saat test rilis awal dulu
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tanpa selebrasi berlebih, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada motor laki pekerja keras milik mereka yakni New CB150 Verza 2021 yang semakin Macho dan gagah. Sepeda motor naked sport 150cc ini kini disematkan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh. Berapa harganya di versi terbaru tersebut?

New CB150 Verza hadir dengan stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

saat test rilis awal dulu

New CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu. Mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien dalam konsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” Ujar Thomas.

Nyaman Dikendarai

New CB150 Verza mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Dari sisi desain, New CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

SPESIFIKASI NEW CB150 VERZA 2021

Di sektor penopang tenaga, New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

HARGA NEW CB150 VERZA 2021

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel. Gimana lads, ada yang sudah punya motor ini dengan 0 kilometer di garasi? Hehe..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

18 KOMENTAR

      • Verza memang bukan teman nya byson.

        Tuh new mega pro teman nya si byson.
        Tapi keduanya sama..jarang main diluar.
        Mungkin lebih hobby main gadget dirumah ??

  1. kalau kata tak ada yang bisa….versa adalah motor berteknologi tinggi dan selera anak muda masa kini

  2. dulu pernah coba verza, ga bisa dibilang nyaman sih… jok keras + licin, rem depan belakang nyelonong. lom lagi tinggi joknya ga untuk semua orang.
    kayaknya masih lebih enak tiger ato megapro

    • Pernah nyobain juga, kalau jok keras dan licin sih iya, tapi kayaknya masih lebih tinggi jok vario ya ? Yg jadi kendala sih mesinnya entah kenapa larinya susah buat diatas 80kph, masih lebih kencang supraXbapak

  3. Sy punya seperti gambar di artikel ini. Yg bilang rem depan belakang nyelonong berarti lagi sial. Depan pakem bangeet. Belakang pakem aja gak pake banget. Cukup ringan sampai 90 an dan mulai agak perlahan naik di sekitar 94 ke atas. Berat sy 70 kg. Top speed sekitaran 112 -115. Kyaknya bisa nambah tp malas dan takut abis kelamaan naiknya. Ini cat klirnya dicampur sama cat hitam bukan clear yg murni bening. Cat terlihat mengkilat tp tipis. Sambungan antar panel kurang menurut saya kalau dibandingkan Yamaha. Bbm hemat. Jok tinggi. Garpu depan sdh dinaikin sampai mentok stir dan shock belakang distel paling lembut/ rendah, sy 164 cm masih jinjit. Agak melawan diajak mereng mereng. Tp shock depan asli asik untuk jalan rusak.rantai khas ahm brengsek. Jok memang agak keras sih.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..