banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Belum genap satu minggu Honda All New CBR150R 2021 terbaru diperkenalkan, Yamaha Indonesia (YIMM) sudah menjawab tantangan sang nemesis dengan produk serupa di kelas sport fairing 150cc, Yamaha R15 2021 facelift! Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

Halah warna baru aja kok disebut facelift Kang? Hlah kok baru protes sekarang? Dulu dulu juga kalau cuma warna atau stripping baru disebutnya facelift gak pernah protes – apapun produknya wkwkw..

Facelift itu kan ubahan atau change, ganti – nambah warna – ubah stripping masuknya ke minor facelift, ada tambahan fitur atau bentuk agak berbeda – disebut major facelift atau MMC alias Major Model Change (contoh CBR150R K45S). Kalau lebih dari 60% berubah, halal disebut All New 😀

WARNA BARU YAMAHA R15 FACELIFT 2021

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

HARGA YAMAHA R15 FACELIFT 2021

Dari spesifikasi fix tidak ada perubahan apa apa lads, masih sama dengan yang sebelumnya, Yamaha pun tidak menyebutkan tambahan apa apa selain warna dan stripping baru. Artinya dari spesifikasi di atas kertas, sport fairing yang ujar netizen offside 5cc ber-VVA ini masih jadi yang terkuat di kelasnya.

Harga Yamaha R15 facelift 2021 Indonesia terbaru yang dipasarkan adalah Rp 37.080.000* on the road Jakarta. Belum tersedia versi ABS untuk produksi 2021 ini lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

56 KOMENTAR

  1. SiReject ( peruntukan Kasta Rendah dengan berbagai part KW dan abal2 ) dikeluarkan dari Gudang dengan Sticker baru , sebelum dikembalikan ( secara Paksa ) masuk dan melantai diGudang – Mangkrak ?

    • Dengan haga 1 juta lebih mahal tp value yg didapat jauh lebih bnyak :,

      desain eropa, swing arm banana, velg dan ban lebih besar, mesin lebih powerfull dengan vva 19hp (anti klotok) setang jepit underyoke tp model upper (lebih keren dan tetap nyaman), lampu hazzard, dll

      Wow ediaan cak-cak semakin laris manis ?

      • Jangankan Lakban berwarna baru..versi baru saja ( saat Reject15 lahir beberapa tahun lalu ) tak mampu menggoyahkan Singgasana Sport 150 yang diduduki Honda , bukti bahwa dalam 1 Abad ini konsumen Dunia sudah mengerti .. bahwa mereka tak mau ” Malu ” pake barang Abal2 aka KW yang menyusahkan Hidup ?
        Selain Lakban ..tentunya biji Limbah Plastik sudah dalam genggaman ymh untuk masa depan ??

    • Sebelah motor sport tp tombol engine kill nya kok nggak ada ? Katanya nyaman, padahal kasian kalau dilampu merah mesti nahan kopling bikin pegel jadi kurang nyaman buat stop n go ,?

      • Disain eropah yang persentase jualannya makin bobrok ?
        Dah gua bilang…konsumen itu sudah cerdas , ga mau bikin hidup mereka jadi susah dengan produk yang Abal2 aka KW ?
        Sekali lagi….murah-an aja mpot2an…mau jual mahal??? ?

        • Semakin banyak owner R15vva dan semakin banyak cbr150r melantai di teras showroom motor bekas,,, pada trauma klotok- klotok dan ngga ada engine kill nya…., capek dan minder megangin kopling terus tiap ketemu lampu merah, ??? kampas kopling cepat aus + boros bensin lagi….

          • Selama nyoba motor kopling hampir ga pernah gunain yg namanya engine kill, jadi gunanya buat itu yah om sonwep ? Kalau pegel megang kopling di lampu merah kenapa ga netralin aja ? Apa motor kopling punya om susah netralnya ?

          • Fungsi engine cut banyak ?, salah satunya dilampu merah biasanya kita ngerem sambil downshift ke gigi satu, trus tinggal pencet kan simple dan praktis ?, kalau mau jalan tinggal tarik kopling pencet starter tanpa perlu masukin ke gigi ..

            Kalau netralin gigi mah ribet ???
            Motor saya sangat mudah buat di netralin ?

            Tetep aja motor sport kok nggak ada engine cut nya? Itu sport atau revo koperasi ???

      • Kalau di Honda engine kill udah disemat di metic entry lepel ? bukan fitur aneh apalagi wah , dah gua bilang …malah di kaki in aj ?
        Kalau bagi ymh engine kill nya emang nge kill gantung diri digudang sembari nunggu proses DaurUlang ?

        • Masa motor sport kasta tinggi(ujarnya).kalah ama motor matic entry level yg udah ada engine killnya
          Malu dong.
          Lu mau bego2in orang tpi keliatan begonya.

          • itu bukan termasuk fitur yang wah bagi Honda ? jadi gak penting amat mau disematkan atau tidak karena di metik entry lepel udah dipakein dengan gaya berbeda ,
            Jadi jangan ThoLol dalam mencerna ?

        • wkwkwkw gak sadar-sadar, ingat tidak ada yang abadi biarpun ahm berkuasa sekarang, di masa depan tidak tahu apa yang terjadi sebesar apapun bisa runtuh juga

  2. Kang K0bay,
    Dari kemarin nungguin artikelnya, gak nongol-nongol.
    Lagi sibuk kerjaan apa Kang?
    Oh ya Kang, apakah sudah ada artikel perbandingan antara CBR150R, R15, dan GSXR150?
    Kalau ada tolong dikelaurkan Kang.
    Sekalian sama foto mereka yang dijejerin.

    Artikel lain misal bisa perbandingan (bukan mesin) dari 150R dan 250RR, Kang.
    Tertarik kiye Kang.
    Kalau untuk 150R tipe tertinggi sudah menyentuh harga 40an,
    Maka lagi mikir banget Kang.
    Apakah ambil yang 150R tapi baru atau 250RR tapi 2nd.
    (nambah sekitar 6-7jt sudah dapat yang 250RR 2nd)
    {Yang bikin sad, kalau jadi ambil maka Jupiter MX 2012 akan dilepas, so sad}
    [Nyonyah sudah acc Kang, cuma dipeseni: “Jangan mboncengin cewe lain”]

    Tulung ya Kang, kalau ada artikelnya.
    Suwun Kang.

  3. Ini memperjelas dugaan bahwa YaYaYa memang hasil kolaborasi KangSPBU, KangFiber dan satu lagi adalah..KangCet???

  4. Segini mah udah cukup buat lawan cbr ga perlu aneh² arm udah banana rangka udah deltabox performa unggul jauhh wkwkwk

  5. kopi mana nih kopiii … gelar tiker dulu ah, seru nih Sonwep x Takada

    cihuyyy … kami suka keramaian

  6. Seru yah mang Kob jadi penonton dsni, heee,
    bukan karna ada yg cakar2an an atau gmn,
    soalnya yg punya warung juga ikutan interaksi,
    itu yg paling penting, kl disebelah yg punya warung sepertinya ogah turun gunung, cm mantau aja, atau karna warungnya udah kebesaran yah? entahlah,
    pdhl kedekatan pemilik warung sama komentator bisa terjalin dari interaksi di kolom komentar, itu menurut saya sih,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini