GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Siapa sih kayaknya yang gak tau mobil legendaris yang satu ini? Mobil rakyat yang saat ini sudah menjelma menjadi mobil orang kaya tersebut adalah Toyota Innova, dengan sudah mulai menanggalkan embel embel Kijang sejak kelahiran Innova Reborn. Nah lads, tahun 2021 ini menandakan 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia dimana PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition yang sudah ludes tidak sampai satu minggu! Padahal harganya tau sendiri, gak murah juga!

Toyota Kijang sejak generasi pertama hingga generasi terakhir saat ini, menjadi salah satu bentuk kisah sukses karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat lads. Kijang sendiri konon memiliki nama dan arti penting karena berhubungan dengan kedua negara, yaitu Kerjasama Indonesia Jepang – alias Kijang!

Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia pada tahun 2021 ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition sebagai bagian dari simbol komitmen Toyota untuk selalu mengedepankan semangat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia.

President Director TAM Susumu Matsuda, menyebutkan, Kijang Innova merupakan bagian penting dari 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia. Toyota berharap Kijang Innova tidak hanya dapat menjadi upaya konkret dari solusi mobilitas Toyota, namun juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

“Ke depannya, kami tidak hanya akan menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, kami juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka serta melestarikan lingkungan di sekitar,” kata Matsuda dalam siaran resmi yang Kompas.com, Jumat (9/4/2021).

CIRI TOYOTA INNOVA LIMITED EDITION 2021

Menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai basis, Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia.

Stiker berwarna emas yang ada di bodi juga tidak sembarangan. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

EKSTERIOR

Pada exterior terdapat emblem HUT ke-50 yang menggambarkan perjalanan usia emas Toyota dan melambangkan semangat “Mobility Happiness for All”. Emblem ini terdapat pada exterior bagian belakang kendaraan. Untuk menambah kesan premium dan advance, Kijang Innova Limited Edition ini juga dilengkapi dengan premium dark grey alloy wheel.

Sedangkan untuk memberikan kesan mewah pada front grille, terdapat ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury.

INTERIOR

Sementara itu, pada interiornya akan dilengkapi dengan brownish wooden panel yang dihiasi dengan nuansa pedesaan berwarna coklat yang diharapkan akan memberikan perasaan damai di setiap perjalanan.

Model limited edition ini juga dilengkapi dengan Special Tuned JBL Audio System. Pada baris kedua, akan diberikan floor mat dengan logo HUT ke-50 Toyota Indonesia. Tidak hanya itu, mobil ini akan dilengkapi dengan noble brown seat colour yang memberikan rasa kenyamanan selama di perjalanan dan captain seat yang menambah kesan prestisius pada kabin.

HARGA TOYOTA INNOVA LIMITED EDITION

Bagi pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova edisi khusus perayaan HUT Toyota Indonesia ke-50 ini, maka bisa mendaftar di situs resmi https://www.toyota.astra.co.id/, mulai hari ini (5 hari lalu).

50 customer pertama yang terverifikasi oleh TAM & dealer Toyota bisa mendapatkan kesempatan membeli mobil ini.

Daftar harga Toyota Kijang Innova Limited Edition di website resmi Toyota-Astra Motor:

  • Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp 404,5 juta
  • Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp 482,7 juta.

Seperti biasa lads, tipikal orang kita itu senang banget yang berbau limited edition, entah sebagai koleksi atau yaaaa bisa jadi bahan gorengan di kemudian hari wkwkkw. Yang jelas 50 unit Toyota Kijang Innova Limited Edition tersebut sudah ludes hanya dalam hitungan hari tidak sampai 1 minggu!

Bah padahal baru aja pengen beli.. yaudah pindah ke model lain deh yang harganya 600 jutaan, mohon bantuan dananya ya lads…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

37 KOMENTAR

  1. Paling enak kalo ngomongin roda 4…pabrikan yg ga bisa bikin.. fanboynya cuma bisa ngorek2 comberan ekekekekek

  2. Buat angkut pupuk kandang (kotoran kambing) ke kebun mending honda brio atau Viar roda tiga ya mang?

  3. Velgnya lumayan keren, aftermarket look

    Cuma satu sih, kenapa pabrikan sekarang doyan naruh lampu2 di pipi ala2 spander gitu? Di innova ini kelihatan aneh banget, serius

  4. Endingnya “Mohon bantuan dana”??? Wkwkwkwkwkwkw

    Kan udh maren chanel yutup nya d subs dan like video ya ?????

    Istimiwir mang lamun subs ku ay mah, lantaran ay mh saumur2 pake yutup g pernah subs2 ke chanel manapun, iwb ma tmc jah yg tiap hari d pantengin artikel nya g pernah ay subs tuh chanel nya wkwkwkwk

    #ahem ahem, pulsa uhuk uhuk ???????

  5. 500jt an untuk sebongkah kijang..kok agak gimana ya. Untuk di rentang harga tsb kayaknya faktor gengsi juga udah mulai ikut campur, udah mulai lirik2 euro cars second.?

  6. Beli striping dan emblemnya doang ga boleh ya bang?,yg penting luarannya doang gitu yg keliatan limited edition

  7. jangan lupa ada andil yamaha dalam pembuatan itu mobil.saham terbesar toyota kan yamaha

  8. mending beli KIA SELTOS.. wkwkwkwk atau beli mazda CX 5 di harga 500 jutaan banyak pilihan…

  9. Jaman sekarang niat beli motuba taun 90an biar murah,, ehh giliran duitnya udah cukup harganya malah pada digoreng,, suuekk bener dah.

    Untung mang kobay ga main motuba

Yuk Tinggalin Jejak Lads..