GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah area Jakarta, kini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan motor naked sport All New CB150R Streetfire kepada konsumen Honda di Jawa Barat. Peluncuran All New CB150R Streetfire dilakukan secara virtual pada hari Sabtu 22 Mei 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Berapa harga All New Honda CB150R 2021 untuk area Jawa Barat? Mending kepoin dulu kuy

Melalui akun resmi DAM, penonton dapat menyaksikan peluncuran All New Honda CB150R Streetfire secara langsung pada tiga platform media sosial Instagram @AlwaysHonda, Facebook “Always Honda”, dan Youtube “Always Honda Jawa Barat”. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Manshur Angklung x Henry Firstya & Salma Dwip, talkshow bersama komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB), dan kompetisi All New Honda CB150R Streetfire Challenge.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “All New CB150R Streetfire hadir dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.”

“Generasi terbaru motor naked sport Honda ini hadir untuk memenuhi ekspetasi seluruh konsumen pecinta motor sport dengan fitur-fitur terbaru sehingga dapat menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya,” ujar Lerri.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

HARGA ALL NEW CB150R STREETFIRE 2021 AREA JAWA BARAT

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 29.650.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 30.650.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV

56 KOMENTAR

    • Kalau bicara kedodoran ya piksen juga kedodoran pake banget, jompang antara bagian tangki yang super gede, buntut mungil ala mt/xabre, dan headlampnya yang bland itu. Paling gak si cb ini masih serasi dari depan sampai belakang. Tapi emang stangnya aneh sih, well tepatnya raisernya yg over ketinggian.

      Btw rivalnya satu lagi, si gsx s, itu sebenarnya bisa cakep banget kalau headlampnya bisa punya bentuk yang lebih masuk dinalar. Dulu pas nongkrong pernah liat rider satu pake gsxs item, gagah bener asli. Cuma ya itu, headlampnya… bikin merinding.

      • Yah begitulah desain cb150r emang kedodoran baju, banyak tekukan dan lipatan jadi mirip kardus lipat, ditambah speedo konde jadi kembali ke ciri khas nya….

        Beda sekali dgn all new vixion yg desain nya rapi, halus dan mengalir (everlasting)

        Jujur nih walau banyak bloger “amplop” dan fbh garis keras ramai-ramai bc vixion tp itu gak ngefek sih…vixion makin laris manis tuh, vixion R yg mahal aja laris manis,

        • Tell you what

          Saya beli vixion R 2019 seken taun lalu gegara kepincut mesinnya. Dan nyari unitnya itu lumayan susah di kota2 sekitaran domisili saya. Yg sering itu CB old/new, OVI, NVL. NVA dan ANV itu jarang keliatan, apalagi yg tipe R. Sekalinya ketemu, yg saya dapat ini katanya udah ngejogrok sekitar 4 bulan di dealer mokas, plus saya dapatkan dengan harga dibawah NVA seken. Padahal ini gen yg baru. Katanya si juragan, tipe terbaru ini dikit yang minat, baik baru maupun sekennya, sebab desain yagitu+susah dimodif karena bodinya yg nyambung ditengah.
          Terimalah realita kalau pamor vixion sekarang sudah meredup, bahkan mati.

          • Ga perlu memaksa bro, hype dan pamor motor sport naked 150cc memang saat ini tidak sekuat dulu., Setelah lahir Nmax di 2015 ?

        • Korelasi antara pernyataan “si PIG SON”wep itu laris manis ke pamor yang tidak sekuat dulu (meredup) pie Dull… Kalau Laris ngotot laris… Ra payu bilang ra payu jangan menggeser Topik pembicaraan kebeda variant produk.. Jadilah Novelis yang baik antara judul alur cerita dan akhir cerita, biar pembeli yang kamu dongengin merasa teracuni dan percaya bualanmu yang moncrottzzz… Koplaaaaaaak…

  1. Sakti sendirian melawan 2 YiaMaap (Viciong+ViciongGrrr) plus 2 SiJuki (GesexS+Bandit)…???

    • Jujur nih walau banyak bloger “amplop” dan fbh garis keras ramai-ramai bc vixion tp itu gak ngefek sih…vixion makin laris manis tuh, vixion R yg mahal aja laris manis ?

      • Cb150r udah terkenal sbg motor klotok dan rangka patah (sasis kandang ayam) gimana mau laku?

        • Mosokk? Isu patah itu terkenal? asalnya darimana sih? Soalnya tetangga2 ane punya gak ada patah2nya tuh. Jangan2.. Sembahan ente sengaja beli.. Dipatahin.. Trus di ekspos secara brutal? Hehe..
          Yg aneh malah byson si shock berdiameter besar tp porak-poranda adu banteng dgn vario ?

  2. saya sih realita aja … di jalan lbh sering liat cb drpd vixy dan gsx ya … artinya ya lbh laku yang mana orang bisa nilai sendiri …

    • Saya sih jujur aja, Vixion walau di bc sana sini malah bikin Vixion semakin laris manis bro… ?
      Dijalan Vixion makin banyak merajalela dan tak terbendung laris manis nya…

      Cb150r udah terkenal sbg motor klotok dan rangka patah (sasis kandang ayam)

    • Saya sih jujur
      Memang lebih banyak cb dijalanan dan saya akui laku
      Cuma jujur aja bosen…
      Maka dari itu mulai melirik motor yg jarang…
      Kalo gsx s ane punya… Liat bandit entah kenapa ada aura old cb gen 1
      Terus liat vixion… R dan standard… Pilihan lain nya xsr 155 dan mt15 walau memang mereka mahal dan cuma gsx s dan bandit 150 yg murah… Cuma punya motor yg jarang orang punya itu berasa ada kenikmatan tersendiri… Sedangkan make yg pasaran tuu entah kenapa ya udah bosen aja

        • pernah punya prinsip gini mang dlu …
          baru berasa ketika cari sesuatu yg berhubungan entah spare part entah aksesoris … saya orangnya ga sabaran
          emg ada E commerce nyari apa aja ada … cuma saya orangnya yg lbh seneng nyari langsung pasang dan liat hasilnya …
          contoh hape dh …. dulu saya fb nya sony skrg yaitu gegara nyari aksesoris nya susah servisnya juga jauh … yah jadi berubah dh
          nyari yg aman2 aja …. hehehe

          • Punya sesuatu yg jarang, memang ada kesan ekslusifnya gitu dijalanan, makanya sekarang saya cuman make motor CBU, karena entah kenapa buatan lokal itu kadang kentara banget penurunan built qualitynya. Masalah sparepart mahal atau langka mah ga usah terlalu dipikirin, karena memang harga sesuai sama kualitasnya…

            Balik lagi intinya motor yg jarang di jalanan pun ga bisa disamain, masa iya motor yg langka karena ga laku disamain sama motor yg langka karena limited edition wkwkwk

  3. Laris versinya sebelah ( vjxion) sama larisnya versi Tak ada ada , yach jelas beda persepsi, sama sama laris tapi beda angka.

    Bagi Tak bisa, jual NCB 1000 ngqk dianggap laris manis, laris manisnya mungkin 2x lipatnya.

    tapi bagi sebelah, jual new pigson 1000 dianggap laris manis.

    Yach karena beda jumlah produksinya.

    Jadi klaim msg msg pihak, benar semua.

      • Saya sih jujur aja, Vixion walau di bc sana sini malah bikin Vixion semakin laris manis bro… ?
        Dijalan Vixion makin banyak merajalela dan tak terbendung laris manis nya…

        Cb150r udah terkenal sbg motor klotok dan rangka patah (sasis kandang ayam)

      • Ga ada datanya, kalau pun ada datanya cuma data penjualan sport satu pabrikan secara keseluruhan, ga ketauan tipe mana yg paling laris disalah satu pabrikan, jadi bisa saling klaim kalo salah satu produknya laris

  4. Sebelah ngarepin case si Mbeat

    Mbeat semakjn di BC sebelah semakjn laris manis, sampe motornya sendiri KO ngak bisa bangun lagi.

    Jadi dengan ini , silakan berharaplah .

  5. mega pro reborn sekarang mahal bgt ya
    mesin paling inferior dan banyak masalah….cylinder head mudah keropos dan mudah mampet mesin sering over heat……tp klo buat ngojek boleh lah

    jauh ama MT gw yg masih 0km

  6. mega pro reborn sekarang harganya mahal banget ya…padahal mesin paling inferior,built quality ancur, tp lumayan lah buat ngojek boleh juga

    • Wkwkwk ngakak ada lagi yg bilang mega pro ribon ???
      Miris amat ini nasib cb dan cbr, cbr dibabat abis sama r15, cb mau ngekil motor modip spbu aja susah ?
      Picek digilas nmax, semenjak loncing baru gw liat picek 160 sekali doang, sedangkan new nmax udah bejibun ???

        • Lu kebangetan ngibulnya. Andai bukan karena sembahanmu ngemis2 mnta data aisi dikekepin, bisa nangis darah lu lihat data penjualan berhalamu makin tengkurap.
          Ente2 itu bukannya membantu yamaho perbaiki image, malah bikin pamornya ambruk karena dibacot bual secara brutal oleh penyembah dungunya..
          Malu2in ???

  7. R15 makin banyak yg berseliweran di jalan
    CB150R old & Verza juga makin banyak

  8. Bang,saya terkejut lihat review CB150R kok gak ada kick staternya, trus kalau tiba-tiba mogok di tengah hutan gimana? Saya lihatnya di youtube,awalnya saya niat beli CB150R,tapi kalau gak punya kick stater pikir-pikir dulu deh soalnya di jalan rawan mogok. Memang motor gak punya kick stater lagi trend ya?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..