banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal sebagai FIFGROUP FEST kembali melanjutkan perjalanannya. Kali ini, FIFGROUP FEST hadir untuk masyarakat Banjarmasin yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Juni hingga 27 Juni 2021. Ini menjadi kali ke tujuh pada tahun 2021 setelah sebelumnya PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil mengadakan event promo yang sama di Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi.

Konsep event promo dengan tampilan virtual tetap dipilih FIFGROUP dalam memberikan pelayanan dan promo menariknya kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada seluruh pelanggan. Hal ini dikarenakan, event promo virtual dinilai memberikan keamanan yang lebih baik dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan kondisi wabah Covid-19 saat ini masih sangat tidak menentu. Namun, peningkatan permintaan layanan jasa pembiayaan sepeda motor, alat elektronik, gadget dan lain sebagainya harus diimbangi dengan fasilitas pelayanan yang dapat menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

“Kegiatan FIFGROUP FEST yang diadakan secara virtual menjadi salah satu andalan FIFGROUP dalam memenuhi permintaan jasa pembiayaan. FIFGROUP FEST juga menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk mendapatkan produk impiannya,” kata Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, juga menambahkan bahwa program promo yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap event promo virtual ini.

“Tentunya bukan hanya pelayanan, tetapi kita juga terus meningkatkan program promo yang ditawarkan untuk mendapatkan daya tarik masyarakat. Setiap kota ataupun provisi yang kita kunjungin memiliki program promo menarik yang berlaku hanya pada event tersebut,” kata Anton.

FIFGROUP FEST Banjarmasin diramaikan oleh seluruh line of business (LoB) FIFGROUP, yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, dan FIFADA. Selain itu, hadir pula jasa keuangan digital dalam bentuk mobile app milik Astra Financial (PT Sedaya Multi Investama), yaitu MOXA serta rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Pada event kali ini, FIFASTRA menawarkan berbagai promo khusus untuk warga Banjarmasin yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe apapun akan mendapatkan program potongan angsuran sebanyak dua kali dengan tenor pengajuan minimal selama 24 bulan. Bagi warga Banjarmasin yang melakukan pembelian sepeda motor dengan tenor di bawah 24 bulan tetap akan mendapatkan penawaran khusus potongan satu kali angsuran.

FIFASTRA juga memiliki program promo spesial, di mana khusus sepeda motor tipe Scoopy, PCX, dan CRF dapat dibeli tanpa harus dilakukan secara indent.

SPEKTRA yang merupakan LoB khusus untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga menawarkan promo khusus berupa hadiah spesial yang akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk elektronik ataupun perabotan rumah tangga hanya dengan melakukan pembayaran admin sebesar Rp 22 ribu.

Khusus untuk DANASTRA yang merupakan jasa pembiayaan multiguna, menawarkan cashback AstraPay hingga Rp 225 ribu bagi 175 pelanggan pertama. Selain itu, warga Banjarmasin juga akan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp 50 ribu perbulannya.

Pelanggan juga akan mendapatkan asuransi jiwa selama 1 tahun beserta souvenir khusus berupa disc break lock yang ditawarkan khusus pelanggan FIFGROUP di Banjarmasin.

AMITRA yang saat ini kembali menawarkan jasa pembiayaan secara syariah untuk produk emas logam mulia menawarkan program promo berupa Total Potongan Angsuran hingga Rp 5 juta untuk pembiayaan Emas dan spesial admin Rp 750 ribu untuk anda yg ingin pembiayaan haji atau umrah bersama AMITRA.

Untuk bisa mengunjungi FIFGROUP FEST kali ini, warga sekitar Banjarmasin hanya perlu mengakses laman bit.ly/FIFFEST11 dengan menggunakan gadget atau laptop. Berbagai macam booth dengan tampilan yang menarik dapat dikunjungi oleh pelanggan FIFGROUP.

“Hanya dengan smartphone, warga Banjarmasin sudah bisa langsung mendapatkan produk yang diinginkan, mulai dari sepeda motor, produk elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, bahkan investasi emas. Oleh karena itu, FIFGROUP FEST menjadi sarana terbaik yang dapat dipilih oleh warga Banjarmasin,” kata Kepala Wilayah Kalimatan Selatan Tengah FIFGROUP, Carlldinos Farhan pada saat pembukaan FIFGROUP FEST Banjarmasin pada Jumat pagi (18/06/2021).

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini