banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Meski pasar nakedbike sedang tidak terlalu sumringah (persisnya ga tau juga sih, gada data AISI), namun PT Astra Honda Motor (AHM) tetap memiliki asa dengan meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire 2021 dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif yang diklaim layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. Tapi masih ada yang kurang, apaan tuuhh

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Mungkin ini penyebabnya sehingga disebut layaknya motor big bike alias moge. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Artinya, varian standar gak begini dong..

Ubahan tersebut dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

ALL NEW CB150R SE USD

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

SPESIFIKASI ALL NEW CB150R 2021 UPSIDE DOWN

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Sayang ENGINE CUT OFF belum juga hadir wkwkw..

tidak terlihat adanya engine cut off..

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

SHROUD-nya mirip CB650 series

HARGA ALL NEW CB150R TERBARU 2021

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Hari Jumat insyaAllah KBY akan melihat sosoknya langsung, stay tune di channel Kobayogas Sena yes.. Sementara itu, bagaimana menurut lads nih sosok All New CB150R terbaru upside down ini?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

87 KOMENTAR

  1. Cb dan cbr ini kayaknya udah mulai sepi peminat ya? Kalah pamor sama r15. Cb ini kasusnya mirip vixi yg udah kegusur sama nmax.

    Btw tanki ngikut kondoman? Bukannya dulu dihujat ya?

    • Justru Nmax itu hadir buat menggeser trend ke matic 150, sehingga cb150r dan gsx150s itu layu sebelum berkembang,

      kalau vixion mah tetep jadi raja sport, tetap laris manis aja tuh.., lagian nama besar vixion sudah kadung melegenda di indonesia

      • Iya iya laris manis raja sport bla bla bla tapi mon maap om vision, tapi vixion modipan SPBU faktanya ga laku dan desain paling inferior dibanding motor sport naked lainnya di indonesia

      • PigSon mah asal ada yang keluar gudang 1 2 biji dah sukur ?
        Junjungan Fby dah mau sekarat tuh . Ayo dipikirin gimana supaya bisa bangkit ?

  2. Kick starter ilang, speedonya model konde balik lagi kayak cbsf old. Ga sekalian balik makai tutup tangki model stupa aja ?

  3. Speedonya mirip kek milik cbr yang dilepas covernya.

    Tapi IMO sudah saatnya si cb ini ganti desain, yg current ini sudah kepake sejak 2015. Tapi meski gak ganti desain pun ya ini masih lebih ganteng dari si spbu, yg semestinya perlu banget difacelift. Yang tipe R pun walau kaki2nya lumayan ganteng, tetep dari segala sudut kelihatan nyleneh:
    1. Dari depan, headlampnya… sebenarnya gak jelek, cuma kesannya unyu, kek smiley face, sama sekali gak sporty.
    2. Dari samping, shroud+tangki+bodi tengah yang nyambung itu bener2 menjijikkan. Meski dia tipe yg pake warna ajib kek birunya R series ya tetep, ini bagian terjeleknya.
    3. Dari belakang. Oke ini masih cukup ganteng, tapi antara tangki gedenya dan buntut yang slim itu keliatan gak proporsional. Plus itu stoplamp bener daur ulangan dari milik xabre gak sih?

    • Gorengan lu gak mempan bro, realita dijalan raya viksen led semakin banyak dan laris manis …

      Desain vixion led itu lebih rapi, elegan dan mengalir namun ttp sporti… (Everlasting)

      Gua udah bilang semenjak Nmax lahir itu cb150r dan gsx150s sudah layu sebelum berkembang, mau itung-itungan dijalan raya juga lebih sering liat viksen led ketimbang cb150r ?

      • Betul, diluar isu klotok dan rangka patah yg bikin kapok, setahu saya cb150r gen 1 itu gagal total, baru di gen 2 th 2015 lumayan oke penjualan nya, namun kala itu juga Nmax dirilis dan mulai fenomenal, orang sudah mulai beralih ke maxi skuter, trend pun berubah… Alhasil cb150r layu sebelum berkembang ? berharap jadi raja eh malah trend telah di ubah oleh yamaha ?

        • Iya ini mirip seperti kelas sport 250cc 2 silinder, disaat Ninja 250fi dan R25 penjualan nya sudah laris manis dan moncer,, (sudah target) honda masih ngandelin cbr250 jomblo yg sepi peminat,

          begitu honda rilis cbr250rr, yamaha langsung rilis matic Xmax250 yg seketika itu langsung menjadi idola baru, honda telat lagi, demand sudah berubah ke matic 250cc, cbr250rr layu sebelum berkembang, penjualan xmax250 itu 5 kali lipat jualan sport 250 terlaris yaitu ninja250fi, ditambah ninja rilis zx250rr 4 silinder alhasil makin amsyong itu cbr250rr ?

          • Ninja dan r25 pas awal launching bisa tembus 2000 unit perbulan. Lah ini cbr250 gepeng seratus unit aja seret. Ga balik modal cuk ??

      • ngigaunya kebangetan wkwkwk sejak kapan vixion lebih banyak dri CB wkwkwkkw vixion led yg lu liat itu platnya udah mau gnti kaleng.

        • Coba itung deh, cb150r gen 1 th 2012 itu gagal total lawan vixion NVl ? baru di th 2015 honda facelift gen 2 yg lumayan oke, namun sayang Yamaha juga rilis Nmax yg langsung moncer dan fenomenal dan bikin sport 150cc jadi sepi…. Mau itung2 ngan juga Vixion gak ada lawan berarti sejak 2007 ?

          • Gua pingin tau hitungan dan kalkulasi Fby dengan 100 ribu unit jualan bulan kemaren ?
            Yuk ahh

    • Coba itung deh, cb150r gen 1 th 2012 itu gagal total lawan vixion NVl ? baru di th 2015 honda facelift gen 2 yg lumayan oke, namun sayang Yamaha juga rilis Nmax yg langsung moncer dan fenomenal dan bikin sport 150cc jadi sepi…. Mau itung2 ngan juga Vixion gak ada lawan berarti sejak 2007 ?

    • Fbh mana mau beli mesin Jahit berjalan Yahama , Fby sendiri juga ogahhh… Liat noh jualannya makin mlorot , gak sampe 20 ribu ?

  4. rajin bener bikin artikel hando mang,apa udah dpet crv dri ngahaem?

    (tolol mode on)sejak kapan ngahaem ikut divisi mobil hando

  5. Fans YiaMaap tolong bantu ngabisin Byensong FI yang lagi diobral kandas. Info bisa liat di blog sebelah. Uang penjualan kemungkinan akan digunakan untuk donasi Morbidelli biar bisa pakai MWan spek factory. Kesian??. Dibantu ya..prok3x ???

  6. yang warna merah-silver ga pas banget pemilihan warnanya, terkesan kaya Verza warnanya, harusnya AHM kasih pilihan warna lain selain warna merah, abu-abu sama hitam

    • Itu warna dasar pembaruan ya g Larisss sept yang sudah2 , tar warna berikut ada saat facelift…pesan warna khusu tetap bisa ??

  7. Byensong FI baiknya dibeli oleh kolektor buat repiu dan digosok2 siapa tau 30 tahun lagi jadi rare item. Tapi jangan dinaikin ya. Odometer wajib nol???

  8. Sinting delman itu memang terjadi, tapiii sialnya di YiaMaap mengkanibal sodara sendiri?? SPBU digilas Eneghmakk, Ruombenk25 digilas keXeMax..makanya MS tetep 17%. Varian lain awet di gudang..hehehe. Silakan dibantah

    • sinting delman ga gitu konsepnya, coba keliling blognya juragan, pasti bisa tercerahkan.

      masih nunggu yahaha siuman dari pingsannya….

        • cedera karena pada FBH,
          coba situ FBY terus berkunjung ke blog Zuragan, pasti hati jadi adem, cuma disana yahaha ga pernah kalah.

  9. Mang Kobay mau beli Byensong FI cuci gudang? Itung2 jadi amal sedekah sekalian masuk klub kolektor rare? Biar dituduh netral juga barangkali? 17jtan aja Mang..kesian, pleaseeee?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini