukah pembalap Portugal tersebut menyalip sang Raja?

Lap 25 & 26: Telrihat Oliveira makin cepat di setiap tikungan, Marquez mati matian menjaga pace dan gap diantara mereka berdua. No mistake Marc, satu kesalahan selesai sudah, podium pun sebenarnya sudah oke banget bagi sesorang yang lama gak balapan.

Lap 27 & 28 & 29: Loh gap dengan Marquez tiba tiba jadi 1,5 detik si Oliveira? Ada apa ya? Posisi 3 sudah cukup aman bagi FQ20, gapnya lumayan dengan Binder di posisi 4. Justru posisi keempat ini rame bakalan.. masih rapat.

Final lap.. Marquez tak terkejar!! The King of Sachsenring is back!!! Sang Raja telah kembali.. Selamar Marc Marquez!! Bikin deg degan gw aja lu wkwkkwkw.. Welcome back SachsenKing!!!

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

73 KOMENTAR

  1. Jurnalis: tadi balapan 30 lap ketemu YiaMaap berapa kali? Marc: tadi adalah satu kali waktu start?. Jurnalis: ya gak papa, dah bagus tuh, gua nanya Kobay kemarin dia riding 455km gak ketemu yang dicarinya..oke Marc, congratulation. Marc: thank you? #wakakak

      • Masih secuil poin taro. ? Gak diembat hnd…pabrikan lain yang ngembat.
        Belum juga separuh musim …udah mulai gelantungan yahama ?

  2. kepada tak ada yang bisa
    dipersilahkan untuk memberikan komentar atau hujatannya……monggo
    untuk melampiaskan rasa bahagia

    tp urusan kita gmn nih…..kan udh menang sekali
    deal gak nih?

    • Gua gak merasa ada deal2an sama lu bang ? tapi jika ente butuh sokongan…nanti ay transfer ?

  3. Gud job markes menyelamatkan honda dari konsesi. Si taro gendeng juga ya, di sirkuitnya honda bisa podium 3, padahal td sempet tercecer sampe posisi 6, doi jadi mesin onlen terdepan. Jarko yg dapet pole position malah strugle, gap pointnya jadi makin jauh dari si taro pimpinan championship

  4. Mm stamina 60% kalah 6 dtk…gmn stamina 100%…kira2 brp dtk?…kayanya sisa balapan semua dikeruk mm nih…oh iya mang 3 pembalap yamaaf pd kmn sih….kaga disorot tv

    • Sama bro…bukan hanya kita , Dunia pun senang.
      Bukan karena kemenangannya semata , tapi apa yang sudah bisa diPerlihatkan dan diPertunjukkannya.
      Semakin baik kondisinya….semakin Ngampas lagi yahama ?

  5. KTM jelas sudah menjadi bahaya nyata yang mengaduk2 klasemen. Waspadalah..waspadalah. Zarco semakin mirip Dovi, pembalap garis lurus. Gak ada straight gak bisa nyalip???

  6. Kirain yah pada heboh, komen puluhan, setelah dibuka isinya tak ada yang bisa semua
    Maklum, waktunya dia update kebahagiaan

  7. Marc Marquez pembalap bagus skillnya teruji. Bisa juara lagi kalau gak sering jatoh. Apa kabar nih Valentino Rossi? Kalau pendapat saya sih bagusnya pensiun dari pembalap,jadi pelatih lebih bagus. Karena motor satelit yg dipakai tidak mendukung untuk berada di level atas,gunakan tim pabrikan aja gak bisa bersaing apalagi pakai tim satelit. Hidup seperti motor ada umurnya,ketika sudah diatas 20 tahun sebaiknya dikandangkan dan nikmati hidup sebagai barang antik.

    • Tapi beliau katanya masih menikmati balapan…

      Btw “menikmati balapan” versi saya itu adalah saat kita masih kompetitif, ketika sudah gak itu artinya tanda tanda…

      • Ambisius vs menikmati balapan .
        Gua ga yakin rosi menikmati balapan ?
        Mukanya kena tampar Telak semenjak Marc masuk 2013….dan Ambisi yang sudah gak didukung kemampuan pun Menggerogotinya ?

        Udahlah….jangan maksain ngejar k 10 , udah gak keliatan ada celah lagi , terima saja nanti Marc punya Koleksi 12 13 Gelar Juara Dunia.

      • Dunia juga emotional dengan Raihan Marc ..termasuk Fby , mata mereka terbuka namun hati mereka terLaminating ? Fby sadar, Marc tetap ga bisa diabaikan….apalagi kondisi secara bertahap terus membaik , maka ancaman ke Ampasan Yahama akan semakin dan kembali bergelantungan ?

      • Mdh”an diseri seri kedepannya marc bisa konsisten di 5 besar mang..!!!, syukur” bisa sering naik podium lagi…, sy terlanjur suka terhadap atitude niee anak… Selagi diatas gak pongah (banyak tingkah) sewaktu terpuruk juga gak gampang nyerah…!!!!., pokoknya idola aku banget dachhh…..

        • Benar,gw juga merasa Marc Marquez masih layak jadi calon juara dunia lagi,teknik balapnya memang mantap. Gw dulu fans Om Rossi 46,tapi semenjak Om Rossi tendang motor Marc Marquez gw jadi kurang simpatik sama Om Rossi. Kebayang kan lagi naik motor tiba-tiba ditendang gitu,kalau memang jago ya geber sampai juara. Akhirnya gw pindah idola jadi sama Marc Marquez,pindah juga motor gw dari yamaha ke honda. Gw bukan FBH karena gw juga koleksi Kawasaki.

  8. Rasanya bisalah sudah kita ucapkan “Too Early To Party” kepada pihak2 yang mengalami kegirangan prematur?. DuCita mengintai, KaTiyeM konsisten, SijuKI juara bertahan pasti fight abis2an. Dan Markes, menurut ane akan sekuat tenaga mencegah El DingAplO untuk Jurdun. Ini mutlak untuk psywar di antara mereka. Hati-hati???

      • Yang udah jadi kenyataan dimimpiin lagi boleh doooong ? , kalau belum nyata2 itu namanya mimpi tak berkesudahan ?

      • Tahun 2020 di 2 seri awal SonWet dah KejangHaluJurdun? Trus ane ingetin pake kalimat yang sama: Too Early To Party??? dan blarrr…terjadilah kasus klep bahan aluminium pantji.lanjut terjengkang di seri setelahnya, masih ingat Cung? Atau dah amnesia ketiban target penjualan? Beratt emang #455km #katamularis

  9. Disaat yang lain masih Ber ” Mimpi ” dengan gelar Jurdun….
    Marc sudah punya 8 Gelar Jurdun diusia 28 tahun , semua karena
    Skill
    Mental
    Nyali
    Cerdas
    Low profile

    Boleh nambah ? Boleeeh doooooong……?????

  10. Tanpa ada Ganjelan ( Marc ) yahama gak bisa juara dunia , padahal udah pake ilmu Skandal klep Protol ?
    Sekarang nongol lagi Ganjelan tsb ….Ganjelan yang bukan sembarangan ! ?

  11. Morbi : Pinah , tar lite makan pecel lele yu
    Pinah : yang diprapatan Jonggol aje ye bro…Sono enak
    Morbi : setuju bro , jangan lupe kerang ijonha tar
    Pinah : yoih bro.

    Morbi : eh kite ajak Markes kaga ?
    Pinah : congorrrr lu….coba ente kejar Sono

    ??

  12. MM gokil sih setelah nyodok dah nga kesentuh lagi. gap langsung jauh. Oly sempet iris tipis2 tapi apadaya emang disini kandang MM. Alhamdulillah gajadi flag2flag. kurang seru kalo sistem F2F. Quarto bagus lah finish kali ini tanpa drama aneh2 😀 Peco juga keren sayang telat panasnya wakakak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..