GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bersamaan dengan hadirnya moge 600cc 4 silinder terbaru yang dinantikan banyak sultan Indonesia yakni CBR600RR 2021 dengan warna khas Honda – tricolor, dua produk lain yang bergenre RR dengan mesin powerful (kecuali CBR150R) juga ikutan diperkenalkan menggunakan warna khas tersebut, yaitu CBR250RR dan CBR150R tricolor RWB.. Berapa harganya dan bagaimana asal mula warna tricolor Honda tersebut? Kuy cekidot dulu..

Gak usah protes, karena memang sebenarnya ini artikel ngendon di draft, dan baru keliatan saat lagi cek cek folder draft, ternyata belum tayang wkwkwkkw.. Better late than never, dan dibuang juga sayang yaudah kita terbitkan sahaje yekannn.. Lumayan bisa mancing Tak Ada Yang Bisa, Soundwave, Okelah dan Vision komen.. awoookk

CBR150R dan CBR250RR TRICOLOR

Selain meluncurkan CBR600RR Tricolor, AHM juga menghadirkan varian warna terbaru CBR150R Tricolor dan CBR250RR Tricolor. Kehadiran varian warna Tricolor ini semakin memperkuat karakter Total Control pada kedua motor sport Honda yang memiliki desain agresif, lincah saat bermanuver, serta berperforma tinggi di kelasnya masing-masing.

Paduan warna legendaris Tricolor telah menjadi ikon sejak puluhan tahun lalu sebagai representasi kekuatan teknologi balap yang dimiliki Honda. Bermula pada keikutsertaan Honda pada ajang balap legendaris Isle of Man TT di tahun 1959 dengan mesin yang didominasi warna merah. Pada sekitar tahun 1970, pebalap Honda pun mulai memperkenalkan kombinasi tiga warna merah, biru, dan putih pada baju balapnya.

ASAL MULA WARNA TRICOLOR RWB HONDA

Pada 1973, sepeda motor pertama Honda yang menggunakan paduan warna merah, biru, dan putih tersemat pada Honda CB750 yang digunakan pada ajang Daytona 200 mile di Amerika Serikat. Evoluasi berlanjut, hingga pada 1980 era warna Tricolor semakin mendunia.

HONDA CB750 DAYTONA TRICOLOR 1973
HONDA CB750 DAYTONA TRICOLOR 1973 – TWING RING MOTEGI

Sepeda motor Honda dengan warna ikonik merah, putih, dan biru makin banyak dijumpai pada ajang balap dan menjadi simbol kekuatan balap Honda, mulai dari World GP 1979 dan Honda XR500R yang berhasil menjuarai Reli Paris-Dakkar 1982.

Honda XR500R 1982 paris dakkar tricolor

Terinpirasi dari semangat balap yang terus kami miliki untuk menghadirkan teknologi balap berperforma tinggi, warna Tricolor kini diaplikasikan pada beragam sepeda motor Honda berperforma tinggi yang dipasarkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

HARGA CBR150R & CBR250RR TRICOLOR RWB

Untuk melengkapi dan menemani impian pecinta CBR series, AHM memasarkan CBR150R ABS dengan varian warna Tricolor seharga Rp 40.600.000,- sedangkan CBR250RR SP Quick Shifter dengan varian warna Tricolor seharga Rp 77.300.000,- On The Road wilayah DKI Jakarta.

Coba tebak mana CBR RR tricolor palsu? Wkwkwk
CBR1000RR-R Tricolor
CBR600RR 2021 Tricolor
CBR250RR Tricolor
Maaf anda siapa? Wkwkwkkw

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

14 KOMENTAR

  1. Masa lalu hingga masa sekarang 👍😅

    Hmmm..rupanya masa lalu hnd udah juara Paris Dakkar juga.

        • Sejarah atau masa lalu lageee..lantas apa yang everlasting alias gak berubah dari jaman ke jaman? Ane kasi tau (ssst..tapi jangan bilang ke siapa2😆)..si onoh kemaren, hari ini sampe besok jam 12 malem masih belom beli unit baru..hehehe. Ini harusnya mengkhawatirkan karena bisa2 junjungannya yang jadi sejarah gegara MS men-cyuttt trus. Semoga tidak.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..