GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Meski bulan suci Ramadhan telah berlalu, namun seluruh masyarakat Indonesia masih dalam suasana pasca Hari Raya Idul Fitri atau yang akrab disebut dengan Hari Lebaran. Memanfaatkan momen, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail terbesar di Indonesia melalui anak perusahaannya, yaitu PT Astra Multifinance, kembali menghadirkan salah satu event promo bulanan SPEKTRA FAIR yang akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Mei 2021. Ada promo apa saja sih?

Event ini merupakan rangkaian dari HUT FIFGROUP yang juga telah dilaksanakan pada bulan ini tepatnya pada tanggal 1 Mei 2021. Event ini akan dilaksanakan secara serentak di 26 kota besar di Indonesia, di antaranya adalah Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Semarang, Sidoarjo, Manado, Palu, Jakarta, Bandung, Tanjung, Sampit, Pangkalan Bun, Mempawah, Sanggau, Singkawang, Mamuju, Ambon, Lampung, Palembang, Aceh, Batam, Lhoksemauwe, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Baturaja, dan Muara Enim.

Ini merupakan kali ke-5 event SPEKTRA FAIR Virtual diadakan pada tahun 2021 setelah sebelumnya juga dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Antusiasme warga dapat dilihat dari peningkatan jumlah permintaan kredit dan pengunjung yang mengakses SPEKTRA FAIR setiap bulannya mulai dari bulan Januari hingga April tahun 2021.

Secara, permintaan kredit alat elektronik dan perabotan rumah tangga terjadi peningkatan rata-rata sebesar 300 unit setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 115,94% dan juga secara jumlah pengunjung terjadi peningkatan rata-rata sebesar 650 pengunjung setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 54,80% dalam setiap event SPEKTRA FAIR Virtual dilaksanakan pada tahun 2021. Hal ini menunjukan bahwa terjadinya peningkatan permintaan terhadap produk-produk elektronik maupun perabotan rumah tangga.

Selain itu, pada event SPEKTRA FAIR yang diadakan sejak bulan Januari hingga bulan Maret pada tahun 2021, menunjukan animo masyarakat untuk memiliki produk gadget sangatlah tinggi, hal ini ditunjukan pada jumlah booking in unit khusus produk gagdet menyumbang lebih dari 50% penjualan dari seluruh jenis produk yang ada. Dengan demikian, FIFGROUP senantiasa selalu mengadakan event SPEKTRA FAIR virtual ini demi memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap permintaan alat elektronik dan perabotan rumah tangga semakin meningkat. Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual diharapkan dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mendapatkan produk impiannya.

“Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual, khususnya di masa pasca lebaran saat ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhannya terhadap produk-produk elektronik serta perabotan rumah tangga. SPEKTRA FAIR Virtual juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat di era new normal saat ini, sehingga kehadiran event virtual ini juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutur Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual yang diadakan secara virtual diharapkan bisa menjadi event yang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk warga sekitar yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya agar terhindar dari virus Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah.

“Pembelian secara langsung dengan adanya sentuhan di tempat sangat berisiko untuk pelanggan kami, SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan konsep digital interaktif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami,” kata Ardian.

Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR Virtual menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp 500 ribu berikut dengan cashback AstraPay hingga Rp 50 ribu. Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRMay

Rangkaian acara SPEKTRA FAIR selama lebih dari seminggu ini, dapat diakses oleh pelanggan dengan mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_15 menggunakan smartphone dan laptopnya.

“Kami menghimbau untuk seluruh penduduk Tangerang jangan sampai melewatkan momen khusus ini, segera wujudkan impian anda dengan cara dapatkan produk yang anda inginkan beserta hadiah menarik dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR Virtual.” ujar Iskandar Yulni selaku Kepala Wilayah Jakarta-Tangerang 3.

MPF Marketing Head Jakarta-Tangerang 3, Hervan Rizal, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual adalah bentuk persembahan kami pasca Hari Raya Idul Fitri ini untuk memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

11 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, absen dulu Kang.

    Kang, inyong ana duit 200an, terus inyong pecinta MoMoKas,
    terus inyong ora fanatik merk Jepang.
    Kebutuhan kami adalah mobil keluarga, MPV ok, SUV ya lebih baik.
    Nah di keluargaku ana 4 orang (inyong, bojoku dan 2 bocil-sma,sd).
    Kami suka mobil dgn design bagus-gagah-ganteng-pantes dibawa kondangan, irit, banter/cepat, nyaman.
    Menurut Kang K0bay, T.yota Ipah tahun lama yang kami miliki, lebih baik diganti dengan mobil apa ya Kang?
    Nyonyah dan bocil2 sudah membuat daftar:
    Kembali T.yota Ipah tp th 2015an, Rush-Terios 2018an, XL7, Eritga, Xpander, Almaz,
    Terus kata mereka bertiga, “apa nambah dikit tapi dapat Raiz-a Rocky, Sonet atau Nisan Magnet”

    Tulung bantu pemikiran ya Kang,
    makasih.

    Cat: MoMoKas (Motor Mobil Bekas)

    • Keren memang ulasan bung leo ini, sangat objektif dan teknikal,, referensi utama bagi para antusias roda dua yg benar2 ingin mengenal sebuah motor… ulasan lengkap, , review nya benar-benar murni dan apa adanya,, hal-hal detail yg tidak disebutkan oleh blog mainstream bisa ditemukan disana…

      • Ulasan Mr Leopold
        Ulasan Mr Kobayogas
        Ulasan Tmcblog
        Ulasan Iwb
        Semuanya Berkelas , objektif tekhnikal dan detail dan sangat mumpuni sebagai Referensi , hanya cara penyampaiannya yang berbeda beda.
        Masalahnya bukan pada ulasan…tapi , masalahnya ada pada Nasib yhm yang memang gak bagus.
        Semua serba Mangkrak Total dan jadi barang Rejectan secara series ?
        Apalagi mengarah pada Reject 7 yang downgrade 2 cyl…apa yang mau diselamatkan yhm dengan opsi menghadirkan mesin tsb , setidaknya menyebut ” pengiritan ” boleh la ya , dan banyak yang bisa dikembangkan lagi dari keputusan DownGrade mesin yhm tsb ..
        Yuk debat warkop ?

  2. Udahlah…mending selamatkan market share segmen CC kecil dengan volume besar daripada ngeributin calon moge astral ini?. Seperti biasa Miong, Viciong, eMpTy, keXeSeR, WeRenk, tolong dibantu..prok3x???. Kesian eNeghMaKK sendirian harus menghidupi XuYing San

Yuk Tinggalin Jejak Lads..