GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bocor! Masih ingat artikel terkait calon mobil baru Honda di kelas SUV yaitu All New BR-V/N7X? Mobil konsep/ prototype tersebut saat ini sedang keliling Indonesia untuk diperkenalkan sebagai teaser oleh Honda Prospek Motor selaku pemegang merek Honda mobil di Indonesia. Nah yang paling hot adalah, sudah bocor harga All New BR-V! Meski masih dalam kondisi NJKB namun setidaknya harga jual ke pasar bisa diprediksi lads.. Cekidot yes

Ada nama baru di NJKB Samsat DKI Jakarta khususnya terkait mobil-mobil Honda, hanya saja yang paling menarik adalah adanya nama dari calon BR-V terbaru dengan kode DG3 (lihat yang dikasih kotak merah), sedangkan model yang sekarang dijual kodenya DG1. Btw lucu juga kodenya berbalik dengan Jazz lawas GD series wkwkkw.. 

Untuk tipe-tipenya terlihat tidak ada perubahan ya lads, penamaannya masih sama dengan penamaan varian varian pada mobil mobil khas Honda saat ini yaitu 1.5 S MT, 1.5 E MT, 1.5 E CVT, dan 1.5 Prestige CVT.

Namun jika ditelisik lebih lanjut, terdapat satu tipe baru dengan kode atau nama 1.5 Prestige HS CVT, yang jadi pertanyaan adalah, apakah kepanjangan dari HS itu? Masa iya Hotel Santika wkwkkw.. Kemungkinan kalau melihat teknologi yang dimiliki Honda, maka bisa jadi fitur Honda Sensing?

Salah satu fitur dari Honda Sensing pada N7X terlihat dari spion yang ada kamera untuk mendukung fitur Honda LaneWatch yang berfungsi sebagai blind spot warning saat sein kiri dinyalakan. 

Seperti biasa, kebanyakan harga pada NJKB Samsat DKI itu memang lebih rendah dari harga jual, tidak terkecuali calon Honda BR-V terbaru ini yang terlihat lebih rendah dibanding harga NJKB model yang dijual saat ini (cek gambar).

Kemungkinan besar, All New BRV yang sangat diyakini tidak akan jauh dari N7X Concept tersebut akan dirilis dan diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus 2021 mendatang pada momen GIIAS 2021. Nah terkait harga di atas, secara teori bisa jadi model baru tersebut memang lebih murah dari versi saat ini, tapi kita lihat saja nanti info jelasnya di Agustus mendatang, bisa saja akibat PPnBM kan ya?

By the way lads, setelah Jakarta dan Bandung, road show Honda N7X Concept yang merupakan cikal bakal BR-V terbaru akan dipajang di Semarang, Surabaya, dan Makassar… So kalau ada kesempatan boleh tuh kunjungi dan kirim kirim foto yes hehehe..

Foto N7X Concept: Kompas.com, Indra Fathan dan Berkendara

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

26 KOMENTAR

  1. sekarang kenapa mobil honda mukanya pesek pesek ya…..dengan grill lebar…jg .kurang gmn gitu

    • Muka turunan Accord, tapi ga sepesek itu juga sih yg ini. Tapi habis liat desain Civic baru memang desain mobil honda kayak terlalu kalem gitu

    • Pesek atau mancung , bagaimana produknya diterima konsumen .
      Daripada gak punya wujud…jangankan unit mobil , pentil merk Yahama aj belom ada ?

      • tp hebatnya bisa juara motogp nempel honda yang katanya sultan ye kan…..terus.urusan kita bijimane ini
        deal kan ya

  2. Kebanyakan cingcong nih HONDA, udah hajar aja udah tau org indo itu pengen mobil ganteng, soal spec urusan nomer sekian.. di musim covid gini ekonomi lg lemah ntar keburu ilang moment nya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..